Berartinya Dirimu

Kadang tak pernah dimengerti, waktu yang ada ingin selalu aku bersamamu, 7 hari dalam hidupku dan seperti itulah aku ingin kamu dalam hidupku dalam 7 hari itu. Itulah yang selalu aku damba dan kunanti selalu. Pahamilah, dan maafkan aku bila terlalu memaksa, hati ini tak kuasa untuk menahan rindu ini selalu.

Aku tidak pernah ingin berteriak, tidak ingin pernah marah, tapi luapan emosi yang datang tiba tiba dan sesaat, karena kekuatan cemburu ini, membuatku tidak dapat menahan diri. Aku memahami bahwa kamu tidak selalu ingin dibentak, dimarahi, dikuasai sepenuhnya (baca : posesif).

Kekuatan jiwamu sungguh membuatku terpana tanpa daya, membuatku menjadi kecil dihadapanmu. Tak kuasa ingin berontak dan menawanmu selalu dalam penjara hatiku. Menyekap kamu selamanya, dan membuatku tenang, berharap hanya hatiku saja yang kamu ingat, dan bukan lelaki atau siapapun selain diriku.

Malam ini, dan seperti malam - malam sebelumnya, aku habiskan waktu ku hanya dirumah, dan memperdengarkan lagu "Kenny G - Forever In Love", lantunan saxophone dan rhytme musik yang mendayu, membuatku selalu teringat akan dirimu yang selalu tersenyum bila aku didekatmu.

Ketahuilah, bahwa aku tidak bermaksud apa apa, niat ku tulus, hanya untuk kamu, dan jika memungkinkan aku ingin selamanya bersama kamu, pahamilah niatku ini ... aku akan selalu menanti kamu ...

0 Komentar