CN : Legendary Saviour (Creativity - Believe - Action)

Penyelamat yang telah melegenda. Yup, itulah makna dari kata Legendary Saviour.

Hadir tak disangka sangka, dalam perekonomian ketika permintaan rendah maka harga menurun, bukan kita menyalahkan pasar. Tapi manusia yang menciptakan permintaan dan penjualan.

Seperti itulah bukan keadaan yang harus dipersalahkan, tapi bagaimana dari sikap kita sendiri, yang menentukan situasi dan kondisi yang berlaku.

Seperti hukum LOA, pikiran kitalah yang terbang tinggi ke angkasa, dan menarik apa apa yang telah kita pikirkan. Jadi, apa yang anda pikirkan, itulah yang akan terjadi. Tidak percaya? Mari kita lihat dari contoh kasus yang biasa digunakan untuk menjadi contoh dari pemikiran.

Seorang bapak menasihati seorang anak sebelum berangkat ke sekolah. 
"anakku, sepulang sekolah kamu "jangan" kemana mana. 
Sekiranya apa yang akan terjadi? (ingat pikiran anda yang menyebabkan itu terjadi)
Yup, benar sekali. anak itu, akhirnya pergi kemana mana

Hari selanjutnya, sang bapak itu menasihati kembali sang anak.
"anakku, sepulang sekolah, kamu langsung pulang kerumah ya nak."
(apakah pikiran anda benar kali ini?), dan apa yang akan terjadi.

Selanjutnya adalah kisah tentang membayar kesalahan dari tidak menepati janji.
"Seorang agen asuransi wanita yang sudah membuat janji dengan Direktur salah satu perusahaan besar. Waktu yang telah ditentukan yaitu jam 11.00 waktu setempat. Wanita agen asuransi itu datang tidak tepat, pada jam 11.15, dikarenakan sang direktur mempunyai banyak kesibukan, maka dari itu sang direktur tidak dapat bertemu dengan wanita agen asuransi tersebut. Ironis, janji yang telah dibuat dari 1 bulan sebelumnya.

Wanita agen asuransi itu sangat menyesali, ketidaktepatan waktunya, dan akhirnya meminta pada Manager HRD pada perusahaan tersebut. Untuk membersihkan WC di perusahaan tersebut selama satu minggu. Hari pertama, kedua, ketiga, menjadikan bahan cerita bagi para karyawan dari perusahaan tersebut. Sampai cerita tersebut sampai kepada Direktur itu sendiri.

Alhasil, pada hari ketujuh dari janji wanita agen asuransi tersebut (yang bertekad membayar kesalahannya dengan membersihkan WC diperusahaan tersebut). Membuahkan hasil, akhirnya sang Direktur memanggil wanita agen asuransi tersebut lagi. Cerita punya cerita, ternyata wanita agen asuransi itu, bukan tidak menepati janji untuk bisa datang tepat waktu. Tapi dikarenakan kereta bawah tanah yang menuju ke perusahaan tersebut ternyata mengalami kerusakan operasional, sehingga datang terlambat.

Akhir cerita, sang Direktur yang ternyata menghargai dari PEMBAYARAN KESALAHAN wanita agen asuransi tersebut. Membuat polis asuransi untuk seluruh perusahaan. Harga yang ditebus untuk kesalahan dari sang wanita agen asuransi, apakah ada manfaat baginya? only GOD KNOWS.

Berikut salah satu video yang dapat menginsipirasi anda : tajuk nya adalah Creativity - Believe - Action. 

https://www.facebook.com/photo.php?v=345873428892170&set=vb.169143726508387&type=3&permPage=1

to be continued

0 Komentar