Agen Poker

Archive Pages Design$type=blogging

Ide yang Berputar di Otak

Tulisan Bermanfaat


Bagaimana sieh mencari inspirasi untuk menulis, penulis meminta komentar terbaik dari teman teman di status facebook nya : https://www.facebook.com/erarian2000/posts/10154206724303765?comment_id=10154206911193765&offset=0&total_comments=16&notif_t=feed_comment

Beberapa kawan kawan telah berkomentar dengan baik dan ada komentar yang nyeleneh, hahaha :

01. Lihat Kepri 
Perasaan bahagia bg (ketika sedang bahagia maka akan mendapatkan inspirasi untuk menulis)
02. Sigit Sugiharto 
Lgsg diterbitin lah (bapak satu ini, memberikan saran yang lebih sangar, dengan memberi arahan, jika kita mempunyai tulisan, agar langsung diterbitkan)
03. Rumah Bekam Mas Sudrajat dan Lasmono Mono Onno
Banyk mas... Bs dr alam, kehidupan tergantung tema nya... (saran mereka, dengan melihat keindahan alam, serba serbi kehidupan, tapi tetap menurut mereka, tema untuk menulis yang paling penting)

04. Wiwik Lestari 
pas lagi sakit hati (penulis berbakat satu ini, memberikan saran, inspirasi terbaik untuk menulis adalah ketika kita sakit hati atau sedih, akan membuat tangan mengetik dengan cepat dengan arahan dari otak, untuk bisa menulis apa yang ada di hati)
05. Yudi Bachtiar 
pas lagi mau boker... (nah saran bapak penulis ini yang nyeleneh, hahaha. mungkin inspirasi terbaiknya muncul disaat keadaan tersebut, hehehe)
06. Cwie Thama 
Pas lagi bengong, Pas lagi kepikiran aja..lewat doang..habis itu nggk niat mau nulis apa (salah satu fotografer berbakat, yang kadang kalau lagi bengong, terus kepikiran ide bagus untuk menulis, dan blesss, langsung bingung dan hilang minat nya untuk menulis, haha)

07. Zam Adam 
Pas lg good mood dan Itu aku kasih komentarrrrr (salah satu pengusaha elektronik di kota malang, jawa timur, memberikan saran terbaik untuk inspirasi menulis adalah ketika dalam keadaan good mood, dan beliau menjelaskan dengan tegas bahwa beliau memberikan komentar)
08. Aries Toteles 
Pas lagi sendirian dan Pas lagi galau (salah satu penulis berbakat ini, dan juga pengusaha jualan donut di batam yang terkenal dengan Toteles Donut nya, memberikan saran waktu terbaik untuk mendapatkan inspirasi menulis adalah dalam keadaan sendirian dan galau)
09 Yuliani Casper Osman Gani 
Di dapur (ibu dengan satu anak ini, memberikan komentar bahwa inspirasi terbaik untuk menulis adalah didapur, mungkin dengan kehebatan dan hobinya memasak, memberikan ruang luar biasa untuk ide ide agar mendapatkan racikan dan tata cara masak yang baik dan benar sehingga menghasilkan masakan dengan cita rasa yang luar biasa, dengan hasil resep sebagai bahan tulisan nya)
10 Rimba Wisanggeni 
Lagi inget dosa. (salah satu pemain gitar berbakat dengan gaya rocker dan aliran rock, berkomentar jika manusia telah mengingat dosa, maka akan memberikan inspirasi untuk menulis, dan mungkin berdoa untuk diberikan ampunan terhadap dosa dosanya atau bisa juga dibilang tafakur? ujar gitaris dari Cabin Cobian)

11 Roby Uphi-cars 
Klo ane dapat inspirasi menulis lagu pd saat sedang diatas motor (beda manusia, beda juga inspirasi yang didapat, perjalanan dari rumah ke kantor, mendapat inspirasi menulis dari pemandangan, keramaian hingar bingar jalanan, aroma jalanan yang kental, dan lain lain, acapkali menjadi suatu pengalaman terindah, untuk selalu dikenang, sehingga bisa menulis, bahkan bisa dijadikan lagu atau ide untuk bermain drum, komentar dari drummer Cabin Cobian)
tongue emoticon
12 Auralies Abqhari Syah


mksdnya..jika ada yg kenal seorang penulis sy ingin sekali kisah hidup yg sy alami bisa di jadikan karyya.
nya.dn sy siap.menjadi sumber nya.
kisah hidup yg berliku yg nyata.

(anda pun bila mengetahui)
gk mungkin gak netes airmata.

sudah lama sy mencari seorang penulis...

sy ingin bila sudah terbit..
bisa menjadi motivasi buat mrk.yg terpuruk.dn yakin bhwa allah itu adil.
jelas mbk

bukan jauh lagi pak.lasmono.
tp 100 ri u derajat.yg kwn fb dr jawa hanya 1 ...beliaulah saksi hidup nyata.
bahkan orang tau nya sy ini.sudah mati kelparan.

anda semua bangga hidup.dgn keluarga berada.
sy gak.malu kok.pak..
bener sy dulu kalau gak.mungut nasi dr tong sampah gak.makan.
ihlas ihlas ihlas sampai ingin mengakhiri hidup.
tp syukur sedikit.tidak.di gembelng yg namanya aliyah..pesantren.
dr ke ihlasan airmata ALLAH membuktikan kpd diri sy 
bahwa allah itu adil
di balik rahasia terdapat arti.dr rahasia itu bener.
dgn seneng hati bila biza di terbitkan.
sy juga ingin kelak.anak anak sy tau 
spt apa.perjuangan bunda nya..

untuk.menambah keimanan anak anak sy terxinta.

mangga dgn seneng hati jika niat .

dn 1 hal yg sy ingin.sampaikan
kisah nyata religi tentang adzhab 
yg sering kita lihat di tv itu ada benernya lo

mereka yg menghardik saya
mencampakkan sy di jalanan.
memakan harta peninggalan orang tua saya..
diluar dugaan.
rumahnya kebakar.
ada yg anak nya gila 
bhakn terakhir yg saya lihat..
dulu makanan lebih baik.dibuang di tong sampah drpd di kaaih saya.
skrng ALLAHU AKBAR.
jd orang gila di pasar kampung saya.
15 tahun sy baru pulang niat ziarah ke makam ortu sy..dgn mata kepala zendiri sy melihat semua itu.
dr dulu sy gak dendam
sy ihlas sy kembalikan ke allah.
edisi.cuplikannnn....
sy serius ya..bila ada yg kenal dgn.penulis inbok sy ya

maaf ya saya bnyk.nulis dn curhat disini..pak lasmono di info ya bila kenal.
sy ingin sekali mengabadikan.
krn gak tau lagi gimana bilang

ALLAH ITU ADIL BENER.SY INI SALAH SATU BUKTINYA.BISA HIDUP SAMPAI SKRNG.
DN ALHAMDHULILLAH DIBERI IMAM YG BISA MEMIMPIN.
WALAU DR NOL SAYA MENGENALKAN APA ITU ISLAM
MENGENALKAN DN MEMBIMBING ALIF BA TA ...
ALHAMDHULILLAH SY PANEN DR SEMUA ITU...
SALAM KENAL SEMUA.

apa yg anda lihat dr figur fb saya.
jauh seribu derajat saat usia saya 19 tahun.saat anda semua makan kenyang tidur tenang.
sy makan dr tong sampah

sy tidur di jalanan
tidak sedikitpun sy tergoda ajakan germo germo doli yg sekarang di tutup bu risma.
lebih baik sy tidur kena hujan drpd sy jual badan
bukan sok suci
krn dulu takut...nya kalau sy sampai melacurkan diri.ibu sy di siksa di pukul di kubur nya..
itu sedikit tidaknya ibu mendidik sy menakuti saya bahwa kalau anak didunia nakal orang tua kena siksa.
kalaubkita anak dulu takut di kasih dongeng gitu.
kalau anak skrng...hemmm.bahasa gaul akan dtang.
mitos.and egp.

😑😑😑😑
semoga ALLAH MENEMPATKAN IBU DN BAPAK DI SISI YG KUASA.
SAAT SKRNG ALLAH MEMBERIKU
LIMPAHAN RIZQI ALLAH MEBERIKU BUAH HATI..
KERINDUAN KU PADA IBU KIAN DALAM.
YA ALLAH......APA YG SAYA DPTKAN SEKARANG TIDAK LEPAS DR DOA MEREKA WALAU ALAM TELAH BERBEDA.
SELAMAT REHAT SEMUA.SEMOGA KOMENT SAYA TIDAK MENGOTORI FB ANDA SEMUA.

13 

Beberapa komentar telah masuk, dan penulis mengucapkan banyak terima kasih atas komentarnya.


COMMENTS

Name

Bengkel Sabda Event Film Iklan Info Internasional Internet Marketing Jualan KISS Komunitas Kuliner Lagu Lain lain Loker Media Motivasi Nasional New olahraga Profile Puisi Resep Review Saham Sosial Sport Tukiyo Suryo Atmojo Tulisan Tutorial Video Wirausaha Wisata
false
ltr
item
Tulisan Bermanfaat: Ide yang Berputar di Otak
Ide yang Berputar di Otak
Tulisan Bermanfaat
https://2.bp.blogspot.com/-Gq8qgnwoNP8/Vg4qKQEkToI/AAAAAAAAFDM/noVpazAzbLE/s1600/Ide%2Batau%2Binspirasi%2Byang%2Bberputar%2Bputar.bmp
https://2.bp.blogspot.com/-Gq8qgnwoNP8/Vg4qKQEkToI/AAAAAAAAFDM/noVpazAzbLE/s72-c/Ide%2Batau%2Binspirasi%2Byang%2Bberputar%2Bputar.bmp
Tulisan Bermanfaat
http://www.arrezamp.com/2015/10/ide-yang-berputar-di-otak.html
http://www.arrezamp.com/
http://www.arrezamp.com/
http://www.arrezamp.com/2015/10/ide-yang-berputar-di-otak.html
true
6140159506212043222
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago