10 Sepeda Tercantik di Dunia



10 Sepeda Tercantik di Dunia, Sumber BBC.com


10 Sepeda Tercantik di Dunia 02 wheels of change
Menurut Earth Policy Institute, sebuah kelompok advokasi lingkungan yang berbasis di AS, produksi sepeda empat kali lipat antara tahun 1950 dan 2007. Selama periode yang sama, produksi mobil hanya dua kali lipat. Ini adalah tren yang berlanjut hingga hari ini, dipercepat oleh kenaikan harga BBM dan kemacetan perkotaan. Dan selama 10 tahun terakhir, sepeda telah menikmati sesuatu dari kebangkitan, berkat ketersediaan semakin besar dari bahan ringan, fitur keselamatan dan kenyamanan maju, dan listrik-motor-membantu sistem sepeda menjadi lebih indah, juga. Produsen kecil, toko-toko khusus dan desainer independen menciptakan roda dua dengan bentuk dan teknologi mutakhir. Dengan ini, kita memilih 10 favorit kami. (Foto: siklus listrik Cykno, courtesy of Engeenius)


10 Sepeda Tercantik di Dunia 03 BSG Wood.b Duomatic
** Negara asal: ** France

** Detail: ** Pembuat Sepdeda Prancis BSG ini Wood.b menggabungkan potongan logam dengan komponen struktur yang terbuat dari kayu lapis terkena abu. Produk jadi, yang setiap detailnya mahal seperti yang terlihat - tampaknya lebih dekat dengan seni daripada mesin. Jangan tertipu: bingkai BSG menjanjikan daya tahan yang luar biasa, dan penggunaan komponen aluminium dicat menjaga berat badan dengan £ 35 dikelola. Keindahan ini seperti binatang.

** Harga: ** € 3.190 (sekitar $ 4230)

(Photo: BSG Bikes)

10 Sepeda Tercantik di Dunia 04 Pashley Parabike

* Negara Asal: ** Inggris

** Detail: ** Bikemaker Pashley, yang telah berada di bisnis sejak zaman Raja George V, dikenal bergaya klasik, siklus nyata bahasa Inggris - sepeda dengan Brooks bermunculan pelana dan ding-dong lonceng dan keranjang anyaman besar. Pashley tambang Parabike baru sejarah Inggris, juga, meskipun pasal kurang sopan itu. Siklus ingat sebuah era Perang Dunia II roda dua yang disebut sepeda Airborne, yang dibawa ke diduduki Perancis oleh pasukan Inggris. Versi Pashley, sementara tidak dirancang dengan terjun payung dalam pikiran (asli menampilkan bingkai lipat yang diikatkan ke tubuh 'polisi itu), adalah klasik dalam dirinya sendiri, dengan membungkuk bingkai multi-tabung yang sekaligus nostalgia dan berpikiran maju .

** Harga: ** £ 545 (sekitar $ 900)

(Photo: Pashley Cycles)

10 Sepeda Tercantik di Dunia 05 Vanmoof S Series
** Negara asal: ** Belanda

** Detail: ** Amsterdam Vanmoof telah menjajah kabupaten galeri ibukota utama dunia sejak 2009, memenangkan aesthetes lebih dengan bentuk Tinker Toy seperti sepeda nya ', bahan tangguh dan merek tegas Belanda sprezzatura. S Series sepeda komuter dibangun pada siklus asli tanpa embel-embel tanpa mengacaukan karya. Sebuah Shimano hub internal yang delapan kecepatan membantu pengendara menangani bukit, sedangkan rem cakram memberikan tenaga pengereman dari jauh lebih canggih - dan jauh lebih murah - sepeda jalan.

(Photo: Vanmoof)
10 Sepeda Tercantik di Dunia 06 Donky Bike

** Negara asal: ** Inggris
** Detail: ** The Donkey sepeda adalah keindahan nontradisional, untuk memastikan, sepeda yang mengutamakan kekuatan, kesederhanaan dan manuver perkotaan melalui saluran sensual atau ornamen mewah. Siklus - yang dinominasikan untuk Desain of the Year penghargaan oleh Design Museum London - adalah BMX-terinspirasi, dengan roda 20in sulit dan bingkai kekar membelah oleh sinar baja beban, setelah yang dipasang depan dan rak kargo belakang. Ini adalah pengangkut setia, tapi tidak seperti sepeda kargo tradisional, yang dapat meregang 8 kaki atau lebih ujung ke ujung, yang donky cukup kompak untuk memarkir di lorong depan flat khas kota.
** Harga: ** £ 499 (sekitar $ 830)

(Photo: Donky)


10 Sepeda Tercantik di Dunia 07 Viks Steel Urban Cycle

** Negara asal: ** Estonia

** Detail: ** Itu hanya soal waktu. Mengingat fiksasi patologis tunggal kecepatan pengendara sepeda 'dengan minimalis, Estonia Velonia - sebuah studio butik didirikan dan diawaki oleh Indrek Narusk - telah terpotong tabung kursi tepat di mana berdiri. Sepeda yang dihasilkan, yang Viks, adalah abstraksi noodly dibuat dari hanya dua tabung baja, bergabung di kepala tabung bawah stang. Tampil di atas dalam "Lamborghini Oranye" powdercoat, sebuah Viks dapat dikonfigurasi untuk baik naik tetap atau freewheel, meskipun Narusk memperingatkan bahwa rem stang-mount yang cocok rumit, mengingat tidak biasa diameter 30mm bar itu. Terbaik untuk pergi Brakeless, dengan kata lain.

** Harga: ** Kontingen pada membangun spesifikasi.

(Foto: Viks)


10 Sepeda Tercantik di Dunia 08 GreenChamp Original

** Negara asal: ** Singapura

** Detail: ** Pemuda, kata George Bernard Shaw, yang terbuang pada muda. Jadi ini sepeda keseimbangan bambu hanya indah, dibuat oleh Kickstarter didanai GreenChamp. Bagi yang belum tahu, sepeda keseimbangan adalah pedal-kurang roda dua dimaksudkan untuk mengajarkan keterampilan berkuda lebih efektif daripada pokok tradisional masa kanak-kanak, roda tiga tersebut. Luar seperti pertimbangan layak sebagai keberlanjutan dan jejak karbon, yang GreenChamp Original adalah kemenangan desain. Serat bambu diresapi dengan madu (ya, madu) untuk mencegah retak, dan tabung memiliki konstruksi ganda-dinding untuk kekakuan maksimal. Menjadi muda lagi ...

** Harga: ** $ 165.

(Photo: GreenChamp Bikes)


10 Sepeda Tercantik di Dunia 09 Cherubim HummingBird
** Negara Asal: Jepang **

** Detail: ** Pemasok kepada tim bersepeda nasional Jepang pada 1968 Olimpiade di Mexico City, Cherubim memiliki kebanggaan dan asalnya untuk cadangan. Warisan dari baja-frame patung kini dilakukan ke depan oleh Shinichi Konno, anak dari pendiri perusahaan Hitoshi Konno. Dengan rasa untuk mesin Velodrome retro-biruan yang mengambil jalan memutar berani - yang HummingBird membangun di atas forgoes tabung kursi tradisional dan lengkungan punggungnya huyung selama roda belakang - itu adalah aman untuk mengasumsikan Shinichi-san tidak mengincar kemuliaan Olimpiade. Dia harus isi sendiri mengetahui bahwa ia membangun apa yang secara luas dianggap sebagai sepeda yang paling indah di dunia.

** Harga: ** N / A

(Foto: Cherubim)

10 Sepeda Tercantik di Dunia 10 Faraday Porteur
** Negara asal: ** US

** Detail: ** pembangun sepeda listrik semakin bijaksana untuk perumahan baterai sedap dipandang dan motor keluar dari pandangan, namun beberapa pembangun menyembunyikan suplemen pedal-kekuatan ini sebagai tangkas sebagai Faraday. Berbasis di bersepeda kiblat Portland, Oregon, Faraday membangun nya sepeda utilitas Porteur dengan baterai lithium-ion yang dikemas dalam tabung bingkai, melestarikan bersih, garis perguruan tinggi siklus ini. Hingga 15 mil (24km) dari listrik membantu tersedia dengan menekan sebuah tombol, dan cahaya-sensing LED mulai berkedip saat matahari terbenam. Di depan, rak terintegrasi opsional siap untuk membawa belanjaan, buku dan puas diri dengan baik-dibudidayakan dari pembalap beruntung.

** Harga: ** $ 3.500

(Photo: Faraday Bikes)


10 Sepeda Tercantik di Dunia 11 Engeenius Ckyno

** Negara asal: ** Italia

** Detail: ** Jangankan harga, yang lebih besar dari Alfa Romeo MiTo baru: Tidak ada yang masuk akal tentang Cykno listrik membantu roda dua. Keindahan Italia ini fitur bingkai monocoque, garpu depan dan roda radial-spoke 26-inci terbuat dari komposit serat karbon, yang, meskipun array hardware listrik-drive, menjaga berat badan dengan £ 57 tidak-berat. Bagian pusat terbungkus kulit yang Cykno mengandung sebuah motor listrik 250 atau 500 watt, baterai pack lithium-polimer dan pengisi on-board dengan kabel. Biaya penuh dari outlet rumah tangga standar membutuhkan waktu empat jam, dan Cykno akan pesiar di pedal-membantu modus untuk dermawan 37 mil - sempurna untuk hari yang panjang Roamin Romawi '.

** Harga: ** $ 22.000 (est)

(Foto: Engeenius)


10 Sepeda Tercantik di Dunia 12 World Bicycle Relief Buffalo
**Country of origin:** Angola/Kenya/South Africa/Zambia/Zimbabwe

**Details:** To many eyes, the bike you see here is, well, just a bike. But to millions of people across Africa who rely on pedal power to move themselves, their families and their goods, the Buffalo is very beautiful, indeed. The brainchild of the US-based charity World Bicycle Relief, the Buffalo is assembled by trained local workers at facilities in several African nations. From there, the bikes are donated to non-governmental organisations or sold to consumers across the continent. Its prim look, intended to recall classic British touring bikes, belies genuine brawn. Like its bovine namesake, the Buffalo bike is built for the rigors of African use – heavy loads, rough terrain and infrequent maintenance (each one includes a small tool kit and a tire pump). 

**Price:** $150 (est)

(Photo: World Bicycle Relief)



10 Sepeda Tercantik di Dunia 13 Bonus The Aeolian Ride
** Negara asal: ** US

** Detail: ** Dibuat pada tahun 2004 oleh seniman multimedia berbasis di New York Jessica Findley sebagai respon terhadap kehancuran tempa di Lower Manhattan tiga tahun sebelumnya, Aeolian naik membuat setiap sepeda, tidak peduli seberapa bobrok, indah. Riders don kerudung desain Findley, yang mengembang seperti angin melewati mereka. Melihat pengendara Aeolian di malam hari (nama adalah sebuah referensi terhadap dewa Yunani dari empat angin), kerudung mereka diterangi dari dalam, sekaligus spektral dan kartun. Sejak naik perdana, peristiwa telah terjadi Rio de Janiero di Milan, Hong Kong dan Los Angeles, serta di kota-kota yang lebih kecil seperti Halifax, Nova Scotia, dan Bremen, Jerman.

** Harga: ** Gratis

(Foto: Jessica Findley)





0 Komentar