Jumpa Fans dengan Pengarang Novel Rempang Galang Nightmare


Jumpa Fans dengan Pengarang Novel Rempang Galang Nightmare, salah satu Novel yang berisikan tema dari sejarah Pulau Batam, Rempang, Galang. Mundur ke tahun tujuh puluh an, dimana misteri itu akan terkuak. Sang Penulis Bapak Je Yatmoko, yang mempunyai hobi membuat film film pendek, dan juga menulis. Terlepas dari pekerjaan rutinnya, yang sudah padat, ternyata bapak dengan satu anak ini, masih bisa meluangkan waktunya untuk menyalurkan hobi hobi nya. 

Penulis Novel ini juga salah satu penulis dari buku Membuka Mata Tertutup yang berdasarkan film Mata Tertutup dengan Sutradara Garin Nugroho.

sumber : Batam Today Launching Novel Rempang Galang Nightmare September 2014


Novel Rempang Galang Nightmare bisa dipesan secara online di beberapa link dibawah ini :
  1. leutikaprio : http://www.leutikaprio.com/produk/10041/novel/14081052/rempang__galang_nightmare/14076138/j_yatmoko
  2. imagin3film :                                                                               http://imagin3film.com/2014/08/04/rempang-galang-nightmare-sebuah-novel-horror-tentang-bekas-pengungsi-vietnam-di-pulau-galang-batam/
  3. fjb.kaskus :                                 http://fjb.kaskus.co.id/product/53eb2c50d675d4e8508b45aa/novel-rempang-galang-nightmare/?ref=93&med=thread-more-from-fjb
  4. wordpress : https://en.wordpress.com/tag/rempang/
Berikut sinopsis dari Novel Rempang Galang Nightmare 



Di awal tahun tujuh puluhan terjadi Perang Saudara di Vietnam, banyak penduduk negara itu mengungsi ke berbagai negara termasuk ke wilayah Indonesia.

Pulau Galang yang berdekatan dengan Batam menjadi tempat pengungsian warga Vietnam tersebut.

Beberapa puluh tahun berlalu, para pengungsi telah meninggalkan kawasan Pulau Galang dan menyisakan misteri sampai saat ini.

Lima pekerja galian kabel untuk pembangunan di kawasan itu tidak sengaja mengungkap sebuah misteri yang mengerikan

Sebuah teror berujung maut menghantui kelima orang itu ketika kawanan mayat-mayat hidup bekas para pengungsi Vietnam memburu mereka.

Mereka terpaksa harus memilih antara terus berjuang melawan mahluk mahluk ganas itu atau melarikan diri lagi ke Pulau Batam.

Ringkasan cerita diatas menerangkan isi dari novel yang patut dibaca, dengan sejarah kampung vietnam batam, cerita cerita mistis, dan hal hal yang berkaitan dengan sejarah Indonesia di tahun 70 an.



0 Komentar