Pengajian Rutin Hijabersmom Community Batam Jumat 8 Januari 2016

Pengajian Rutin Hijabersmom Batam 

Jumat 8 Januari 2016


Hari, Tanggal, Tempat Pengajian Rutin Hijabersmom Batam 


Hari       : Jumat
Tanggal : 08 Januari 2016
Tempat  : Duta Mas, Cluster XV Roma 2 No. 11, Batam Centre ( Kediaman Bu Ajeng)

Contact Person : 


Mom Dewi : 081277647171


Sekilas tentang Hijabersmom Community Batam


Kesamaan Visi untuk memakai hijab karena menyadari bahwa hijab tidak hanya berfungsi menjadi penutup aurat dan juga menjadi trend dalam berbusana secara muslimah telah melahirkan komunitas Hijabersmom Community atau HMC yang diharapkan dapat menjadi wadah untuk mempersatukan wanita wanita muslimah.

Awal Berdiri Hijabersmom Community Batam


Hijabersmom Community Batam resmi launching pada tanggal 26 Mei 2012 dan HMC cabang Batam adalah cabang ke-5 dari komunitas Hijabersmom Community. Ketua Hijabersmom Community Batam adalah Drg. Nova.

Panggilan Khas di Hijabersmom Community


Ada yang khas di Komunitas Hijabersmom Community ini yaitu adalah penggunaan panggilan Mom sebelum nama kita, misal Ketua Hijabersmom Community Batam Drg Nova, maka dipanggil Mom Nova.

Perkumpulan Ibu ibu Bergaya Hijab Modern


Mom Nova bercerita tentang awal pembentukan HMC Batam, "Ketika beliau pergi ke Bandung dan mendapat informasi dari teman bahwa ada perkumpulan ibu ibu bergaya hijab modern. Dimana komunitas tersebut bukan untuk ngerumpi seperti kegiatan arisan yang biasa dilakukan ibu ibu. Dan Mom Nova kemudian mengajak teman teman di Batam untuk membentuk HMC," cerita Mom Nova yang menjadi dokter gigi sebagai profesi nya.

Syarat menjadi Anggota HMC berumur minimal 25 tahun 


"Anggota HMC berasal dari berbagai kalangan, dari ibu rumah tangga, pegawai swasta, guru, dokter dan profesi lain. Untuk menjadi anggota syaratnya hanya berumur minimal 25 tahun dan bersedia membayar iyuran member," kata Mom Nova yang tinggal di perumahan Baverly Garden Batam Centre.

Kegiatan Rutin HMC Batam Sosial, Kajian Bulanan dan Seminar Kepribadian


"Dalam pengajian rutin kami gelar di kantor sekretariat atau di masjid dan rumah anggota secara bergantian. Selain mengikuti pengajian kami juga menggali potensi masing-masing anggota untuk kita kembangkan lagi," imbuh Mom Ria.

Foto foto dari Kegiatan Hijabersmom Community Batam










sumber : Hijabersmom Community Batam

0 Komentar