Film Surga Menanti Pemain Umi Pipiek di Batam

Film Surga Menanti 

Pemain Umi Pipiek di Batam


Sinopsis dari www.21cineplex.com

Surga Menanti berkisah tentang Dafa (Syakir Daulay) remaja yang bercita-cita menjadi seorang Hafizh Qur’an. Disaat keinginannya hampir tercapai cobaan berat datang. Sang ibu, Humaira (Umi Pipiek Dian Irawati) mendapat vonis dokter menderita leukimia. Sang ayah, Yusuf (Agus Kuncoro) akhirnya meminta Dafa untuk pulang dan menemani ibunya yang dalam keadaan kritis.

Demi baktinya pada ibunya, Dafa kembali kerumah dan sekolah di kampungnya. Babak baru kehidupan Dafa dimulai. Mampukah Dafa mewujudkan cita-citanya sebagai Penghapal Al-Qur'an? Lalu bagaimana masa depan Dafa?

Trailer Film Surga Menanti


Saksikan kisah Surga Menanti di bioskop mulai 2 Juni 2016.

Buat rekan rekan di Batam yang sedang menunggu jadwal tayang film Surga Menanti, yang di bintangi oleh Umi Pipik ( Istri Almarhum Ust Jefri ), Insyallah Film Surga menanti akan di tayang kan di 21 Nagoya Hill Batam. Untuk melihat jadwal lengkapnya bisa di lihat di bawah ini.


Kelebihan Film Surga Menanti ini :

💬Film ini sekaligus mengenalkan alquran braille digital pertama di dunia, dari kerjasama ali jaber dan istrinya. 🎗

💬Dana film ini akan digunakan utk membantu kelanjutan produksi alquran braille dan pertemuan 10.000 tuna netra dari seluruh indonesia pada bulan agustus yg akan dilaksanakan di jakarta.🎗

💬 Ayo  tonton. Atau beli tiketnya dan berikan kepada anak yatim atau siapapun yg mau menonton agar bisa membantu perjuangan ali jaber dengan program alquran braillenya utk tuna netra.🎗

Trailer lain dari Film Surga Menanti :



Promo Film "Surga Menanti" (2 Juni 2016) - Syekh Ali Jaber







0 Komentar