Spesifikasi dan Harga Tempat Tidur Bayi yang Bagus

Spesifikasi dan Harga 

Tempat Tidur Bayi yang Bagus



Memang apabila Anda akan mempunyai seorang bayi maka Anda harus menyiapkan beberapa macam perlengkapan yang akan dibutuhkan oleh bayi Anda. Salah satu perlengkapan tersebut adalah tempat tidur bayi. Anda dapat membeli tempat tidur untuk bayi Anda ini pada toko perlengkapan bayi. Namun pada saat Anda membeli tempat tidur tersebut maka Anda akan dihadapkan dengan beberapa macam tempat tidur bayi yang akan membuat Anda tertarik. Namun akan lebih baik jika pada saat Anda membeli tempat tidur tersebut maka Anda sebaiknya tahu terlebih dahulu akan jenis dari tempat tidur untuk bayi yang bagus yang dapat Anda pilih atau dapat Anda jadikan sebagai acuan Anda untuk membeli tempat tidur tersebut . Di bawah ini adalah terdapat satu macam tempat tidur untuk bayi Anda serta harga tempat tidur bayi yang dapat Anda jadikan acuan pada saat Anda membeli tempat tidur tersebut.

Sebelum Anda tahu akan harga dari tempat tidur yang Anda akan beli untuk bayi Anda maka sebaiknya Anda tahu terlebih dahulu akan spesifikasi dari tempat tidur tersebut. Untuk spesifikasi yang pertama adalah tentang pemilihan warna dari tempat tidur yang Anda akan beli. Warnanya adalah sebagai berikut :
  1. Merah,
  2. Pink dengan ungu,
  3. Abu-abu dengan biru tua,
  4. Apel hijau dengan biru,
  5. Orange atau jingga.

Itu adalah kelima warna yang dapat Anda pilih untuk tempat tidur bayi Anda. Sebaiknya Anda memilih warna yang sesuai dengan jenis kelamin dari bayi Anda. Untuk bayi Anda yang perempuan maka akan lebih baik memilih warna yang cerah, namun untuk laki-laki maka akan lebih bagus memilih warna gelap. Begitu pun dapat Anda sesuaikan dengan karakter bayi Anda. Ayunan bayi juga sebagai tempat tidur yang nyaman bagi bayi apalagi secara dasarnya, ayunan bayi hampir mirip dengan di gendong atau ditimang-timang

Selain tentang warna, maka sebelum Anda tahu akan harga tempat tidur bayi yang akan Anda beli, maka Anda harus tahu aplikasi spesifikasi lainnya, yaitu :
  1. Tempat tidur ini dapat dipakai oleh bayi Anda yang usia baru lahir sampai satu tahun.
  2. Ukuran panjang dari tempat tidur ini adalah 105 cm, untuk lebar adalah 80 cm dan untuk tinggi adalah 80 cm.

Karena tempat tidur ini dapat dipakai oleh bayi Anda yang usia sampai satu tahun maka ini akan lebih membuat Anda hemat karena Anda tidak harus memilih tempat tidur untuk bayi Anda lagi sampai bayi Anda usia 1 tahun. Hal ini yang harus Anda perhatikan karena dengan ini akan membuat Anda lebih hemat dalam belanja perlengkapan untuk bayi Anda tersebut.

Tempat tidur ini juga mempunyai kelebihan yang akan membuat Anda lebih nyaman dalam memilih tempat tidur tersebut untuk bayi Anda. Kelebihan dari tempat tidur ini adalah sebagai berikut :
  1. Terdapat kelambu yang akan membuat bayi Anda menjadi lebih nyaman dan aman dari gigitan nyamuk.
  2. Terdapat roda yang membuat tempat tidur ini mudah Anda gerakkan dan mudah Anda pindahkan.

Memilih tempat tidur yang ada roda dan kelambu adalah hal yang harus Anda lakukan. Namun untuk membuat tempat tidur ini lebih nyaman lagi maka sebaiknya Anda memilih tempat tidur yang dapat diayunkan. Sedangkan biasanya untuk harga tempat tidur bayi ini adalah sekitar Rp. 725.000. Ini merupakan harga yang wajar apabila Anda ingin membeli tempat tidur untuk bayi Anda dengan kualitas yang bagus.

0 Komentar