Blogger Kepri di Zen Room Premium Near Purimas Batam Centre

foto bareng Blogger Kepri sumber : www.hijabtraveller.com

Pada tanggal 30 Juli 2016, saya dan kawan kawan Blogger Kepri, menginap di Zen Room Premium Near Purimas Batam Centre, sebagai salah satu rangkaian acara Gathering yang kadang kami lakukan untuk mempererat keakraban dan sekaligus silaturrahmi dan juga Halal Bi Halal.


Beberapa hal yang kami lakukan di sana, bicara, ngobrol, berkata kata, sambung menyambung menjadi satu dalam satu obrolan yang seakan tiada habisnya. Seperti pepatah, air tidak akan pernah berhenti mengalir, apalagi yang dibahas tentang tulisan tulisan dari blog masing masing, tentunya seru, asik, dan mengasikkan. 

Tiada yang terindah dari persahabatan, apalagi persahabatan ini terjalin oleh karena hobi yang sama, yaitu menulis (blog). Ter "mumu" dan ter "sya la la" akibat banyak nya ilmu yang ternyata tidak ada batas atas nya, alias jika kita terus belajar, maka ilmu tiada habis nya.


Zen Room Premium Near Purimas Batam Centre

Setelah beberapa saat (beberapa jam), akhirnya kami berpisah, dan mulai bobo di kamar masing masing, kebetulan saya dan roy disatu kamar, yaitu kamar no 706. Kamar ini luar biasa besar dan sangat nyaman untuk ditiduri, (walau agak sebel kenapa juga harus sama roy, wakaka).




 


Zen Room Premium Near Purimas Batam Centre

Zen Room ini bisa kita pesan melalui website : https://www.zenrooms.com/id , yang saya sangat senang, dan happy, jika kita order kamar melalui Zen Room, akan mendapatkan diskon sebesar 10% dari harga yang diberikan oleh pihak hotel. Sungguh menantang dan jadi ingin selalu memakai jasa dari Zen Room ini, hehehe.


Beberapa hotel yang bekerjasama dengan Zen Room ini sebenarnya ada banyak, tapi dengan beberapa pertimbangan, maka dipilihkannya Zen Rooms Near Purimas Batam Centre, dengan beberapa pertimbangan seperti jika ingin menyebrang ke Singapura melalui pelabuhan Ferry Batam Center hanya berjarak sekitar 5 menit, kemudian jika kita ingin ke Bandara Hang Nadim hanya menghabiskan waktu kurang lebih 20 menit, benar benar tempat yang sangat strategis.


Masalah harga seperti yang tadi telah disebutkan, semua harga mendapatkan diskon 10 persen, yang membuat dompet tidak terkuras banyak, hehehe. Yuk, kita order lagi untuk liburan kita di Batam, melalui https://www.zenrooms.com/id .

Pada pagi hari nya, kami sarapan di tempat yang telah disediakan oleh Pihak Hotel, beberapa makanan yang sangat enak dan meminta untuk dicolek disajikan hanya untuk kami (ooh indahnya). Pada akhirnya setelah perut kenyang, kami kembali ke kamar masing masing, dan kebetulan saya belum mandi, (tapi sudah sikat gigi sebelum sarapan). Setelah itu kami berpisah dan check out sebelum jam 12.00 siang, sebenarnya bisa check out jam 13.00, tapi kita harus register ulang di receptionis untuk memperpanjang kartu kamar.

sumber foto : grup Whatsapp Blogger Kepri

breakfast ... sumber foto : sarahjalan.com

Dokumentasi Zen Room Premium Near Purimas Batam Centre






0 Komentar