SHOPBACK BELANJA SENANG, KENYANG KEMBALIAN


SHOPBACK : 

BELANJA SENANG, KENYANG KEMBALIAN


Perkembangan E-commerce dari tahun ke tahun semakin tinggi, ini dibuktikan dengan lahirnya banyak pesaing baru baik yang khusus menyediakan electronic, furniture, bahan sandang sampai dengan menyediakan semuanya. Namun dari semua kesibukan persaingan itu, para pengembang E-commerce ini lupa untuk memberikan keuntungan secara langsung bagi para pengguna layananya.

Kesempatan emas ini dibaca oleh Shopback, untuk kalian tahu, Shopback ini bukanlah penyedia layanan E-Commerce kita bisa menyebutnya sebagai sebuah jalan menyenangkan untuk berbelanja, kenapa begitu ? berikut dibawah ini saya berikan rincian lengkapnya :

Apa itu Shopback?


Shopback adalah sebuah jasa penyedia layanan Jual beli yang menyenangkan, dimana kita bisa bebas memilih berbelanja di E-commerce mana saja yang kita inginkan. 


Kenapa Shopback menyenangkan?

1. Cashback sampai 30%
2. Diskon dari dan kode Voucher Shopback Sendiri
3. Cashback bisa kamu cairkan ke rekening kamu langsung

Dan karena Shopback memberikan kamu Diskon dan Kode Voucher juga ada Cashbacknya, berbelanja pun terasa lebih murah dan menyenangkan bukan?

baca juga : Kuliner Batam

Bagaimana berbelanja di E-Commerce melalui Shopback?

Untuk berbelanja di E-Commerce yang kamu inginkan melalui Shopback kamu bisa mengikuti cara dibawah ini :

1. Kunjungi Situs Shopback nya disini https://www.shopback.co.id/
2. Setelah itu kamu bisa klik Daftar disebelah kanan atas. 


3. Setelah itu akan keluar Box Pendaftaran seperti gambar dibawah ini :


Kamu bisa langsung mendaftar menggunakan Facebook atau email

Untuk mendaftar menggunakan Facebbok kamu bisa langsung Klik “ Daftar Dengan Facebook”
Untk mendaftar dengan email kamu bisa memasukan email yang kamu punya dan Paswword untuk masuk ke Shopback nantinya, kemudian Klik “Daftar Dengan Email”

Setelah berhasil terdaftar kamu akan melihat dibagian kanan atas tampilan akun Shopback kamu, dan kamu sudah siap untuk berbelanja di E-commerce pilihan kamu melalui Shopback.

Langkah selanjutnya kamu tinggal pilih E-Commerce mana yang kamu mau : 

“voucher Lazada", "voucher Zalora", "voucher MatahariMall", "voucher blanja.com", “promo Gojek“, “promo hotel murah dari ShopBack

berikut daftar E-Commerce yang ada di Shopback :


dan masih banyak lagi E-commerce lainnya.

Sebagai contoh mungkin kita akan berbelanja di Lazada, perhatikan baik-baik yah.


Pertama yang harus kamu lakukan adalah Klik ada E-Commerce yang kamu inginkan, pada contoh kali ini Lazada

Setelah di klik kalian akan dialihkan ke situs Lazada akan tampak seperti gambar dibawah ini 


Seperti yang bisa dilihat diatas, bahwa kita akan mendapatkan Cashback dari Lazada sebesar 15% dari setiap barang yang kita belanjakan, bayangkan saya kalau kita membeli barang dari Lazada yang lewat Shopback, berapa cashback yang kita dapatkan.

Berapa hari Pencairan Cashback?


Pencairan Cash back paling lama 2 hari akan langsung dikirimkan ke akun Shopback kamu, dan pencairan Cashback dari akun Shopback kamu bisa dilakukan kapan saja.

Shopback ini memang membuat berbelanja menjadi menyenangkan yah, selain diskon yang diberikan oleh E-Commerce sendiri Shopback juga memberikan banyak keuntungan.

Berbelanja memang mengasyikan apalagi kalau bisa mendapatkan cashback, ini sih namanya Belanja menyenangkan, Kenyang Kembalian.


Mumpung sudah dekat waktu Lebaran nih, Pasti para Pengembang E-Commerce akan berlomba-lomba memberikan harga gila – gilaan. Bisa deh ngasih hadiah buat orang tua dan orang yang disayang lainnya. 

Tapi harus tetap sadar diri ya bro.. jangan sampai terlalu konsumtif sampai keperluan yang lainnya jadi tidak terpenuhi.

Sekarang ini telah hadir lho aplikasi ShopBack di Google Play Store dan Apple App Store, dan untuk pengguna app nya akan mendapatkan promo eksklusif. Gimana? Tambah tertarik kan?

Oke akhir kata, berbelanjalah dengan pintar dan hati-hati. Share jika menurut kamu artikel ini bermanfaat yah.

Solusi Belanja Cermat dan Hemat? ShopBack-in Aja!

0 Komentar