Kursi Tamu Minimalis Rumah Sederhana

Kursi Tamu Minimalis Rumah Sederhana
sumber foto : https://www.mataharimall.com/olc-sofabed-copenhagen-coklat-1157304.html

Kursi Tamu Minimalis Rumah Sederhana

Kursi Tamu Minimalis. Pada awalnya rumah aku yang baru bisa terbeli pada tahun 2013, masih kosong melompong. Seperti yang terlihat pada gambar dibawah ini. Tidak ada kursi, jadi masih duduk manis di lantai jika ada tamu yang hadir ke rumah. Beberapa pertimbangan apakah membeli kursi dulu atau rak buku. Pada akhirnya aku memilih untuk membeli rak buku terlebih dahulu, dikarenakan aku yang suka membaca dari kecil.


Kalau boleh curhat sebenarnya aku sangat suka duduk dilantai, akan tetapi dalam perkembangan ya, ketika orang tua kita datang atau juga tamu tamu yang datang kerumah, lama lama saya tidak enak juga kalau harus membiarkan mereka duduk dilantai, karena bagi yang sudah tidak kuat dengan dingin, otomatis tidak akan kuat untuk duduk berlama lama.

Ketika aku pergi ke suatu kota di Provinsi Sumatera, untuk menghadiri suatu acara, aku yang ditemani dengan salah seorang rekan. Kami yang harus datang pagi pagi ke tempat acara tersebut, agak agak mengantuk. Walau sebenarnya masih bisa juga menahan diri untuk tidak tidur. Akan tetapi kursi diruangan tersebut, ternyata sangat menggoda iman. Bayangkan rekan aku yang duduk tidak lama disitu, akhirnya terkapar dengan sukses.

Kursi Tamu Minimalis Rumah Sederhana

Dalam perjalanan pulang ke kota dimana saya tinggal, di pesawat aku merenung dan berpikir, bagaimana nyaman nya bisa tertidur dengan pulas nya di kursi tamu itu. Semenjak itu mulai mencari cari informasi bagaimana bisa membeli kursi tamu yang elegan dan bisa membuat orang nyaman sekali. Akhirnya setelah berjuang di depan mbah google, akhirnya aku menemukan website MatahariMall.com dengan Kursi Tamu Minimalis yang aku idam idamkan.

Ada dua tipe kursi tamu yang aku suka, dengan berwarna hitam dan coklat, yang aku rasa sangat elegan dan ekslusif jika aku membeli dan menaruh nya di ruangan tamu di rumah sederhanaku. Sambil melamun dan berdiskusi dengan orang rumah, hendak ditaruh dimanakah calon kursi tamu yang belum dibeli ini. Dan juga warna apakah yang akan dipilih.

Penampakan dari kursi tamu dari website MatahariMall.com


Kursi Tamu Minimalis Rumah Sederhana
sumber foto : https://www.mataharimall.com/anya-living-saigon-sofa-bed-multicolor-724951.html

Kursi Tamu Minimalis Rumah Sederhana
https://www.mataharimall.com/olc-sofabed-copenhagen-coklat-1157304.html

Karena mulai kebingungan dalam memilih kursi tamu yang sesuai, maka pergilah aku ke rumah temanku yang kebetulan adalah seorang penasihat dalam interior rumah. Saya suka dengan teman aku satu ini, jika kita menanyakan pendapat maka dia akan menjawab sedetail mungkin dan sejelas mungkin supaya kita bisa mengerti dan memahami apa yang kita pertanyakan.

Kata teman aku ruang tamu hendaknya dilengkapi dengan furniture yang gunanya melengkapi ruang tamu. Salah satu nya adalah sofa yang juga terdiri dari beberapa varian bentuk dan juga model model. Dalam hati aku, padahal aku sudah memilih dua model untuk jenis sofa. Tapi aku tetap mendengarkan penjelasan teman aku ini.

Dalam tahap memilih perabot ruang tamu, memang agak sulit tapi juga mudah. Kalau bisa jangan sampai kita salah pilih, karena dipastikan kita akan menyesal dalam beberapa tahun kedepan. Maka dari itu kita harus cermat dan juga teliti dalam memilih, supaya kita bisa mendapatkan kursi sofa ruang tamu yang berkualitas baik.

Kualitas perabot ruang tamu adalah sesuatu yang harus kita perhatikan, sehingga kita tahu apakah sofa ini akan tahan lama atau awet sehingga kita diusahakan tidak banyak mengganti perabot tersebut. Kualitas memang penting walau harga tidak terlalu mahal. Untuk bisa menghemat biaya rumah tangga.

Tips memilih sofa kursi tamu minimalis yang tahan lama menurut teman aku.

1. Kursi sofa yang harus sesuai dengan ruangan.
2. Mendapatkan perabot ruang tamu yang berkualitas.
3. Kursi sofa harus sesuai dengan ukuran ruangan.
4. Memilih kursi sofa dengan bahan dasar kayu yang berkualitas

Dengan tips tersebut, pada akhirnya aku sudah menetapkan untuk membeli produk rumah tangga perabot ruang tamu kursi yang sesuai dengan kriteria dan tips dari teman aku.





2 Komentar

  1. wuahh,, sofanya multifungsi banget,, nggak perlu beli kasur nih,, kalo gini hehe :D

    BalasHapus