Heaven on Earth of Rano Beach Island at Batam, Kepri, Indonesia

Heaven on Earth of Rano Beach Island at Batam, 

Kepri, Indonesia, Call 081210999347


Pesona Pulau Abang #PesonaPulauAbang


Tempat yang sangat seru untuk bersnorkeling, salah satu nya adalah gugusan kepulauan pulau Abang, salah satu nya adalah Pulau dan Pantai Rano dengan ombak tenang tidak menghanyutkan dan juga riak ombak laut yang semilir, berpasir putih dan bersih. Pulau Pantai Rano tidak begitu banyak orang yang mengetahui, akan tetapi bila kita bilang Pulau Pantai Rano ini terletak di Pulau Abang, maka orang akan cepat menangkap, bahwa ini adalah salah satu wisata snorkeling yang sedang naik daun di Batam. 

Pesona Pulau Pantai Rano #PesonaPulauRano #PesonaPantaiRano


Pulau Pantai Rano dilihat dari atas pesawat, seperti bentukan darat yang menyembul dari dasar laut ke permukaan laut. mempunyai luas dan panjang yang tidak terlalu besar, akan tetapi di masa depan nya, bisa dipastikan Pulau Pantai Rano pasti akan bisa menarik para wisatawan baik lokal Batam, luar Batam maupun internasional untuk bisa mengunjungi tempat ini. Dikarenakan, tempat yang nyaman dan juga air yang sangat jernih diharapkan bisa membuat para wisatawan lokal Batam, luar Batam maupun internasional ingin sekali bermain manja di tempat yang mempunyai pemandangan yang sangat luar biasa ini.

Paket Wisata Pulau Pantai Rano - 081210999347


Penawaran paket wisata Pulau Pantai Rano ini sesungguhnya berada di belakang kepopuleran Pulau Abang. Jika wisatawan ingin berkunjung ke Pulau Pantai Rano maka akan menyebutkan bahwa dia ingin ke Pulau Abang. Sangat mudah sekali jika kita ingin berkunjung ke tempat ini, kamu hanya perlu ke Pulau Abang, dan menyewa jasa boat atau lebih dikenal dengan istilah pompong, yang banyak ditawarkan di Pulau Abang. Jika kita sudah mengetahui Visit Kepri dengan nomor telpon 081210999347 maka kita bisa memesan atau booking untuk paket wisata Pulau Abang Pulau Dedap Pulau Pantai Rano ini.

Setelah itu kamu akan di fasilitasi jasa boat, konsumsi sehari, dan juga yang paling ditunggu-tunggu kebanyakan wisatawan adalah jasa foto di bawah air. Dan semua itu hanya dengan biaya Rp. 380 ribu saja. Itu pun sudah antar jemput dari pelabuhan ke pulau.

Perjalanan dari Pelabuhan ke Pulau Rano akan memakan waktu sekitar 15 menit. Sesampainya di sana kamu bisa bersantai-santai menikmati indahnya laut yang berwarna biru berkilauan. Dan banyak gugusan-gugusan pulau yang terpajang cantik memukau mata. Di sekitar pantai kamu juga akan melihat jejeran kapal nelayan yang menjadi pelengkap keindahan Pulau Rano.

Di Pulau ini juga lebih menakjubkan dengan adanya pohon kelapa yang menghiasi pinggiran pantai. Selepas dari sini, kamu mungkin akan ketagihan untuk datang lagi. Lalu banyak bercerita kepada teman atau kerabat tentang keindahan Pulau Rano.

Tempatnya memang masih asri, belum terjamah oleh banyak orang. Pulau Rano biasanya akan dilewati saat kita sedang berkeliling Pulau Abang. Kamu akan melihat pulau ini dari kejauhan. Pulau ini juga merupakan spot scuba diving yang menarik para wisatawan. Sebab kejernihan airnya yang begitu bersih hingga beberapa terumbu karang warna-warni.

Tak hanya snorkeling ataupun diving, kamu juga bisa melakukan segala aktivitas unik dan menarik di Pulau Rano. Bersantai di gazebo sambil menikmati kelapa muda juga menjadi hal yang asyik untuk kamu lakukan. Memancing ikan juga tak akan menjadi hal yang membosankan. Beberapa deretan perahu nelayan juga menjadi pelengkap wisata dan pemandangan di pulau ini.

Tempat menginap di rumah-rumah penduduk sekitar juga tak kalah menarik. Rumah-rumah penduduk yang kebanyakan terbuat dari kayu itu membuatmu berada di tempat berbeda dari biasanya. Melihat para nelayan yang juga mencari ikan juga merupakan pengalaman tersendiri untuk kamu yang ingin menikmati dan mencari tahu aktivitas penduduk sekitar.

Nikmati juga beberapa trip dengan paket wisata yang kamu pilih. Bagi kamu yang memiliki budget atau dana yang lumayan kamu juga bisa memilih paket wisata yang menarik dengan fasilitas yang sangat lengkap. Sehingga berwisata pun juga asyik. Dengan paket lengkap maka kamu juga tidak akan melewati berwisata di pulau Rano.

Travel Tour Visit Kepri : 081210999347

0 Komentar