Air dan Api

Setelah menyelamatkan panti jompo dari ancaman bom, GITO (Deddy Mahendra Desta) dan ROJAK (Judika Sihotang) berkenalan dengan ABDUR (Abdur Arsyad). Mereka kembali bertemu saat mendapat tugas untuk membina calon petugas Damkar, dibawah pimpinan KOMANDAN DICKY (Bucek).

Di antara anak baru, ada RADIT (Tarra Budiman) yang dipaksa oleh ayahnya jadi petugas Damkar. SISI (Enzy Storia) dari kecil bercita-cita jadi petugas Damkar seperti profesi almarhum ayahnya. DIPO (Dion Wiyoko) anak PENGUSAHA (Ferry Salim) yang memiliki jiwa sosial tinggi, dan terobesi untuk menolong orang banyak.

Radit berusaha merebut perhatian Sisi tapi Sisi malah tertarik sama Dipo. Padahal Dipo punya pacar bernama TISHA (DJ Una).

Berkah buat Rojak yang selalu dikejar soal jodoh oleh ibunya, MAK SONDANG (Lina Marpaung).  Rojak langsung jatuh cinta pada KIRANA (Marissa L Nasution) kakak Sisi sejak pandangan pertama. Sedangkan Gito mengejar NOVI (Girindra Kara), sesama petugas Damkar tapi gagal terus.

Dipo selalu dapat pujian karena smart dan bertanggung jawab. Radit kebalikannya selalu diomeli om-nya, Komandan Dicky.  Itu membuat Radit dan Dipo berselisih. Situasi tambah ruwet ketika ayah Dipo datang ke markas bersama Tisha, dan meminta Dipo resign. Pada saat bersamaan, ada panggilan kebakaran di gedung perkantoran. Seorang Pria Gila, ARIEL (Volland Humonggio) membakar gedung dan menyandera Bos. Rojak yang jago berkelahi, akhirnya dapat mengalahkan Ariel. Sementara Sisi karena memikirkan Dipo, jadi kurang konsentrasi hingga nyaris membahayakan petugas lain. Komandan Dicky menskors Sisi. Radit marah dan memutuskan resign.

Permasalahan Sisi, Radit dan Dipo membuat Gito dan Rojak ingin berbuat sesuatu. Mereka mengatur strategi agar ketiganya bisa berdamai dan membantu mengatasi banjir besar yang melanda Jakarta, dengan melibatkan Komandan JOE (Joe P Project) juga mobil Si Jago Merah. Apakah strategi mereka berhasil.

source : http://www.21cineplex.com/air-amp-api-movie,3797,05AAPI.htm

trailer : http://www.21cineplex.com/video/trailer/air-amp-api,3797.htm


0 Komentar