Aplikasi Foto dengan Hasil Fotogenik


Suka selfie atau foto foto diri sendiri, bergembiralah. Karena sekarang aplikasi aplikasi foto yang ada di hp android sudah bisa membantu kita, agar dapat berekspresi dengan luwes dan lebih menarik.

Bahkan misal hasil dari kamera kita kurang bagus, maka dengan aplikasi aplikasi ini, akan dapat direkayasa sehingga mendapatkan hasil terbaik. Dengan Sistem Operasi yang mudah, memudahkan bagi pengguna yang kadang masih suka bingung dengan bahasa inggris atau yang masih baru beli hp android.

Aplikasi tersebut bisa kita download dari Google Play

Beberapa aplikasi foto yang bisa kita gunakan seperti :

01. Camera 360


Camera 360 ini merupakan salah satu aplikasi android untuk keperluan dalam meng edit foto. Aplikasi ini akan menawarkan berbagai macam fitur yang menarik, seperti terdapat beberapa efek kamera yang terintegrasi pada kamera smartphone android. Beberapa efek yang disajaikan sepert HDR, hitam putih, Sephia, dan tilt shift. Selain itu, terdapat juga fitur grid virtual yang dapat memaksimalkan komposisi warna selective focus, pengaturan delay dan lain-lain yang dapat membantu kinerja kamera dari smartphone anda.

02. Instagram


Instagram ini awalnya dikembangkan pada smartphone yang berbasis sistem operasi iOS, namun disaat platform android banyak digunakan aplikasi tersebut juga tersedia untuk smartphone Android. Kesuksesan aplikasi ini tidak terlepas dari berbagai macam fiturnya yang unik dan kemudahan dalam berbagi foto anda. Instagram ini sangat cocok untuk Anda yang gemar berfoto atau eksis di dunia maya.

03. Adobe Photoshop Express


Adobe Photoshop Express ini merupakan aplikasi editing foto yang di desain untuk smartphone Android yang dapat mengolah foto menjadi lebih baik dengan bantuan bebagai macam efeknya yang menarik. Beberapa efek canggih yang tersedia di aplikasi ini seperti efek artistik, crop tweaking rotate, custom frame, dan lain-lain.

04. Camera Zoom FX


Bantuan CameraZoom FX ini akan menghasilkan jepretan gambar yang lebih canggih bila dibandingkan dengan kamera bawaan dari smartphone anda. Beberapa fitur dari aplikasi tersebut akan memaksimalkan fungsi kamera smartphone anda, salah satunya adalah fitur unik yang mengaktifkan shutter dengan suara, night shot, white balance, burst mode dalam waktu 10 detik yang menghasilkan 10 foto, autofocus, dan masih ada lagi fitur lainnya.

05. Photaf Panorama


Aplikasi yang dapat anda gunakan untuk edit foto adalah Photaf Panorama, dari nama aplikasi ini juga sudah dapat ditebak bahwa aplikasi tersebut dapat menghasilkan foto panorama. Meskipun kualitas jepretan gambar dari kamera smartphone anda masih kurang bagus, aplikasi ini dapat merekayasanya menjadi sebuah gambar yang memiliki kualitas hasil jepretan seperti kamera digital.

sumber :
http://www.technolifes.com/aplikasi-foto-terpopuler-dan-terbaik-pada-smartphone-android/

0 Komentar