Car Free Day 25 Oktober 2015


Bersatulah Pemuda (Hari Sumpah Pemuda)

Sumpah Pemuda adalah tonggak utama dalam sejarah pergerakan kemerdekaan Indonesia. Ikrar ini dianggap sebagai kristalisasi semangat untuk menegaskan cita-cita berdirinya negara Indonesia. Yang dimaksud dengan "Sumpah Pemuda" adalah keputusan Kongres Pemuda Kedua yang diselenggarakan dua hari yaitu 27-28 Oktober 1928 di Jakarta. Keputusan untuk Tanah Air Indonesia, Bangsa Indonesia dan Bahasa Indonesia ini diharapkan menjadi asas bagi setiap pemuda dan masyarakat di Indonesia. Untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda tersebut, Car Free Day kali ini mengambil tema Bersatulah Pemuda.

Sesuai dengan tema, di kesempatan kali ini akan diadakan lomba Rangking I. Ketentuan dan syarat lomba tersebut akan diumumkan saat Car Free Day 25 Oktober 2015 nanti. Hadiah - hadiah menarik yang disediakan untuk para peserta Car Free Day pasti akan membuat lomba menjadi semakin seru. Lomba Instagram dengan tema Human Interest kembali diadakan dengan hastag ‪#‎SumpahPemuda2015‬ ‪#‎CarFreeDayBatam‬ ‪#‎Hope‬, yang pastinya peserta wajib follow akun @CarFreeDayBatam terlebih dahulu.

Penampilan dari anak muda Batam juga mewakili para Pemuda di Indonesia pada Car Free Day kali ini. Akan ada penampilan dari Shabuya Cheerleaders, dari sekolah SMA 3 Batam. Ligers Cheerleaders juga akan menampilkan performance terbaik mereka nanti. Dan tidak ketinggalan penampilan dari Piss Yow & DJ Y2KA yang sangat memukau pastinya.

Car Free Day Batam menghadirkan dan melibatkan seluruh elemen masyarakat dan komunitas - komunitas, adapun partisipasi kali ini melibatkan Pramuka Batam, Marching Band Batam, Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia, Perhimpunan Indonesia Tionghoa, Komunitas Orang Muda Anti Perdagangan Orang dan Eksploitasi Seksual Anak, di Batam yang senantiasa berpartisipasi seperti Bike to Work, ISSI ( Ikatan Sepeda Indonesia), Universal Line Dance Batam, pecinta club sepak bola, Karate Klub, Komunitas Berbagi Nasi, Batam Jazz Society, Hip Hop Emcee Batam, Batam Art Photography, Komunitas BMX Batam, Batam Skateboard Community, Komunitas Art street, dan komunitas lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut untuk Car Free Day Batam, 
bisa menghubungi :

  1. Ibu Nurul Syafitri, A.Md : +628117010374, 
  2. Jacob George : +6281268211290 
  3. http://batamcarfreeday.fingerfastlab.com. 


Mari kita jadikan Kota Batam sebagai kota yang bersih, sehat dan madani.

Terima kasih
Fingerfast Laboratory
PT. Global Teknologi Media Baru
Web : http://fingerfastlab.com
Facebook : Fingerfast Laboratory
Twitter : @Fingerfastlab
Instagram : @Fingerfastlab
@CarFreeDayBatam

Alamat : Bida Asri I, D2/41, Batam Centre, Batam. Kepri, Indonesia +627788098309


0 Komentar