Dompet Amal Wajah Batam


Dompet Amal Wajah Batam

Adik kita Guntur (6tahun) anak dari pasangan Murbianto dan Syarifah, pada tanggal 13 Agustus 2015 lalu terjadi tragedi, Guntur yang telah menghidupkan lampu pelita atau lampu colok sewaktu dia mau mengangkat lampu tersebut untuk belajar, lampu pelita itu tertumpah ke baju yang dia pakai, maka dari itu guntur api pun menyambar, Guntur yang ketakutan langsung lari ke kasur dan bertelungkup untuk memadamkan api, tapi malah apinya semakin besar di badan Guntur. Kakak dari Guntur yang mendengar adek nya terbakar langsung membawa Guntur keluar dan langsung menyiram Guntur untuk memadamkan api. Begitu api padam, tetangga dan kakak Guntur langsung melarikan Guntur Ke RSUD.

CP : Syarifah (081378402021)
No rekening : 1090014537443
Bank Mandiri Cabang Tanjung Balai Karin 
atas nama : Eka Trisnawati

Ahmaz Rizky (3bulan) anak dari pasangan Fabli Rizky dan Sri Ismiyanti yang beralamat di Tanjung Teritip Rt 09 / Rw 07, Kelurahan Tanjung Uma, Kecamatan Lubuk Baja. Menderita Hydrocepallus atau gangguan aliran cairan di dalam otak (cairan serebro spinal). Membutuhkan Uluran Tangan Kita karena kedua orangtuanya sudah berhenti bekerja untuk merawat sang bayi

Susilo dan Puji Lestari, pasangan tuna netra di Bengkong Harapan 2, Kerja sehari hari Pijat Tuna Netra, dikarenakan sepinya pelanggan. Mereka setiap hari keliling Bengkong Indah, untuk mencari barang barang yang bisa dijual dari tong sampah. Musibah melanda mereka, uang mereka sempat tercecer sewaktu sedang keluar untuk mencari barang barang, padahal uang itu untuk persiapan melahirkan sang Istri yang hamil 7 bulan.

SEKECIL APAPUN, ULURAN TANGAN KITA SANGAT BERHARGA BAGI MEREKA

Donasi bisa disalurkan ke :

BCA
No Rek : 3260871462
A/n : Emuatun
Bendahara P4WB

Bank Riau Kepri
No Rek : 1062090266
A/n : P4 Wajah Batam

Bagi yang mengetahui adanya informasi untuk yang kekurangan atau penyakit, dan lain sebagainya bisa inbox ke Admin Wajah Batam untuk alokasi Donasi.

0 Komentar