Sekilas tentang Yatim Mandiri


Sekilas tentang Yatim Mandiri :

Yatim Mandiri merupakan lembaga Nirlaba Nasional yang telah beroperasi di 40 kota di Indonesia yang mempunyai Visi Misi memandirikan anak yatim melalui penghimpunan, pengelolaan dan pendayagunaan dana zakat, infaq, sedekah dan wakaf (ZISWAF)

Beberapa testimoni dari donatur

1. Ibu Hajah Roeichanah
Menurut Hj. Roeichanah Yatim Mandiri merupakan lembaga yang penuh perjuangan dan gigih dalam memajukan dan memandirikan anak – anak yatim. “Ini merupakan hal baik, karena donasi dari donaturnya digunakan untuk memandirikan anak – anak yatim,” jelasnya.
2. Bapak Pendi Sutanto
Saya menjadi donatur Yatim Mandiri sudah cukup lama. Saat itu saya masih tinggal di Surabaya, dan kakak saya mengajak untuk ikut menjadi donatur di Yatim Mandiri. Lalu, pada tahun 2008 saya pindah ke Jakarta dan Alhamdulillah saya masih bisa menyalurkan donasi saya melalui Yatim Mandiri Jakarta
3. Bapak Muhammad Arif Efendi
Program-program di Yatim Mandiri dirasa sangat bagus. Hal inilah yang membuatnya semakin mantap untuk bersedekah melalui Yatim Mandiri.
 “Semua program Yatim Mandiri sangatlah bagus, seperti halnya program SGQ (Super Gizi Qurban). Program tersebut menurut saya juga bagus, karena kemanfaatan daging qurban bisa disalurkan setiap tahun untuk anak yatim dhuafa serta juga dapat sebagai sarana menambah gizi mereka"
Jika Bapak atau Ibu ingin menjadi donatur tetap bagi Yatim Mandiri di daerah Batam, bisa contact via facebook : https://www.facebook.com/yatimmandiri.batam

Beberapa cara untuk bisa berdonasi : http://yatimmandiri.org/page/cara-berdonasi.html
  1. Jemput Donasi Gratis
  2. Transfer Donasi Via ATM
  3. e-Banking
  4. Mobile Banking
  5. Donasi via kartu kredit
  6. Counter Donasi Yatim Mandiri
  7. Donasi Via Paypal
Dari Yatim Mandiri, kita bisa menghitung untuk zakat, cukup kunjungi halaman ini :
Hitung Zakat : http://yatimmandiri.org/zakat.html


Kantor Yatim Mandiri Batam : http://yatimmandiri.org/page/kantor-layanan.html

Perumahan Kurnia Djaya Alam,
Jl Cluster Parkit 01 No. 02, Batam Centre
Telp : (0778) - 7414149

atau bisa konsultasi melalui : http://yatimmandiri.org/page/konsultasi.html

0 Komentar