Apa yang Dibutuhkan untuk Menjadi Bos


Banyak dari kita bercita-cita untuk peran besar di tempat kerja, yaitu kami ingin menjadi Bos. Tentu saja, setelah kami menjadi Bos, itu tidak selalu seperti yang kita bayangkan. Dan hal ini berlaku bagi pengusaha.

Ada dua jenis bos: manajer dan pemimpin

Dua hal inilah yang dikatakan tentang apa yang diperlukan untuk menjadi seorang pengusaha.

Richard Branson, pendiri Virgin Group

"Saya sering ditanya, 'Apa yang dibutuhkan untuk menjadi bos?" Ini pertanyaan yang sulit untuk menjawab, "Menurut saya, ada dua jenis bos. Manajer dan pemimpin"

Peran seorang pemimpin, ia menulis, adalah untuk bekerja dengan orang-orang "untuk mengubah kehidupan orang lain menjadi lebih baik". Manajemen, di sisi lain, adalah "tentang mempertahankan proses, disiplin dan sistem. Di mana manajer menjaga aturan, pemimpin harus bersedia untuk istirahat mereka, atau setidaknya menemukan cara-cara kreatif di sekitar mereka ", Branson menulis.

Keduanya penting dalam bisnis dan menjadi bos, tapi "itu penting bahwa Anda memiliki kualitas kepemimpinan", terutama jika Anda ingin pergi ke bisnis sendiri, ia menulis. Kuncinya, ia menulis, adalah memiliki kedua jenis orang di sebuah perusahaan untuk kesempatan terbaik untuk sukses. "Dunia bisnis membutuhkan kedua manajer dan pemimpin untuk mengisi peran bos," tulis Branson.

"Ketika Anda percaya pada sesuatu, kekuatan keyakinan Anda akan memicu kepentingan orang lain - membantu Anda merekrut orang yang berbagi visi Anda dan termotivasi untuk membantu Anda mencapai kesuksesan," tulis Branson. "Dan gairah bukan hanya sekedar keterampilan perekrutan berguna; juga akan membantu Anda memulai hubungan yang bermakna dan kemitraan dengan pengusaha lain dan orang-orang bisnis. 

Ron Shaich, pendiri, ketua dan kepala eksekutif di Panera Bread

"Katakanlah kata 'bos' dan kebanyakan orang membayangkan seorang eksekutif enak, hanya buat meeting dan menyuruh pada bawahannya yang setia untuk melaksanakan hasil meeting.

"Bagi saya, menjadi bos ... berarti lebih banyak berpikir untuk tantangan," tulisnya. "Ini dimaksudkan malam tanpa tidur menimbang pilihan sebelum membuat keputusan sulit yang tidak ada orang lain ingin membuat dan mengetahui bahwa keberhasilan atau kegagalan mereka pada akhirnya tanggung jawab saya. Ini dimaksudkan berkeringat rincian. "

Biasanya, bisnis memiliki Anda; Anda tidak memilikinya.

Shaich bilang bahwa yang paling sulit adalah mendapatkan kesempatan dan berhasil.

"Biasanya, bisnis memiliki Anda; Anda tidak memilikinya, "tulisnya. Membangun sebuah usaha akan banyak menyita jam tidur anda sehingga waktu tidur anda akan berkurang, selalu akan hadir dalam perjalanan di mobil, kamar mandi, dan bahkan juga ketika kita liburan. Beberapa orang pebisnis yang telah berhasil membangun usahanya tidak akan pernah mematikan telponnya dikarenakan komitmen yang telah dibuatnya.

"Anda akan memiliki banyak kesempatan untuk membuat keputusan karena tantangan yang bos yang tidak pernah berakhir.

"Selama bisnis yang adalah tanggung jawab Anda, Anda akan perlu untuk berpikir jangka panjang. Anda akan perlu untuk berinovasi, dan meningkatkan.

"Ironisnya, jika Anda berhasil, Anda tidak akan terikat komitmen yang lebih sedikit; Anda akan terikat lagi. "

Jika kedengarannya menakutkan, Shaich menulis, itu masih sesuatu yang tak pernah lakukan untuk sesuatu yang lebih mudah.

"Sementara menjadi bos bisa merasakan saat-saat seperti perjalanan panjang dan kesepian, ada hadiah - dan itu bukan kekuasaan atau uang," tulisnya. "Bagi saya, itu adalah sukacita memecahkan masalah tidak ada orang lain bisa. Ini melihat peluang lain kehilangan dan mengembangkan strategi lain tidak bisa membayangkan. Ini membangun usaha dari bawah ke atas.

"Menjadi bos adalah jauh bermanfaat ketika Anda benar-benar memahami apa yang Anda kerjakan."

0 Komentar