085207395888 Jenis Air Kangen Super Water Batam

085272179212 Jenis Air 

Kangen Super Water Batam 


Anda ingin kulit Cerah Segar Alami, 

Menyembuhkan keputihan serta Luka cepat kering.

BEAUTY WATER & STRONG ACID solusinya, tersedia ukuran 100ml dan 250ml.


Ingin kulit Bersih,Segar dan natural 

#Gunakan Beauty Water 

Ingin Keputihan dan Jerawat hilang serta menyembuhkan Luka

#Gunakan Strong Acid 

#Hidup Sehat Bersama KANGEN WATER #‎Fresh‬ ‪#‎Sehat‬ ‪#‎PenuhManfaat‬ ‪#‎Menyembuhkan‬ Insya Allah, Sehat Bersama "Kangen Water" #TebarManfaat, Informasi Air Sehat "Kangen Water" 

Info order dan konsultasi Produknya di :

  1. BBM : 527B0859
  2. WA : 085272179212
  3. Line : evaprimadona
  4. IG : Eva Primadona
  5. Contact : 085272179212

08117777149 Jenis Air Kangen Super Water Batam 


A. Kangen Water

pH 8.0 – pH 9.5

Air Kangen dengan pH 8,5 sampai 9,5 cocok untuk minum, dianjurkan untuk mulai 8,5 pH dan secara perlahan-lahan naik ke 9,5. Alasan untuk ini adalah untuk membatasi efek detoksifikasi karena air ini bermuatan negatif air detoksifikasi dan agar tubuh dapat menyesuaikan dengan baik.

Kesehatan Tubuh

Minum 2-3 gelas pada pagi hari. Dibandingkan dengan air putih biasa, air kangen rasanya lebih ringan dan tidak akan membuat perut terasa kembung.

Melalui penggunaan terus menerus, kecenderungan asam dari tubuh Anda dapat secara bertahap diperbaiki ke kondisi basa. Minum minimal 2 liter sehari.

Hangatkan air kangen sampai setara suhu tubuh dan gunakan untuk melakukan Colon Cleansing (Pembersihan Usus) untuk menyingkirkan akumulasi kotoran dan limbah yang menumpuk di usus.
Kangen Air dapat memerangi Radikal Bebas dalam sel Anda, serta meningkatkan pertahanan alami tubuh Anda dan memperlambat penuaan. 

Mengolah Makanan dan Minuman

Rendam Daging / Ikan selama 20-30 menit untuk menghilangkan bau yang tidak sedap.
Gunakan air kangen untuk mencuci dan memasak nasi, hasilnya nasi akan lebih nikmat. Untuk Anda penyuka kopi dan tea, gunakan air kangen dan anda akan terkejut dengan aroma, rasa, warna yang jauh lebih enak.

Gunakan air kangen untuk memasak kentang, nasi (padi-padian), dan kacang-kacangan untuk meningkatkan rasa dan meningkatkan alkalinitas.
Gunakan air kangen untuk memasak sayur-sayuran dan juga daging-dagingan untuk mendapatkan secara maksimal ekstrak vitamin dan mineral.

Did You Know?

Kita sebenarnya mengkonsumsi makanan asam lebih banyak dari yang kita pikirkan. Makanan asam umum termasuk kuning telur, nasi putih, ayam, dan daging sapi. Oleh karena itu sangat penting untuk memasukkan sayuran dalam diet Anda. Air Kangen sama pentingnya karena menyeimbangkan efek asam dan basa dari makanan ini. 

Lain-Lain

Gunakan untuk menyiram tanaman dan bunga. Air Kangen meningkatkan kesegaran dan kehidupan tanaman. Kangen air dengan pH-tingkat 9.0 juga dapat memulihkan kesehatan tanaman yang dalam keadaan layu / sakit.

Gunakan untuk beri minum hewan peliharaan dan kesehatan hewan akan lebih sehat, bau dari hewan akan berkurang, termasuk juga bau urin dan kotorannya.


B. Strong Kangen Water 

pH 11.0 dan up

Strong Kangen Water ini memiliki efek pembersihan yang kuat sebagai deterjen, menjaga kebersihan dalam kehidupan sehari-hari karena efek pembersihan yang kuat.

Pengolahan Makanan

Membersihkan dan merevitalisasi buah dan sayuran dengan merendam selama 20 menit saja. Strong Kangen Water akan melarutkan Pestisida dan Insektisida yang berbasis minyak (yang tidak akan hilang bila dibilas dengan air biasa)

Rendam ayam dan ikan selama 10-15 menit untuk melarutkan kemungkinan zat-zat berbahaya yang terkandung.

Untuk meningkatkan rasa pada sayuran apabila kita akan mengukus (menguapi) sayuran.

Kebersihan

Gunakan untuk menghilangkan kotoran membandel pada telenan dan ulek-an. Bagus juga digunakan untuk membersihkan minyak dan kotoran pada ventilasi dapur. Bisa juga digunakan untuk membersihkan dapur secara keseluruhan.

Hilangkan noda membandel pada toilet dan lantai kamar mandi. Tambahkankan 1 liter pada mesin cuci untuk menggantikan sabun deterjen. Rendam untuk menghilangkan noda minyak pada pakaian, noda kopi, noda saus dan noda membandel lainnya.

Kesehatan

Rendam kaki anda selama 20 menit dengan Strong Kangen Water seminggu sekali untuk membantu proses detoksifikasi tubuh anda. Minum sedikit Strong Kangen Water 45 menit sebelum makan untuk meningkatkan proses pencernaan.

C. Acidic Water 

pH 4.0 – pH 6.0

Air asam dengan pH antara 4,0-6,0 (tidak untuk diminum) sangat cocok untuk kulit Anda dan atau dikenal sebagai air kecantikan (Beauty Water). Dengan sifat astringent alami yang memiliki kekuatan untuk mengencangkan kulit Anda. Air jenis ini digunakan untuk kecantikan, membersihkan, dan merebus jenis makanan tertentu.

Kecantikan dan Perawatan Tubuh

Sifat astringent dari air asam yang efektif dalam mengencangkan dan mengencangkan kulit Anda. Melembabkan kulit dan biarkan kering. Air ini juga sangat baik sebagai toner setelah mencukur.

Gunakan air ini sebagai bilasan terakhir setelah keramas. Manfaatnya adalah dapat mengurangi rambut kusut mengganggu dan membuatnya bersinar cerah. Simpan di botol spray, semprot rambut dan wajah ketika Anda keluar dan melakukan kegiatan sehari-hari.

Mandi di air ini memberikan tubuh Anda perasaan hangat dan nyaman. Mix dengan Minyak Esensial (essential oil) pada botol spray, semprotkan pada kulit untuk melembabkan, mengurangi garis dan kerutan, dan membuat kulit yang lebih sehat dan muda. 

Hewan Peliharaan dan Tanaman

Semprotkan hewan peliharaan anda dengan air ini dan sikat setelah itu untuk mendapatkan bulu halus dan mengkilap. Bisa digunakan sebagai air pembibitan dan tanaman di kebun. 

Makanan dan Pengolahannya

Berbagai jenis kacang-kacangan, seperti kacang polong dan kacang hijau, bisa dimasak dengan lebih cepat dan sempurna. Ini dapat menghemat waktu dan air anda.

Menjaga warna alami dari stroberi, asparagus, tomat, sehingga akan tampak lebih cerah. Dan ingatlah bahwa Acidic Water ini bebas dari Klorin.

Semprotkan Acidic Water pada makanan beku (seperti udang dan ikan) sehingga bisa menghilangkan bau tak sedap yang mungkin akan keluar.

Sehari-hari

Rendam pakaian anda sejenak dengan Acidic Water sebelum di-spin dalam mesin cuci, maka pakaian anda akan menjadi lebih lembut.

Untuk menghilangkan noda, kotoran dan lemak, biarkan pakaian direndam dalam ACIDIC WATER selama 24 jam.

Piring dan gelas yang dicuci dengan Acidic Water ini akan lebih cemerlang.

Untuk digunakan sebagai air untuk melap kaca, kacamata, jendela dan obyek kaca lainnya sehingga lebih jernih.

Cuci lantai keramik dan lantai kayu (hardwood) dengan Acidic Water untuk menghilangkan noda tanpa meninggalkan bekas.

D. Strong Acidic Water

pH 2.7 & below

Strong Acid Water (hypochlorous acid) atau Sanitary Water adalah air dengan PH 2.5 – di bawahnya dan tidak bisa diminum. Strong Acidic Water mempunyai kemampuan menakjubkan sebagai desinfektan dengan kekuatan untuk mencegah dari keracunan makanan (food poisoning). Gunakan untuk sterilisasi alat masak, alat makan dan bahan-bahan-bahan makanan. Strong Acidic Water juga efektif untuk membinasakan salmonella, spora antrax dan berbagai jenis bakteri dan virus. Para Dokter di Jepang menggunakan Strong Acidic Water untuk mensterilkan peralatan medis.

Membersihkan dan Disinfektan

Membersihkan pisau, talenan, piring handuk, dan kain dapur dll. Untuk efek desinfektan yang lebih kuat, bersihkan dengan air Strong Kangen Water sebelum menggunakan Strong Acidic Water. Karena mempunyai keasamanan yang tinggi, karat dengan mudah dapat dilap setelahnya dengan kain kering.

Strong Acidic Water dapat digunakan sebagai desinfektan tangan di rumah sakit, di mana sebagian besar semua orang yang terinfeksi. Seringnya kontak yang terjadi karena dokter atau perawat tidak mencuci tangan mereka setelah melakukan visit pasien.

Pada pH 2.5, itu adalah keadaan antimikroba, artinya keadaan dimana dapat membunuh semua bakteri saat kontak. Bersihkan dan disinfektan pada mainan bayi, tempat bermain bayi dan area untuk mengganti popok.

Higienis

Sikat gigi dan berkumurlah dengan Strong Acidic Water selama 1 menit untuk membunuh bakteri yang dapat mengakibatkan radang gusi. Berkumurlah selama 1 menit untuk dapat mengurangi sariawan pada mulut, rongga mulut dan lidah.

Dapat digunakan untuk membersihkan luka dan goresan untuk menyingkirkan bakteri. Dapat digunakan untuk semua perawatan luka luar. Bawa dalam kemasan kecil spray sebagai hand sanitizer















Pulau Abang, Paket Wisata Snorkeling Pulau Abang Batam, Biaya ke Pulau Abang Batam, cara ke pulau abang batam, penginapan di pulau abang batam, pulau abang snorkeling, travel ke pulau abang, biaya ke pulau abang batam, pulau petong batam, trip pulau abang, batam snorkeling price, abang island snorkeling, batam snorkeling tour, singapore to abang island, tempat snorkeling di batam, pulau abang resort, pulau abang di batam, Wisata Bahari Pulau Abang, Pulau Abang Kepri, paket wisata pulau abang batam, paket wisata murah pulau abang batam, paket wisata bandung pulau abang batam, paket wisata singapura pulau abang batam, paket wisata batam pulau abang batam, paket wisata singapore pulau abang batam, paket perjalanan wisata pulau abang batam,paket wisata domestik pulau abang batam, harga paket wisata pulau abang batam, paket wisata alam pulau abang batam, paket wisata ke batam pulau abang batam, paket wisata termurah pulau abang batam, travel paket wisata pulau abang batam, paket wisata pulau abang batam, paket wisata domestik murah pulau abang batam, paket perjalanan wisata murah pulau abang batam, Snorkeling, Wisata Bawah Laut, Finding Nemo, riau province, batam, Abang Besar Island , Abang Island Batam , abang island diving, abang island diving tour, Abang Island Diving , Abang Island Indonesia , abang island investment, Abang Island Map , Abang Island Near Batam , Abang Island Resort , Abang Island Singapore , Abang Island Snorkeling , Abang Island Villa , Batam Abang Island , batam diving attractions, batam diving package, batam diving price, batam diving tour, batam snorkeling package, batam snorkeling price, batam snorkeling tour, Batam To Abang Island, paket scuba diving batam, petong island batam, petong island diving, petong island snorkeling, Pulau Abang Besar Island , Pulau Abang Island , Rantau Abang Island , singapore to abang island,


biaya liburan ke pulau bintan , bintan island banyan tree , bintan island ferry , bintan island resort , bintan island things to do , Bintan Lagoi, cara ke pulau bintan , Hotel Bintan, Hotel di Bintan, Hotel di Lagoi, Hotel di Lagoi Bintan, Hotel di Pulau Bintan, hotel di treasure bay bintan , Hotel Lagoi Bintan, Hotel Murah di Bintan, hotel murah di lagoi bintan , hotel the canopy bintan , hotel treasure bay bintan , Kepulauan Bintan, kolam renang pulau bintan , kolam renang terbesar dan terdalam di dunia , kolam renang terbesar di bumi , kolam renang terbesar se indonesia , kolam renang terbesar se-asia , Lagoi Bay, Lagoi Bintan, Lagoi Kepri , lokasi treasure bay bintan , misteri pulau bintan , Nirwana Bintan, objek wisata bintan , objek wisata pulau bintan , paket honeymoon pulau bintan , paket liburan tanjung pinang , paket tour bintan lagoon resort , paket tour ke lagoi , paket wisata lagoi , paket wisata lagoi dari batam , Paket Wisata Pulau Bintan, paket wisata treasure bay bintan , peta pulau bintan , Pulau Bintan, Pulau Bintan Batam, pulau bintan dimana , Pulau Bintan Hotel, Pulau Bintan Indonesia, Pulau Bintan Kepulauan Riau, pulau bintan lagoi , Pulau Bintan Resort, pulau bintan riau , pulau bintan tour , tempat menarik di bintan , tempat wisata baru di bintan , Tempat Wisata di Bintan, Tempat Wisata di Pulau Bintan, tempat wisata pulau bintan , treasure bay , Treasure Bay - Lagoi Kepulauan Riau , treasure bay address , treasure bay bintan , treasure bay bintan agoda , treasure bay bintan booking , treasure bay bintan harga , treasure bay bintan resort , treasure bay casino promotions , treasure bay casino rooms , treasure bay crystal lagoon , treasure bay island , Treasure Bay Lagoi, treasure bay lagoon , treasure bay players club , treasure bay resort , treasure bay video , Tulisan Bermanfaat , Visit Kepri , Wisata Batam , Wisata Bintan, wisata bintan kepri , wisata di lagoi  , wisata di lagoi bintan , Wisata Indonesia , wisata ke lagoi  , Wisata Kepri , wisata lagoi  , wisata lagoi batam , wisata lagoi bay  , wisata lagoi bintan , Wisata Lagoi Pulau Bintan  , Wisata Pulau Bintan, wisata pulau bintan , wisata pulau bintan lagoi , Wisata Pulau Bintan Paket Tour, wisata pulau lagoi , Wonderful Kepri , Wonderful Riau Islands ,
 

0 Komentar