081210999347 - Visit Kepri Promotion Baliho Billboard Batam Advertising Video Photo Profile Company Etc

Visit Kepri Promotion Advertising Video Photo Profile Company Etc

081210999347 - Visit Kepri Promotion Advertising Video Photo Profile Company Etc


Tentang Visit Kepri Promotion

Peradaban global telah tergelar, menghadirkan tantangan dan peluang baru untuk berkompetisi di dunia yang nirbatas. Tiap individu, organisasi, perusahaan, siapapun, kapanpun dan dimanapun mempunyai kesempatan untuk berlomba membangun jaringannya dalam peta persaingan yang langsung, bebas dan terbuka. 

Oleh karena itu, berangkat dari upaya pembebasan diri dari rutinitas brandname yang terkadang terkesan resmi dan muluk-muluk serta keinginan untuk menyatukan ide dan tujuan kedepan yang lebih kongkrit, seiring dan sejalan. Visit Kepri Promotion hadir untuk membantu Anda. 

Sistem komunikasi periklanan yang cair, efektif dan gampang dicerna membuat proses komunikasi menjadi pengalaman yang seru dan menyenangkan, terutama bagi komunikan dan para konsumen pemakai produk. Begitu banyak petarung dalam perang promosi lewat berbagai macam media massa, tapi hanya sedikit yang benar-benar mampu membangun imajinasi dalam benak persepsi konsumen. 

Untuk memberikan yang terbaik bagi kemajuan usaha dan bisnis Anda, Visit Kepri Promotion hadir dan menyiapkan tim profesional yang berkompeten dibidangnya. Siap mengeksplorasi, menganalisa dan menjelajahi setiap kemungkinan untuk mewujudkan ide-ide segar dan cemerlang, merumuskan substansi permasalahan dan menemukan solusi serta menerapkannya dalam proses perancangan komunikasi visual yang simple, sistematis, kreatif dan efektif.

Visi dan Misi

VISI 

Menjadi lokal agency yang berkomitmen  dan berstandar nasional 

MISI 

Memberikan pelayanan dan solusi secara terpadu, baik untuk perusahaan maupun perorangan dengan menjalin dan membangun  kemitraan secara sinergis  untuk kemajuan bersama. 

Produk dan Jasa

Kombinasi seni dan teknologi dalam menghasilkan dan menciptakan sebuah ide dan konsep tampilan sebuah produk serta coorporate image yang memiliki nilai artistik dan unik.

Output berupa gambar yang memuat informasi mengenai profil, produk dan informasi lainnya.

Layanan

  • Consultant Branding
  • Printing
  • Desain Grafis
  • Multimedia
  • Exhibition Tools
  • Merchandise

Consultant Branding

Branding berasal dari kata brand yang berarti merk. Branding adalah serangkaian kegiatan yang dilakukan perusahaan dalam rangka membangun, memperbesar, atau memperkuat brand sekaligus menciptakan brand image tertentu yang gampang dan mudah diingat hati dan pikiran masyarakat luas yang berposisi sebagai konsumen atau pengguna produk.  

Saat ini banyak pemilik usaha yang hanya berfokus pada penjualan produk saja. Pada awalnya, mungkin produk akan terjual. Tidak perlu branding. Namun pada tingkat bisnis lebih lanjut, akan ada saatnya dimana konsumen yang membeli produk karena nilai fisik dari suatu produk akan berkurang bahkan menghilang. Digantikan oleh konsumen yang menginginkan nilai tambah dari produk yang dibuat, yang bisa didapat dari kemasannya yang unik, tampilan produk, bahkan dari logo atau tagline yang menarik. 

Jasa konsultan branding, mulai diperlukan pada tahap ini. Mulai dari membangun brand identity suatu produk, menyesuaikan dengan visi dan misi serta pesan yang ingin disampaikan tentang suatu produk, untuk membedakannya dari produk lain yang menjadi pesaingnya. Konsultan branding akan memikirkan pengaturan posisi brand, tempat dan waktunya dan berbagai hal lainnya yang bertujuan untuk memudahkan konsumen mengidentifikasi produk, menambah persepsi positif tentang produk yang akan dijual, memudahkan konsumen mengukur tanggung jawab sebuah produk serta memudahkan biaya pencarian karena konsumen langsung mengingat produk yang spesifik, yang secara otomatis, akan meningkatkan nilai jual dari suatu produk.   

Saat ini, Negara-negara anggota ASEAN tengah gencar mempersiapkan AEC 2015 (Asean Economic Community) 2015 atau MEA (Masyarakat Ekonomi Asean) 2015.  Siap tidak siap, Indonesia harus ikut berpartisipasi. MEA akan menjadi kesempatan yang baik karena hambatan perdagangan akan cenderung berkurang bahkan menjadi tidak ada. Hal tersebut akan berdampak pada peningkatan eskpor yang pada akhirnya akan meningkatkan GDP Indonesia. Di sisi lain, muncul tantangan baru bagi Indonesia berupa permasalahan homogenitas komoditas yang diperjualbelikan. 

Dalam hal ini competition risk akan muncul dengan banyaknya barang impor yang akan mengalir dalam jumlah banyak ke Indonesia yang akan mengancam industri lokal dalam bersaing dengan produk-produk luar negeri yang jauh lebih berkualitas. Salah satu fokus MEA 2015 pemerataan perkembangan ekonomi yang diprioritaskan pada Usaha Kecil Menengah (UKM). Kemampuan daya saing dan dinamisme UKM akan ditingkatkan dengan memfasilitasi akses mereka terhadap informasi terkini, kondisi pasar, pengembangan sumber daya manusia dalam hal peningkatan kemampuan, keuangan, serta teknologi.    

Hal ini memberikan banyak kesempatan pada konsultan branding, yang jumlahnya masih sangat terbatas di Indonesia, untuk men-support UKM yang sudah ada dengan memberikan ciri dan identitas khas pada produk-produk UKM sehingga gampang diingat oleh konsumen, sehingga mampu bersaing tidak hanya di dalam negeri tapi juga di luar negeri.   

Visit Kepri Promotion melihat hal ini sebagai salah satu peluang bisnis. Dengan komitmen memberikan pelayanan terbaik dibidang jasa branding, cita-cita ini tertuang dalam slogan 'We are a little colony but we live to help other clan'.

Produk yang ditawarkan berupa disain dan pembuatan logo, website, company profile, brosur, stofmap, name card, amplop, kop surat, dll. Produk ini beridentitas lokal, dengan sistem pemasaran primernya menggunakan media sosial online seperti Twitter, Instagram, BBM, Facebook,Path, Wechat, Line, dsb.  Beberapa contoh UKM yang telah di-branding diantaranya adalah : Jamrhut Food 



   

Consultant Branding Logo





Consultant Branding Stickers Label





Consultant Branding Poster and Brosur





Printing


Visit Kepri Promotion menyediakan jasa disain dan printing dalam bentuk x banner, roll banner, rotating banner, spanduk, backdrop, paper bag, dll. 

  • Backdrop
  • Cover Buku & Majalah
  • Paper Bag & Sertifikat
  • Banner

Printing Backdrop


Printing Bag and Sertifikat


Printing Cover Buku and Majalah





Printing  Banner

Di bawah ini adalah contoh disain banner yang pernah dikerjakan oleh Visit Kepri Promotion.



Desain Grafis

Desain grafis adalah seni dalam berkomunikasi menggunakan tulisan, ruang, dan gambar. 

Bidang ini merupakan bagian dari komunikasi visual. Ilmu desain grafis mencakup seni visual, tipografi, tata letak, dan desain interaksi.


Desain grafis pada awalnya diterapkan untuk media-media statis, seperti buku, majalah, dan brosur. Sebagai tambahan, sejalan dengan perkembangan zaman, desain grafis juga diterapkan dalam media elektronik, yang sering kali disebut sebagai desain interaktif atau desain multimedia.Batas dimensi pun telah berubah seiring perkembangan pemikiran tentang desain. Desain grafis bisa diterapkan menjadi sebuah desain lingkungan yang mencakup pengolahan ruang. Apa aja ya contohnya? Art Cartoon adalah salah satu contohnya.

Desain Grafis Art Cartoon





Multimedia


Multimedia adalah penggunaan komputer untuk menyajikan dan menggabungkan teks, suara, gambar, animasi dan video dengan alat bantu (tool) dan koneksi (link) sehingga pengguna dapat melakukan navigasi, berinteraksi, berkarya dan berkomunikasi. 


Multimedia sering digunakan dalam dunia hiburan. Selain dari dunia hiburan, Multimedia juga diadopsi oleh dunia game.

Multimedia dimanfaatkan juga dalam dunia pendidikan dan bisnis. Di dunia pendidikan, multimedia digunakan sebagai media pengajaran, baik dalam kelas maupun secara sendiri-sendiri. Di dunia bisnis, multimedia digunakan sebagai media profil perusahaan, profil produk, bahkan sebagai media kios informasi dan pelatihan dalam sistem e-learning.

Pada awalnya multimedia hanya mencakup media yang menjadi konsumsi indra penglihatan (gambar diam, teks, gambar gerak video, dan gambar gerak rekaan/animasi), dan konsumsi indra pendengaran (suara). Dalam perkembangannya multimedia mencakup juga kinetik (gerak) dan bau yang merupakan konsupsi indra penciuman. Multimedia mulai memasukkan unsur kinetik sejak diaplikasikan pada pertunjukan film 3 dimensi yang digabungkan dengan gerakan pada kursi tempat duduk penonton. Kinetik dan film 3 dimensi membangkitkan sense realistis.

Bau mulai menjadi bagian dari multimedia sejak ditemukan teknologi reproduksi bau melalui telekomunikasi. Dengan perangkat input pendeteksi bau, seorang operator dapat mengirimkan hasil digitizing bau tersebut melalui internet. Komputer penerima harus menyediakan perangkat output berupa mesin reproduksi bau. Mesin reproduksi bau ini mencampurkan berbagai jenis bahan bau yang setelah dicampur menghasilkan output berupa bau yang mirip dengan data yang dikirim dari internet. Dengan menganalogikan dengan printer, alat ini menjadikan feromon-feromor bau sebagai pengganti tinta. Output bukan berupa cetakan melainkan aroma.

Multimedia biasanya direkam, diputar, ditampilkan atau diakses oleh perangkat pengolahan informasi konten, seperti komputerisasi dan perangkat elektronik, tetapi juga dapat menjadi bagian dari live performance. Multimedia merupakan konvergensi teks, gambar, video, dan suara ke dalam bentuk tunggal. Kekuatan multimedia dan internet terletak pada cara di mana informasi terkait.

Multimedia membuat situs yang menarik dan inovatif dalam, fungsi desain dalam hal tujuannya, mudah dinavigasi, sering diperbarui dan cepat untuk men-download. Home page dari setiap produksi multimedia harus selalu tengara, dapat diakses dari manapun di bagian multimedia.

Multimedia sedang digunakan secara luas dalam berbagai bidang karena kecepatan dan fleksibilitas. Salah satu contohnya adalah di bidang kedokteran mana, dokter dilatih dengan melihat operasi virtual dan dapat mensimulasikan bagaimana tubuh manusia dipengaruhi oleh virus dan bakteri membantu mereka untuk mengembangkan teknik yang berbeda untuk mencegahnya.

Multimedia juga membantu sektor industri dengan menyajikan informasi kepada pemegang saham, atasan dan rekan kerja. Multimedia juga membantu dalam memberikan pelatihan untuk iklan, karyawan dan menjual produk di seluruh dunia melalui terbatas teknologi berbasis web.

Insinyur perangkat lunak juga menggunakan multimedia di komputer untuk mendapatkan hiburan, pelatihan militer atau industri. Multimedia untuk antarmuka perangkat lunak sering kali dilakukan sebagai kolaborasi antara profesional kreatif dan insinyur perangkat lunak.

Di bidang pendidikan, multimedia memainkan peran penting, seperti untuk menghasilkan program pelatihan komputer berbasis. Multimedia didefinisikan sebagai teknologi yang terpisah seperti fitur telepon, aplikasi data produktivitas dan video yang saham sumber daya dan berinteraksi satu sama lain dan juga menciptakan konvergensi media yang cepat berubah kurikulum di universitas di seluruh dunia.

Hiburan dan seni rupa juga dibantu oleh multimedia , terutama membantu dalam hiburan untuk mengembangkan efek khusus dalam film dan animasi. Permainan multimedia adalah hobi populer dan program perangkat lunak yang tersedia baik sebagai CD-ROM atau online. Video game untuk anak-anak dan orang dewasa juga menggunakan fitur multimedia yang memberikan efek 3D dan membuat gambar menjadi hidup. Dalam seni ada artis multimedia yang menggunakan multimedia yang efisien untuk mendapatkan efek yang berbeda dan teknik. Pendekatan lain menciptakan tampilan tradisional seni rupa yang dapat dengan mudah dilihat di galeri seni. Merekam materi digital mungkin hanya sebagai tahan lama dengan salinan sempurna setiap waktu.

Banyak dari media lama dan baru elektronik yang digunakan oleh seniman komersial multimedia. Bisnis ke bisnis dan komunikasi antar kantor sering dikembangkan oleh perusahaan-perusahaan jasa kreatif untuk presentasi multimedia canggih melampaui slide sederhana menunjukkan untuk menjual ide atau pelatihan. Pengembang multimedia komersial dapat disewa untuk desain untuk jasa pemerintah dan nirlaba layanan aplikasi sebagai uang.

Photo/Image - Video Multimedia

Visit Kepri Promotion telah menjalin kerjasama dengan beberapa instansi. 


Merchandise


Kami menyediakan beragam disain merchandise/souvenir sesuai dengan kebutuhan anda seperti jaket, baju, tas, gantungan kunci, mug, pin, boneka, bantal, pulpen dll. 


Contoh Disain



Pulau Abang, Paket Wisata Snorkeling Pulau Abang Batam, Biaya ke Pulau Abang Batam, cara ke pulau abang batam, penginapan di pulau abang batam, pulau abang snorkeling, travel ke pulau abang, biaya ke pulau abang batam, pulau petong batam, trip pulau abang, batam snorkeling price, abang island snorkeling, batam snorkeling tour, singapore to abang island, tempat snorkeling di batam, pulau abang resort, pulau abang di batam, Wisata Bahari Pulau Abang, Pulau Abang Kepri, paket wisata pulau abang batam, paket wisata murah pulau abang batam, paket wisata bandung pulau abang batam, paket wisata singapura pulau abang batam, paket wisata batam pulau abang batam, paket wisata singapore pulau abang batam, paket perjalanan wisata pulau abang batam,paket wisata domestik pulau abang batam, harga paket wisata pulau abang batam, paket wisata alam pulau abang batam, paket wisata ke batam pulau abang batam, paket wisata termurah pulau abang batam, travel paket wisata pulau abang batam, paket wisata pulau abang batam, paket wisata domestik murah pulau abang batam, paket perjalanan wisata murah pulau abang batam, Snorkeling, Wisata Bawah Laut, Finding Nemo, riau province, batam, Abang Besar Island , Abang Island Batam , abang island diving, abang island diving tour, Abang Island Diving , Abang Island Indonesia , abang island investment, Abang Island Map , Abang Island Near Batam , Abang Island Resort , Abang Island Singapore , Abang Island Snorkeling , Abang Island Villa , Batam Abang Island , batam diving attractions, batam diving package, batam diving price, batam diving tour, batam snorkeling package, batam snorkeling price, batam snorkeling tour, Batam To Abang Island, paket scuba diving batam, petong island batam, petong island diving, petong island snorkeling, Pulau Abang Besar Island , Pulau Abang Island , Rantau Abang Island , singapore to abang island,

biaya liburan ke pulau bintan , bintan island banyan tree , bintan island ferry , bintan island resort , bintan island things to do , Bintan Lagoi, cara ke pulau bintan , Hotel Bintan, Hotel di Bintan, Hotel di Lagoi, Hotel di Lagoi Bintan, Hotel di Pulau Bintan, hotel di treasure bay bintan , Hotel Lagoi Bintan, Hotel Murah di Bintan, hotel murah di lagoi bintan , hotel the canopy bintan , hotel treasure bay bintan , Kepulauan Bintan, kolam renang pulau bintan , kolam renang terbesar dan terdalam di dunia , kolam renang terbesar di bumi , kolam renang terbesar se indonesia , kolam renang terbesar se-asia , Lagoi Bay, Lagoi Bintan, Lagoi Kepri , lokasi treasure bay bintan , misteri pulau bintan , Nirwana Bintan, objek wisata bintan , objek wisata pulau bintan , paket honeymoon pulau bintan , paket liburan tanjung pinang , paket tour bintan lagoon resort , paket tour ke lagoi , paket wisata lagoi , paket wisata lagoi dari batam , Paket Wisata Pulau Bintan, paket wisata treasure bay bintan , peta pulau bintan , Pulau Bintan, Pulau Bintan Batam, pulau bintan dimana , Pulau Bintan Hotel, Pulau Bintan Indonesia, Pulau Bintan Kepulauan Riau, pulau bintan lagoi , Pulau Bintan Resort, pulau bintan riau , pulau bintan tour , tempat menarik di bintan , tempat wisata baru di bintan , Tempat Wisata di Bintan, Tempat Wisata di Pulau Bintan, tempat wisata pulau bintan , treasure bay , Treasure Bay - Lagoi Kepulauan Riau , treasure bay address , treasure bay bintan , treasure bay bintan agoda , treasure bay bintan booking , treasure bay bintan harga , treasure bay bintan resort , treasure bay casino promotions , treasure bay casino rooms , treasure bay crystal lagoon , treasure bay island , Treasure Bay Lagoi, treasure bay lagoon , treasure bay players club , treasure bay resort , treasure bay video , Tulisan Bermanfaat , Visit Kepri , Wisata Batam , Wisata Bintan, wisata bintan kepri , wisata di lagoi  , wisata di lagoi bintan , Wisata Indonesia , wisata ke lagoi  , Wisata Kepri , wisata lagoi  , wisata lagoi batam , wisata lagoi bay  , wisata lagoi bintan , Wisata Lagoi Pulau Bintan  , Wisata Pulau Bintan, wisata pulau bintan , wisata pulau bintan lagoi , Wisata Pulau Bintan Paket Tour, wisata pulau lagoi , Wonderful Kepri , Wonderful Riau Islands ,
 

0 Komentar