Galeri Investasi Pasar Modal di Politeknik Batam

Galeri Investasi Pasar Modal 

di Politeknik Batam


Investor Muda Mahasiswa

Sebagai Galeri Investasi Pasar Modal yang ke 38 di seluruh Indonesia, merujuk harapan kepada para mahasiswa agar bisa menjadi investor dari usia yang dini. 

Investasi Jangka Panjang dicicil dari usia dini

Investasi saham jika kita menganggapnya sebagai tabungan yang dicicil dari usia dini, jika sudah berlangsung beberapa lama, diyakini akan menjadi acuan untuk investasi jangka panjang.

Media Pembelajaran dari Laporan Keuangan Publik Perusahaan

Mahasiswa diharapkan dapat memanfaatkan peluang usaha yang ada dari Investasi Pasar Modal ini, dan belajar mempelajari beberapa laporan keuangan Publik dari beberapa ratus perusahaan yang ada di Indonesia.

Galeri Investasi Sifatnya Terbuka untuk Umum

Galeri Investasi Pasar Modal yang ada di Politeknik Batam ini sifatnya terbuka untuk umum, yang bisa dimanfaatkan oleh orang luar atau masyarakat untuk berkunjung dan sekaligus juga bertanya tanya tentang bagaimana kah Investasi di Pasar Modal.

Tekad Kuat untuk Profesional dalam Berkarya

Profesional dalam berkarya salah satu tujuan dari Bursa Efek Indonesia, dengan adanya kesempatan yang sangat besar diikuti dengan tekad kuat, untuk memberikan informasi dan pembelajaran baik bagi mahasiswa maupun orang luar.

0 Komentar