Kunjungan ke RRI Batam dengan Komunitas Tabungan Akhirat dan Bengkel Sabda

Kunjungan ke RRI Batam dengan 

Komunitas Tabungan Akhirat dan Bengkel Sabda

micropone kuning mas eko, samping kanan nya mas yoyok, wanita yang senyum itu mbak debby dan samping kanan nya mas albarnation.com. samping kiri mbak debby bu evy rumah kreatif batam.

Undangan untuk Talkshow diundang Bu Evy Rumah Kreatif Batam


Pada waktu itu kami diundang untuk membicarakan masalah kegiatan kegiatan dari Komunitas Tabungan Akhirat dan Komunitas Bengkel Sabda. Berkenaan dengan tajut kegiatan yang sama dari kegiatan sosial, maka kami bercerita masing masing tentang kegiatan kami.


Sekilas tentang Rumah Kreatif Batam


Elviana, R. Anie, pemilik Rumah Kreatif Batam di Tiban Indah Blok S No. 61, Sekupang, Batam, Kepulauan Riau. Produk andalan Rumah Kreatif Batam seperti Accessories, Training Handycraft, Seashell Handycraft, Wedding Souvenir, Artificial Flower Seashell, Cobochan Broch, Seashell Hand Bouqet, dan lain lain.

Rumah Kreatif Batam merupakan pengrajin yang bergerak dalam pengadaan handycraft, souvenir, accessories, dan lain lain. Pengerjaan kerajinan ini pun masih murni secara tradisional atau hasil tangan. Rumah kreatif melayani pembelian untuk produk produk yang telah mereka kerjakan.

Sekilas tentang Komunitas Tabungan Akhirat


Rezeki yang kita peroleh terdapat hak hak mereka yang Allah titipkan

ada sebuah kata kata mutiara dari seorang sahabat, Kita simak yuk: "Sesungguhnya bersedekah itu bukan hanya bentuk dari rasa kedermawanan atau empati kita, akan tetapi lebih sebgai bentuk rasa malu kita terhadap Allah SWT, sebab disetiap Rezeki yang kita peroleh terdapat hak hak mereka yang Allah Titipkan"

Harus kita akui kembali bahwa selama ini kita benar benar lalai akan hak hak mereka, untuk itu buat teman teman yang telah tergugah hatinya, dan ingin bermaksud untuk menyisihkan sebagian rezekinya, Kami dari Komunitas Tabungan Akhirat siap untuk membantu menyalurkannya, baik berupa Uang, sembako maupun Pakaian bekas (pantas pakai).

Kami sadar kebanyakan teman teman disini sibuk dengan pekerjaan maupun hal hal yg lainnya, akan tetapi bukanlah sebuah halangan berarti untuk niat bersedekah, untuk itu dengan senang hati kami bersedia menjemputnya untuk segera disalurkan kepada yang berhak.


Sekilas tentang Komunitas Bengkel Sabda


Komunitas Bengkel Sabda adalah komunitas yang awalnya terbentuk dari facebook semata dengan tagline “Creation for All”. karya karya kreatif untuk kegiatan komunitas ini kami galakkan. Berkenaan dengan kegiatan yang diawali dari misi awal, yaitu kolaborasi karya dari anggota, yang sampai terbentuk suatu buku dari divisi Bengkel Sabda Publishing. Buku Separasi Doa.

Dan tanpa terasa, perjalanan dari Komunitas Bengkel Sabda, sebagai komunitas Seni, Media, Sosial dan Budaya, berjalan dengan komitmen penuh, 07 Juni 2011 sampai dengan sekarang.

kegiatan rutin bulanan kami adalah kegiatan sosial berupa Baksos dan lain lain. Selain itu ada beberapa hal menarik dari komunitas ini.
  1. Anggota dipaksa untuk dapat membuat atau mengkoordinir suatu kegiatan (sehingga mempunyai pengalaman dalam ber organisasi secara dasar)
  2. Menyatu dengan masyarakat di kota batam sekitar nya dengan mengunjungi panti pantiasuhan di batam, pulau pulau sekitar batam, maupun anak jalanan, dan juga gerakan Taman Bacaan

0 Komentar