Panduan Membeli Jam Tangan Asli

Panduan Membeli Jam Tangan Asli


Selain menjadi penunjuk waktu, kini jam tangan juga sudah menjelma menjadi produk fashion. Para pengguna jam tangan akan tampil lebih trendi dengan jam tangan yang tepat. Tak heran jika aneka merek jam tangan laris manis di pasaran, termasuk koleksi jam tangan Alexandre Christie di MatahariMall. 

Sayangnya, popularitas jam tangan asli membuat banyak produsen jam tangan membuat produk tiruannya. Agar tidak keliru membeli jam tangan tiruan, ikuti panduan ini saat membeli jam tangan asli :

Perhatikan Harganya

Jam tangan tiruan tentu lebih murah daripada jam tangan asli. Bahkan harganya bisa kurang dari setengah harga jam tangan asli. Oleh sebab itu, jangan langsung tergiur dengan jam tangan yang harganya murah. Cermati hal-hal lain sebelum membeli jam tangan murah tersebut.

Detail Bahan dan Desain

Jam tangan asli tentu didesain secara cermat tanpa cacat sedikit pun. Penggunaan bahan berkualitas membuat jam tangan asli terasa nyaman dikenakan dan tidak berisiko menimbulkan iritasi kulit. Sementara desain jam tangan tiruan biasanya lebih “kasar” dan kualitas bahannya tidak sebaik jam tangan asli.

Membeli di Tempat yang Tepat

Usahakan untuk tidak membeli jam tangan mahal di sembarang tempat. Selain membeli dari distributor resmi, pilihan aneka jam tangan lengkap ada di MatahariMall. Transaksi yang cepat, aman, dengan jaminan barang asli membuat banyak orang tak ragu lagi belanja di toko online ini.

Bobot Jam tangan Asli

Biasanya jam tangan asli memiliki bobot yang lebih berat daripada jam tangan tiruan. Hal ini bisa terjadi karena mesin dan bahan-bahan yang digunakan lebih berkualitas daripada jam tangan tiruan.

Jangan Lupa dengan Garansi Resmi

Garansi resmi dari distributor atau produsen jam tangan menjadi jaminan keamanan bagi para pembeli jam tangan asli. Kartu garansi asli biasanya memiliki masa jaminan 1 hingga 10 tahun tergantung dari jenis dan ketahanan jam tangan.


Kalau berencana membeli jam tangan asli, pelajari lebih dahulu karakteristik jam tangan yang akan dibeli agar tidak keliru dan mendapatkan jam tangan tiruan.

0 Komentar