Promosi JCO yang Sukses Pada Ultah Ke 10

Promosi JCO yang Sukses 

Pada Ultah Ke 10


baca : Anniversary JCO Ke 10 Promo 2 Lusin Donat Seharga 99 Ribu


Terlihat beberapa tumpukan dari donut donut JCO yang konon gurih dan renyah sekali, dengan tehnik dan strategi promosi yang luar biasa, disajikan pada ulang tahun JCO yang ke 10, dengan promosi nya 2 lusin donat atau 24 pieces donut dengan harga hanya Rp.99.000. Telah mampu menghipnotis dan membuat ratusan bahkan ribuan dari penduduk Indonesia yang merelakan untuk mengantri berjam jam hanya demi 2 lusin donat tersebut. (bayangkan ...)

Berikut adalah salah satu video dari Visit Kepri tentang bagaimana antrian panjang dalam keinginan untuk mendapatkan diskon luar biasa dan strategi marketing dari JCO Donut Indonesia.


Pada tanggal 16 Mei 2016, antrian yang terlihat masih belum terlalu panjang, dikarenakan pada promo ini, JCO Donut yang bekerjasama dengan salah satu bank yang terbesar di Indonesia, yaitu Bank Mandiri, sehingga pada tanggal itu yang diperkenankan untuk membeli adalah dari pelanggan pelanggan JCO Donut yang menggunakan ATM debit Mandiri atau ATM kartu kredit saja.








Ketika menginjak pada tanggal 17 dan 18 Mei 2016, pelanggan pelanggan dari JCO Donut mulai membludak, dikarenakan informasi yang ada telah beredar baik dari mulut ke mulut atau juga dari media sosial, atas promosi dari JCO Donut dalam rangka perayaan ulang tahun nya yang ke 10.

Bisa dilihat dari foto foto di atas, keberhasilan dari promosi JCO dengan strategi marketing yang luar biasa.

0 Komentar