Review Film Kalam Kalam Langit oleh Pak Dhoni Ramadhan

Review Film Kalam Kalam Langit 

oleh Pak Dhoni Ramadhan


Komentar dari  Produser Film Kalam Kalam Langit : HR Dhoni Ramadhan

Saya senang sekali hari ini pada tanggal 24 April 2016 telah berada di Batam, dalam rangka Nonton Bareng film Kalam Kalam Langit di Megamall 21 Cineplex Batam Center bersama masyarakat Kota Batam dan juga beberapa warga Singapura dan Malaysia, dan ada juga Distributor Film dari Malaysia. 


Film ini bercerita tentang Kearifan Lokal Indonesia khusus nya kehidupan Pesantren. Dan ini sangat menginspirasi buat keluarga muslim untuk mendidik anak anak kita menjadi cinta Al Quran. Dan untuk warga non Muslim bisa menggambarkan keindahan Indonesia dari budaya lokal Lombok dan Cirebon.

Buat HR Dhoni Ramadhan hal ini sangat menginspirasi agenda agenda nonton bareng ini. Walaupun film dari Kalam Kalam Langit sudah tidak tayang lagi di Nasional, akan tetapi Nonton Bareng untuk hari minggu ini pada tanggal 24 April 2016 diagendakan untuk Kota Batam, Kota Yogyakarta, Kota Lombok dan juga Kota Surabaya.

Film Kalam Kalam Langit ini orisinil cerita asli atau kisah nyata bukan dari novel. Adapun Novel yang diterbitkan adalah untuk sebagai media promosi. Setelah film ini sudah jadi, dari Pihak Produser atau PH memberikan skenario asli kepada Penulis Senior Kita Ibu Pipiet Senja. Sehingga Novel ini sesuai dengan alur skenario dari film Kalam Kalam Langit. Jadi Film ini Based on True Story kemudian di Novel Kan.

Ucapan khusus terimasih dari HR Dhoni Ramadhan untuk Visit Kepri dan Batam Event yang telah menyelenggarakan Event Nobar. Luar biasa menurut Beliau dan hal ini wajib ditiru oleh daerah daerah lain untuk menyukseskan film Nasional.

0 Komentar