Visit Kepri Tunjukkan Ekspresimu 02

Visit Kepri Tunjukkan Ekspresimu 02

Reaksi Apa yang Akan Kamu Lakukan


Pernahkah terpikir bagi kita sewaktu SD untuk meniru adegan di foto ini? Kita yang akan membantu untuk bisa mendorong gerobak penuh dengan barang barang, seperti di foto ini?

Jika masih ingat dengan Visit Kepri Tunjukkan Ekspresi mu 01 (Ketulusan sebuah Doa), yaitu foto seorang anak kecil yang meminta dengan tulus kepada Penguasa nya, dan dengan niat dan hati yang ikhlas sehingga membuat anak tersebut sampai menangis.


Pertanyaan yang perlu kita pertanyakan kembali kedalam hati diri kita masing masing, akankah jiwa kemanusiaan kita akan tergugah dan akan membantu kakek tersebut. Padahal kita sendiri mempunyai kesibukan masing masing, dan otomatis kita seperti nya tidak punya waktu yang pas untuk bisa mempunyai waktu dengan orang lain.

Jika dari sisi kemanusiawian kita yang sangat murni dan tulus, pasti kita akan tergerak dan akan membantu kakek tersebut di atas, dikarenakan memang kakek itu sangat membutuhkan pertolongan. Mengingat usia kakek tersebut dan juga beratnya dari isi gerobak tersebut.

Pertanyaan yang akan saya lampirkan kembali, apakah kita siap untuk bisa membantu kakek tersebut dengan ikhlas (dikala kita sedang akan berangkat sekolah), di saat waktu yang sudah mepet untuk kita agar bisa sampai di gerbang sekolah tepat pada waktu nya???

Pertanyaan : 
  1. Manusiawikah kita jika kita menolak untuk membantu kakek agar bisa berjalan sambil mendorong gerobak.
baca juga :
  1. Suasana Pedesaan Di Batam
  2. Visit Kepri Tunjukkan Ekspresi mu 01 Ketulusan Sebuah Doa
  3. Visit Kepri Tunjukkan Ekspresimu 04 Belajar untuk Menyadari Kesalahan
  4. Visit Kepri Tunjukkan Ekspresimu 03 Kebanggaan Ketika Bisa Membahagiakan Orang Tua
  5. Kehadiran Orang yang Berpengaruh pada Kehidupan Kita





0 Komentar