Visit Kepri Tunjukkan Ekspresimu 03

Visit Kepri Tunjukkan Ekspresimu 03 

Kebanggaan Ketika Bisa Membahagiakan Orang Tua


Dunia ini kecil, seperti kata orang tua bilang. Pada kenyataannya dunia ini lebih besar dari yang pernah kita bayangkan. Seperti jaman dahulu, manusia menganggap bahwa dunia ini rata. Sehingga ada batas batas dari bumi ini. Berhenti sampai disana, di ujung batas bumi ini. Dan setelah ditelusuri dengan baik baik dan ditelaah dengan ilmu pengetahuan, maka didapatkan kesimpulan bahwa bumi ini bulat, dan mengelilingi orbitnya yaitu mentari.

Teori teori yang bermunculan, seperti manakah yang lebih dulu ada, apakah ayam atau telur, atau lebih dulu mana membaca atau menulis. Semua hal itu terjadi setelah melewati semua proses baik dari proses yang berat dan juga proses yang kecil. 

kata mama, kalau punya niat, sekeras apapun kegagalan yang melanda

seberat apapun cobaannya

serendah apapun kita dihadapan orang orang lain

ketidakmampuan kita yang membelenggu diri kita sendiri

jadikan kegagalan anda menjadi langkah awal dari kesuksesan anda (walau pada prakteknya, kegagalan akan membuat anda menjadi lebih keras dan dewasa dan matang dalam menghadapi segala permasalahan)

anggaplah setiap yang pernah kita lakukan, menjadi awal dari anak tangga kita dari 1000 tangga anak tangga

Bersyukurlah selalu, karena dengan bersyukur, setidaknya apapun yang kita dapatkan akan menjadi pendapatan yang melimpah. Semua itu tergantung dari pola pikir kita yang menyikapi dari semua permasalahan. Semua bermula dari seorang ibu yang melahirkan anak nya. Yang sabar dalam mengurus dan mendidik kita agar bisa menjadi seperti kita yang sekarang ini. 

Pertanyaan :

apakah teman teman ingin sekali membalas satu saja dari kebaikan ibu dan bapak yang telah membesarkan kita ... dan alasan nya ...

baca juga :
  1. Suasana Pedesaan Di Batam
  2. Visit Kepri Tunjukkan Ekspresi mu 01 Ketulusan Sebuah Doa
  3. Visit Kepri Tunjukkan Ekspresimu 02 Reaksi Apa yang Akan Kamu Lakukan
  4. Visit Kepri Tunjukkan Ekspresimu 04 Belajar untuk Menyadari Kesalahan
  5. Kehadiran Orang yang Berpengaruh pada Kehidupan Kita

0 Komentar