Forum Masyarakat Peduli Film & Penyiaran Indonesia (Formas PFPI)

Forum Masyarakat Peduli Film dan Penyiaran Indonesia (Formas PFPI)


Penjabaran dari forum masyarakat peduli film dan penyiaran Indonesia oleh Pak Yelfian :

Film, Sinetron dan siaran televisi Indonesia pada saat ini sebagian besar tidak mendidik ! Banyaknya acara-acara musik yang malah terlalu vulgar. 

Infotainment yang cenderung membicarakan aib musisi musisi atau selebritis ketimbang perkembangan permusikan dan perfilman tanah air. Belum lagi siaran niaga atau iklan-iklan yang berbau porno, seperti bintang iklan yang berbusana minim, seperti rok mini, baju seksi serta gerakan tubuh yg menggoda. 

Ditambah lagi penayangan sinetron-sinetron india yang teramat sangat tidak mendidik. Yang dipertontonkan hanya konflik, perbedaan si kaya & si miskin, anak kecil yg dipaksa kawin. Sangat-sangat tidak bermutu. 

Ditambah pula dengan sinetron indonesia yang sebagian besar menampilkan kisah percintaan remaja, adegan kenakalan remaja, perkelahian remaja, cerita mistis, perselingkuhan dan lain lain yang berdampak buruk bagi remaja. 

Tujuan dan misi forum ini adalah mengkritisi dan memberikan masukan kepada Komisi Penyiaran Indonesia dan pemilik/pengelola stasiun tv tanah air agar mental generasi sekarang terlindungi oleh dampak buruk siaran televisi dan film serta menciptakan generasi jauh lebih cerdas menyikapi perkembangan siaran pertelevisian indonesia.

Link Facebook Group : https://www.facebook.com/groups/1610021069290077/


0 Komentar