Film Mimpi Anak Pulau Tayang 18 Agustus 2016

Film Mimpi Anak Pulau 

Tayang 18 Agustus 2016


Berdasarkan dari informasi yang didapatkan dari status facebook Kiki Nuriswan, tentang film Mimpi Anak Pulau :

Ini adalah pemberitahuan resmi dari saya, bahwa film layar Mimpi Anak Pulau produksi Nadienne Batam Production dengan Executive Producer Indra Sudirman dan Producer M. Djoenda akan tayang serentak di seluruh bioskop jaringan 21 atau XXI mulai tanggal 18 Agustus 2016 sesuai surat dari pihak 21 cineplex yang saya terima hari ini tanggal 21 Juni 2016.
Saya atas nama pribadi dan perusahaan memohon maaf atas keterlambatan penayangan film Mimpi Anak Pulau yg di karenakan sangat penuhnya jadwal penayangan di bioskop 21 sekarang ini.
Bagi para pemain dan crew serta semua pihak yang mendukung film ini saya ucapkan terima kasih yg sebesar-besarnya ...
Semoga Allah melancarkan film ini dan di berikan penonton yang banyak sesuai keinginan kita...
Amin Ya Rabbal Alamin ...
Maju terus film Indonesia dan Salam MAP

link dari facebook Bapak Kiki Nuriswan : 

https://www.facebook.com/photo.php?fbid=10210345313736165&set=a.1130510989928.2020778.1441855651&type=3&theater

Trailer Mimpi Anak Pulau


Sinopsis Film Mimpi Anak Pulau


Film ini adalah film yang diadaptasi dari novel yang berjudul Abidah El-Khalieqy. Film ini bercerita tentang kisah nyata dari Bapak Gani Lasya yang pernah menjabat sebagai Deputi BP Batam. Awal nya Bapak Gani Lasya adalah anak yang hidup miskin dan tinggal di pesisir Nongsa dan melewati beratnya lika liku kehidupan. Beberapa saat terlewati dengan tekad yang kuat dan keberanian yang mantap, Gani Lasya memberangkatkan dirinya menuju ke Yogyakarta belajar demi bisa menjadi "mentari" untuk pulau dari Gani Lasya, dan juga meraih mimpi mimpi yang pernah diinginkan.

Setelah cukup menimba ilmu di kota Yogyakarta tersebut, Gani Lasya kembali menuju Batam dan ingin membuat mimpinya menjadi nyata dengan membangun kota Batam dan juga menghidupi para nelayan. Yang pada akhirnya Gani Lasya berhasil menjadi seorang Pemimpin dan salah satu pejabat di Badan Pengusahaan (BP) Batam, karena ketekunan dan kerja kerasnya. Menjadi matahari bagi pulau pulau di tanah kelahiran nya telah terwujud.

Ada kabar bahwa film Mimpi Anak PUlau akan tayang juga di negeri Malaysia, Singapura dan juga negeri Brunei Darussalam, selain tayang di Indonesia. Film MIMPI ANAK PULAU beberapa perannya dibintangi oleh penduduk lokal, dan dibintangi juga oleh beberapa bintang tanah air seperti Ray Sahetapy, Ananda Lonto dan juga Erwin Hidayat, serta bintang bintang dari negara Malaysia.

Film Mimpi Anak Pulau 

Durasi Film : 105 Menit

Sutradara : Kiki Nuriswan

Produser : Nadienne Batam Production

Produser : Studiopro 1226

Novel Biografi : Abidah El Khalieqy

Pemain Mimpi Anak Pulau :

  • Ray Sahetapy
  • Ananda Faturrahman
  • Daffa Permana
  • Herdin Hidayat
  • Dato Tamimi Siregar
  • Mardiana Alwi

Film Mimpi Anak Pulau ini diangkat berdasarkan kisah nyata dari pulau Batam.

0 Komentar