Jalinan Asmara hanya dari Kata Baper

Jalinan Asmara hanya dari Kata Baper



Dalam perkembangan sejarah manusia biasa nya dikenal dengan cinta pada pandangan pertama.

Tapi kali ini terdapat fenomena baru dalam kerangka percintaan yang dapat membuat hati berdegup degup kencang tak kunjung hilang.

Gejolak dalam kata baper ternyata sanggup membuat seseorang jadi ter sya la la (jatuh cinta sejuta rasanya).

Apa yang tersampaikan dalam kata kata tidak jua bisa menjadi sebagai patokan dalam menilai sesuatu secara mata terbuka.

Masih ada beberapa tahapan yang seharusnya bisa kita urutkan dalam menilai orang yang sedang jatuh cinta.

sumber dan foto model : roy vandi tambunan


Jatuh cinta tidak semudah seperti didalam film film atau pun juga layak nya FTV yang kerap memberikan pandangan bahwa masa muda itu adalah kenangan kenangan indah dan juga penuh dengan nuansa romansa detak detak jantung yang tiba tiba berhenti ketika melihat lawan jenis kita yang menghampiri atau juga melewati kita.

Jatuh cinta itu penuh dengan perjuangan dan lika liku laki laki (karena di Indonesia ini masih kerap dinilai bahwa seharusnya lelaki yang wajib duluan untuk menyatakan atau juga bergerak dalam nuansa yang kerap dibilang anak anak jaman sekarang PDKT).

Ketika ingatan jangka panjang kita mengingat kembali kenangan masa SMU, pasti akan ada dimana kita tidak bisa mengungkapkan kata kata yang seharus nya sudah tertata rapi dalam menyatakan perasaan kita. Selayak pidato para Politikus yang bergema dan berwibawa, pastinya kita menjadi ciut dan surut, dan juga bisa jadi dari niat awal kita yang hendak ber "Pidato" pada lawan jenis kita, pupus seperti musim hujan yang dihilangkan oleh kemarau panjang. (krik krik krik).

Pertimbangan pertimbangan yang diperhitungkan secara logis, kadang kala membuat kita menjadi banyak pikir, dan pada akhirnya "GATOT" alias gagal total. Strategi yang telah dikembangkan dalam 30 hari dari langkah langkah 1 - 999 sampai langkah langkah a - z, dipersiapkan hanya untuk hari H tersebut.


sumber dan foto model : roy vandi tambunan

Baper alias bawa perasaan, sebenarnya bisa menjadi positif jika kita menganut rasa percaya diri yang tinggi dan tidak perduli akankah perasaan kita bisa diterima atau tidak, karena pengalaman adalah salah satu upaya untuk pembelajaran kita. Kalau bisa sekarang kenapa tidak?

Akhir kata ... Baper mengakibatkan ada rasa dan akhirnya jatuh cinta dan pada akhirnya anda sendiri yang bisa menentukan, apakah anda menggunakan logika atau perasaan. Berjuanglah anak anak muda dalam mencari yang nama nya cinta ... aw aw aw

0 Komentar