Tulisan Bermanfaat OUTCOME dari Tukiyo Suryo Atmojo

Tulisan Bermanfaat OUTCOME 

dari Tukiyo Suryo Atmojo



Outcome adalah sebuah kondisi yang ingin kita peroleh dari sebuah aktivitas. Outcome yang kita tetapkan akan mempengaruhi tindakan yang kita buat. Bahkan jika kita tidak menentukan outcome sama sekali dari aktivitas anda maka sesungguhnya kitapun tanpa sadar telah menentukan outcome yaitu APA YANG TERJADI TERJADILAH.

Contoh:
Sama-sama mandi, jika seseorang mandi hanya untuk MENDINGINKAN badannya, karena cuaca panas maka akan ada kecenderungan mandinya akan lebih berfocus menyiram tubuhnya bahkan mungkin sabun menjadi tak perlu lagi.

Jika ia mandi untuk MEMBERSIHKAN diri, maka tindakannya benar-benar akan membuat tubuhnya bersih, ia akan menggunakan sabun, menggosoknya berulang-ulang dan membilasnya untuk memastikan bersih.

Jika ia mandi untuk MENSUCIKAN DIRI maka tindakannya akan mengarahkanya untuk membuatnya bersih bukan hanya tubuhnya tapi juga jiwanya. Beberapa orang akan mendahului dengan niat, beberapa orang malah menyertakan bunga 7 rupa tergantung dari keyakinannya...

Sekali lagi outcome anda akan memandu tindakan anda, Apa outcome anda saat meninggalkan rumah? Cari uang, mengembangkan diri, jalan-jalan, menghindari masalah atau?.......

Tetapkan outcome anda maka mesin outomatis dalam diri anda akan bekerja auto run selaras dengan outcome anda.

0 Komentar