Saatnya Lebih Dekat dengan Sosok Chilla Kiana

Chilla Kiana A Copy of You

Chilla Kiana A Copy of You, bagi para pecinta musik yang selalu mencari informasi terbaru seputar update lagu tentu tidak asing dengan Chilla Kiana pelantun musik A Copy of You. Wanita yang lahir pada tanggal 30 September 1995 ini memang mulai menjadi topik pembicaraan hangat. Chilla yang selama ini lebih sering berkarier di kancah musik internasional baru saja merilis lagu terbaru yang berjudul A Copy of You.
Lagu ciptaan Aldi Nada Permana yang diaransemen oleh Harry Budiman tersebut dibawakan secara apik oleh Chilla. Aransemennya terkesan minimalis agar karakter suara emas Chilla lebih menonjol. Ketika ditemui di acara peluncuran single terbarunya di kawasan Menteng (5/8/2016), Chilla mengaku sangat senang karena impiannya untuk merilis lagu baru berbahasa Indonesia sudah terwujud.



Chilla Kiana A Copy of You
Foto : jadiberita.com

Walaupun masyarakat sudah mulai menggandrungi lagu Chilla, namun masih banyak yang belum mengenal sosok Chilla Kiana secara lebih dekat. Beberapa rangkuman informasi berikut ini tentu bisa mengobati rasa penasaran para penggemar yang ingin berkenalan lebih dekat denga Chilla:

Mulai Menggeluti Dunia Musik Sejak Masih Kecil

Chilla Kiana memang sudah jatuh hati pada dunia musik sejak masih kecil. Bahkan sejak usianya baru 7 tahun, Chilla sudah didukung orang tuanya untuk mulai mengikuti les piano. Dukungan tersebut membuat bakat musik Chilla kian terasah hingga mampu bernyanyi serta memainkan alat musik dengan baik.

Chilla Kiana The Glow




chilla kiana the glow
foto : www.disney.id

Kecintaan pada Disney yang Membawa Berkah

Beragam lagu dan film Disney menjadi salah satu hal yang digemari Chilla hingga saat ini. Ternyata kecintaannya terhadap dunia Disney mampu membawa Chilla pada kesempatan emas untuk berkarier bersama Disney. Pada tahun 2014 yang lalu, Disney mempercayakan lagu berjudul The Glow untuk dinyanyikan oleh Chilla. Usia muda tidak menghalangi Chilla untuk bersanding dengan sejumlah penyanyi populer dari negara lain yang sama-sama menyanyikan OST Disney. Chilla Kiana The Glow.

Mengakui Bahwa Dirinya Tidak Mahir Memasak

Chilla Kiana tidak segan-segan mengakui bahwa dirinya tidak mahir memasak. Bagi Chilla, kini keahlian memasak menjadi salah satu personal goal yang ingin dicapainya. Sehingga nantinya ia tidak hanya mahir bernyanyi dan hobi makan, tetapi juga bisa memasak.

Memiliki Minat Besar Terhadap Dunia Bisnis

Tak lantas berpuas diri dengan kiprahnya di bidang musik, ternyata Chilla Kiana juga memiliki minat yang besar terhadap dunia bisnis. Hal ini pula yang membuat Chilla memutuskan untuk mengambil jurusan bisnis ketika kuliah di salah satu perguruan tinggi swasta. Dunia bisnis bukanlah hal yang aneh bagi Chilla karena keluarganya juga berkecimpung di bidang bisnis advertising.
“Aku suka belajar bisnis dan nanya-nanya karena keluargaku bergerak di bidang advertising juga” ujar Chilla saat ditanya mengenai minatnya terhadap dunia bisnis.

Penasaran dengan lagu terbaru Chilla Kiana?

Mari mengakses video dan informasi seputar Chilla Kiana dan lagu A Copy of You di :
Youtube                     : https://youtu.be/GE64qLi1lqk
Website                      : http://chillakiana.com/

0 Komentar