Tulisan Bermanfaat SAHABAT dari Tukiyo Suryo Atmojo

Tulisan Bermanfaat SAHABAT 

dari Tukiyo Suryo Atmojo



Seperti apa kita mengenang dan dikenang sahabat kita?

Saat hari ulang tahun, saat th baru dan moment moment tertentu seseorang mendapat banyak doa doa baik dari teman teman ... melalui media sosial atau mungkin kita pernah mengalaminya sendiri memilih dan merangkai kata kata menjadi doa yang tepat ... Bahkan sudah jadipun perlu menggantinya agar terasa lebih pas, tapi setelah doa panjang dengan penuh pemikiran diabaikan atau mungkin dibalas dengan alakadarnya bahkan sekedar untuk menulis thank you pun disingkat TQ.
Atau kebalikannya untuk berdoa wish you all the best pun dituliskannya WUATB.

TEMAN....TULUSLAH DALAM MENYAPA DAN MENJAWAB.

Kadang kadang sahabat yang suka TRAKTIR kita makan, bukan karena mereka berkelebihan tapi karena mereka meletakkan persahabatan MELEBIHI uang.

Kadang kadang sahabat yang memohon MAAF dulu setelah pertengkaran bukan karena mereka SALAH tapi karena mereka MENGHARGAI orang di sekeliling mereka...

Kadang kadang sahabat yang selalu mengirim pesan ke anda, bukan karena mereka tidak ada kerjaan tapi karena mereka INGAT pada ANDA...

Suatu hari, kita semua akan TERPISAH, kita akan TERKENANG SIAPA SAHABAT KITA YANG BENAR BENAR TULUS dan akan dikenang seperti apa kita oleh SAHABAT kita.

0 Komentar