WA 081210999347 Tour Batam Bintan Singapura Murah Kepri Promotion

WA 081210999347 Tour Batam Bintan Singapura Murah Kepri Promotion


WA 081267111161 Labun Island Harga   wisata pulau labun

Week End ke Pulau Labun Island Beach Resort Batam Site Call / WA : 081210999347

Bagi sebagian orang, mungkin bertamasya diwaktu yang lain berprofesi ialah kesenangan tersendiri, terutama di bulan yang tak ada tanggal merahnya ini kecuali hari pekan. Apalagi berliburnya di Pulau Labun yang familiar dengan Air lautnya yang  bening, pada tulisan kali ini aku akan memberikan berita perihal Labun Island yang betul-betul indah ini, simak bagus – bagus yah.

Letak posisi Pulau ini berada di seberang Pulau Galang, atau bila disangka-kaprah jaraknya tak jauh dari Jembatan 6 Barelang di Batam.

Sebab lokasinya yang benar-benar terpencil, atau dapat dibilang Pulau Labun ini bukanlah destinasi tamasya yang ramai dikunjungi, yah dapat dibilang Pulau Labun ini masih perawan loh…, untuk mencarinya kalian dapat menerapkan Google Maps, atau mengaplikasikan metode tradisional dengan bertanya pada masyarakat setempat.

Butuh pengorbanan yang sungguh-sungguh besar, dan kesabaran hati yang lapang juga, sebab untuk menemukan atau berkunjung kepulau ini kalian akan mendapati kejadian seperti ini :

Pintu Gerbang masuk yang dikunci
Semestinya menunggu orang dari dalam gerbang untuk membukanya
Mesti kebingungan dengan Kenapa Gerbang masuknya dikunci
Dan kalian sepatutnya mengaplikasikan Transportasi pribadi, sebab belum adanya transportasi masal disini.

Dan lagi.., sesudah masuk kegerbang, kalian tak akan lantas menginjakan kaki di Pulau Labun, sebab Jalan masuknya yakni Pelabuhan Akaw untuk kemudian berlanjut ke Pulau Labun.
Di pelabuhan Akaw ini kalian akan menemui rumah penduduk dan sebagian kedai yang siap melayani dan menyediakan apa yang kalian butuhkan.

Masuk ke Pulau Labun ini, menerapkan Perahu kecil atau Pompong yang masyarakat sekitar sewakan. Kalian dapat segera bertanya seputar harga dan jangan lupa juga untuk memberitahukan supaya menjemput kembali. Untuk lebih mempermudah kalian dapat telpon ke nomor handphone 081210999347 yang dapat kalian sewa jasanya.

contact : 081210999347 untuk reservasi di Labun Island

Perjalanannya memakan waktu sekitar Lima belas menitan, Kurang lebih 15 menit naik Pompong menuju pulau Labun.

Kalian akan di suguhi estetika Pulau Labun, Bukit laut dan panorama pantai lainnya akan menghibur kau yang lelah menunggu pintu gerbang untuk jalan masuk kepulau ini dibuka.

Untuk kalian yang baru menginjakkan kaki di pulau Labun, dan jatuh cinta pada pulau ini, jangan lupa untuk minta nomor handphone masyarakat sekitar, atau penjaga gerbangya supaya sekiranya sewaktu-waktu mau berkunjung lagi, tinggal menelepon dan menunggu sebagian dikala, tak perlu lagi menunggu lama.

Pulau Labun ini, mempunyai Ciri Khas dengan Rumah kayu yang dibangun di tepian pulaunya.

Untuk kalian tahu, Rumah-rumah kayu itu yakni penginapan yang dapat kalian sewa bila berharap berkunjung dalam bentang waktu yang lama, atau untuk acara special seperti Honey Moon atau acara sah yang memerlukan daerah yang special seperti Pulau Labun ini.
Harga sewanya mulai dari 1 juta untuk 4 orang, untuk yang berharap Honey Moon couple dapat tuh, patungan untuk menyewa kamarnya. Hehehehhe

Oh iya untuk kalian yang doyan banget Snorkeling nih. Pantas judul diatas, aku akan membahasnya.

Pulau Labun menyediakan estetika bawah laut yang amat memikat, buat kau yang doyan banget sama olahraga Snorkeling ini, seharusnya deh berkunjung ke Pulau Labun,  kau dapat mengamati estetika bawah lautnya di sebagian gambar dibawah ini :

Waktu yang ideal untuk Snorkeling yaitu ketika air laut pulau Surut.

Jangan cemas, kalo kau lupa bawa alat untuk snorkeling, sebab disini menyediakannya untuk dapat kalian sewa. Untuk menjaga supaya tak terjadi sesuatu yang tak di inginkan janga langgar regulasi yang telah dilegalkan yah, seperti garis batas snorkeling dan regulasi lainnya yang bermanfaat untuk melindungi dan membikin tamasya kau tak berubah menjadi petaka.

Kecuali menyediakan Fasilitas Snorkeling, Pengelola Pulau Labun juga menyediakan Fasilitas tamasya lainnya seperti : Banana Boat, dan masih banyak yang lainnya, kalian sepatutnya langsung kepulau Labun untuk tau apa ajah sih keseruan yang ada di pulau ini.

Nah, buat kau yang masih takut untuk menjajal Banana Boat atau Snorkeling, Pengelola juga menyediakan Titik Berenang nih, tempatnya berada di dekat Penginapan.

Jangan lupa sebelum berangkat ke berwisata ke pulau labun, sebaiknya kau mempersiapkan sebagian hal penting dibawah ini  :

- Stock Baterai ( nggak ingin kan moment special kau tak terabadikan)
- Bawa baju secukupnya.
- Jangan Lupa bawa pasangan ( Masa iya ingin merasakan Tamasya sendirian ajah)

Bukit Kandap diperhatikan dari Pulau Labun seperti sebuah gunung yang membumbung ya!
.
Kau dapat nikmatin panorama ini lantas dari Pulau Labun sambil nikmatin sajian seafood dari @pulaulabun.
Jadi tidak hanya snorkeling. Tunggu kejutan lainnya di @pulaulabun. Bentar lagi kita akan share paket trip kita!
.
#labunisland #pulaulabun #wisatapulaulabun

Isu nih, sangkaan atau rincian tarif yang akan kau habiskan untuk hingga ke Pulau Labun.

One Day Trip Pulau  Labun Dengan Paket Hemat ( www.wisatahemat.co.id )
Jemput :  Jembatan 6 Visit Kepri Promotion

---

Yahh… nggak sampe 50 juta kali yah, untuk merasakan estetika Pulau Labun.
Oke…. Sebagai manusia yang bagus kita juga semestinya berperilaku bagus kan, komentar ibu Kurnia A Yahya dengan bertindak bagus terhadap masyarakat sekitar dengan tak :
- Menawar Penyewaan Pompong atau perahu kecil
- Menghormati adat dan istiadat
- Tak bertingkah kasar atau Hati

Dan bertindak bagus terhadap Pulau Labun, komentar Ibu Kurnia A Yahya dengan tak :
- Buang Sampah sembarangan
- Membuang hajat sembarangan
- Membuang eks sembarangan
- Apalagi mengambil, memotong atau merusak yang ada di Pulau Labun

Yang paling penting dari semuanya yakni, kita wajib bertamasya dengan bagus dan pulang juga dengan bagus.

Pulau Labun siap menyambutmu dengan estetika yang akan membikin kau merasa di manjakan. Ayo berkunjung ke Destinasi tamasya Lokal, sebab itu dapat membikin perputaran ekonomi Indonesia kian kuat loh, Ndeso banget kalo kalian masih keluar negeri, sedangkan di Negeri sendiri saja telah seperti surga seperti ini.

Tetapi jangan rusak surga yang telah terjaga ini yah, jangan rusak anugerah cantik yang Maha berikan untuk kita ini, kita seharusnya menjaga dan melestarikannya, hingga buah hati cucu kita nanti dapat turut juga merasakannya.

Untuk kau yang pengen berwisata ke pulau Labun melainkan linglung mana sih travel yang dapat dipercaya dan pelayananya bagus dan memuaskan.

Kalian dapat mengunjungi tautan dibawah ini :
( Liburan Pulau Labun Island )

Atau kalian dapat segera menghubungi nomer Pengelola Travel yang bersangkutan dibawah ini :
( 081210999347 )

Akhir kata dari aku, semoga menerima pengalaman Tamasya yang menyenangkan dan memuaskan, selamat bertamasya. Jangan lupa membawa oleh-oleh estetika Pulau Labun untuk keluarga dirumah dan sahabat-sahabat semuanya, ajak mereka untuk berkunjung kepulau Labun dan biarkan mereka menikmati cantiknya Pulau Labun dengan menjelajahi Laut yang bening ini.  Dan pengalaman menakjubkan dengan Banana Boatnya.

Share tulisan ini seandainya berdasarkan kau berkhasiat yah, selamat bertamasya

pulau labun, 

pulau labun barelang,

pulau labun resort,

pulau labun galang,

pulau labun kelong,

pulau labun kepri,

pulau labun dimana,

pulau labun fishing,

wisata pulau labun batam,

wisata pulau labun,

penginapan pulau labun batam,

biaya ke pulau labun,

paket wisata pulau labun batam,

jalan ke pulau labun,

pulau labun batam,

labun island,

labun island galang,

labun island indonesia,

paket labun island,

labun island batam,

labun island diving,

0 Komentar