11 Alasan Kursus Inggris di English Time Batam

11 Alasan Kursus Inggris di English Time Batam Promotion

11 Alasan Kursus Inggris di English Time Batam

11 Alasan Kursus Inggris di English Time Batam Promotion

  1. Biaya Pendidikan Kursus bisa dicicil dan juga dengan harga yang sangat terjangkau.
  2. Lokasi strategis di Ruko Tiban Gajah Mada dekat Pom Bensin Tiban Lama atau KFC Tiban, dan di seberang Tiban Cipta Puri
  3. Metode Multimedia Learning konsep yang menyatukan antara pelajaran Audio dan pelajaran Visual, yang diharapkan penyajian materi kursus bahasa Inggris lebih menarik dan cepat diserap.
  4. Ruangan kelas yang luas, nyaman dan kondusif untuk berlatih bahasa Inggris.
  5. Memberikan pelayanan ramah dari Admin Officer yang akan memberikan informasi lengkap tentang Program program dari English Time Learning Center dengan lengkap dan baik.
  6. Kualitas yang dapat diandalkan dari para Tutor yang bisa memberikan penjelasan dari setiap permasalahan yang dihadapi oleh peserta didik baik di kelas maupun di luar kelas.
  7. Pelayanan Gratis Konsultasi Pelajaran Bahasa Inggris di sekolah bagi Peserta didik yang masih berada di bangku Sekolah.
  8. Wajib menggunakan Bahasa Inggris selama di lingkungan English Time Learning Center, untuk meningkatkan kepercayaan diri dan perbaikan dari pengucapan bahasa inggris yang baik dan benar.
  9. Ruko yang dibuat dengan design Futuristik dan juga kelas yang Full AC dan bersih, ditunjang juga dengan Perpustakaan dan Musholla, dan lapangan parkir yang luas.
  10. Komunikasi yang terjalin dari media sosial dengan Peserta didik untuk membuat Komunitas dan Grup Chat pada masing masing level tergabung sehingga bisa diharapkan dalam membantu peningkatan kepercayaan diri dan keakraban dari masing masing siswa.
  11. Kelas COBA GRATIS untuk calon calon Peserta Didik, dengan memberikan gambaran bagaimana suasana mengajar di English Time Batam.
Kursus Bahasa Inggris, Kursus Bahasa Inggris Murah Batam, Kursus Bahasa Inggris Sekupang, Kursus Bahasa Inggris Tiban, Les Bahasa Inggris, Les Bahasa Inggris Murah Batam, Les Inggris Batam, English Time Batam
Kursus Bahasa Inggris, Kursus Bahasa Inggris Murah Batam, Kursus Bahasa Inggris Sekupang, Kursus Bahasa Inggris Tiban, Les Bahasa Inggris, Les Bahasa Inggris Murah Batam, Les Inggris Batam, English Time Batam

Time?
Dear all friends…long time no talk to you all,here we are from English Time Batam
This time we want to share information about English Time.

English Time is an English Course that located in Ruko Tiban Raya square Block A3 number 03.Tiban Sekupang Batam,We deliver English to you all from any levels From Primary School Student to Employee to learn more English

Because we realized that English is very important to reach your dreams in your careers.
so,with Multimedia Learning and nice facilities and great team,we hope you can enjoy the English Class with us.

For free trial English Class you can contact our numbers:
085363004200 or 081388058901
and also you can invite our pin bb 5a114c10 with Silvia here.

Working Hours from 9am-9pm
Thank you for you attention
best regards
Silvia

Main Office :
Ruko Tiban Raya Square Block A3 Number 03
Tiban, Sekupang, Batam
CP : 0853 6300 4200 (Silvia)
kursus bahasa inggris online, kursus bahasa inggris, kursus bahasa inggris privat, kursus bahasa inggris murah, kursus bahasa inggris gratis, belajar bahasa inggris, kursus bahasa inggris di Kepri, biaya kursus bahasa inggris, kursus bahasa inggris gratis di English Time Batam, cara cepat belajar bahasa inggris gratis, kursus bahasa inggris gratis via internet, kursus bahasa inggris gratis di luar negeri, kursus bahasa inggris gratis online, belajar bahasa inggris gratis, belajar bahasa inggris online gratis untuk pemula

0 Komentar