Fiesta Kuliner Kepri di Mall of Indonesia Jakarta Utara

Fiesta Kuliner Kepri di Mall of Indonesia Jakarta Utara



Siaran berita Dinas Pariwisata Provinsi Kepri 14 Oktober 2016

Ada Mie Tarempak Di Jakarta *Fiesta Kuliner Kepri di Mall of Indonesia

Fiesta Kuliner Kepri kembali menyapa warga Ibu Kota Jakarta. Tahun ini Dinas Pariwisata Provinsi Kepri akan menghadirkan berbagai kuliner khas masyarakat Kepri yang menggugah selera bagi warga Jakarta pada akhir pekan ini di Mall Of Indonesia, Kelapa gading, Jakarta utara. 

Lebih dari 30 menu hidangan khas Kepri disajikan pada event ini. Kuliner khas andalan masyarakat Kepri seperti Mie Tarempak, Luti Gendang, Lakse, Bubur Pedas, Ota ota, lontong goreng dan Gonggong akan disajikan dengan harga yang pas dikantong para pengunjung.

Kuliner yang disajikan khas Melayu antara lain Putu Mayang, Roti Kirai, Lakse, Nasi Dagang, Kole-Kole, Tepung Gomak, Pulut Sambal, Tepong Bungkos, Bingke Bakar, Mie Tarempa, Roti Goreng dan Bingke.

Sedangkan kuliner khas Tionghoa yaitu Shua He, Pia Hekeng, Sotong Yie, Otak-Otak Gonggong, Ta Mie, Mie Ekonomi, Gado-Gado Gembira dan Gorengan Olahan Seafood.

"Fiesta Kuliner Kepri ini sengaja kita selenggarakan di Jakarta untuk mempromosikan kuliner khas Kepri bagi warga Jakarta serta sebagai tempat bersilaturrahmi warga Kepri yang berada di Jakarta", ucap Guntur Sakti, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Kepri.

Oleh sebab itu Ia menghimbau warga Kepri yang berada di Jakarta untuk berkunjung ke acara Fiesta Kuliner Kepri.

Selain menyajikan kuliner khas Kepri, para pengunjung akan dihibur musik  selama acara berlangsung.

Bagi warga Jakarta yang ingin menikmati kuliner nikmat khas Kepulauan Riau silahkan berkunjung ke acara Fiesta Kuliner Kepri yang dimulai pada hari Sabtu, 15-16 Oktober 2016 di Lobby 3 Mall of Indonesia, Jakarta. Acara akan digelar sejak sore hari pukul 15.00 hingga 21.00 WIB.

Bagi warga Kepri yang berada di Jakarta, acara ini akan menjadi pelepas rindu sesama warga Kepri di Jakarta dan pelepas selera akan kuliner Kepri yang lezat.

0 Komentar