Kepri Go Digital Be The Best

Kepri Go Digital Be The Best

Acara Kepri Go Digital Be The Best dilaksanakan pada tanggal 04 Oktober 2016 di Ballroom Lantai 4, Hotel Pacific Palace dari jam 08.30 sampai dengan selesai.


Kepri Go Digital Be The Best
Kepri Go Digital Be The Best

Kepri Go Digital

Acara Kepri Go Digital Be The Best didukung oleh Kementerian Pariwisata, PT Telkom Indonesia, Wonderful Indonesia dan juga Wonderful Kepri.

Quote Menteri Pariwisata

Quote dari Bapak Dr. Ir. Arief Yahya, M.Sc
“Pariwisata sebagai penyumbang PDB, Devisa dan Lapangan Kerja yang paling mudah dan murah.”

Hashtag #KepriGoDigital

Acara Kepri Go Digital Be The Best mempunyai hashtag #KepriGoDigital, yang sempat menjadi trending topic di Twitter untuk tanggal 04 Oktober 2016 dengan arahan dari Bapak Muh. Noer Sadono. Seluruh peserta menggunakan hashtag tersebut pada foto dari permainan yang di rancang oleh beliau.


kepri-go-digital-be-the-best-05
Blogger Kepri linasasmita.com di acara Kepri Go Digital

kepri-go-digital-be-the-best-04

Paparan Materi dan Pembicara :

1. Sambutan dari Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Kepri, Bapak Guntur Sakti.
2. Digital Transformation on Tourism dari Staf Khusus Menteri Pariwisata Bidang Teknologi Informasi Pariwisata, Bapak Samsriyono Nugroho.
3. Social Media Marketing dari Staf Khusus Menteri Pariwisata Bidang Media, Bapak Muh. Noer Sadono.
4. Asistensi Digitalisasi Industri ( Hotel / Travel Agen / Travel Operator, Restaurant, Atraksi, dll ) dari Kementrian Pariwisata Bidang Media, Tim Teknis ITX.
5. Diskusi dan sharing, dari Moderator
6. Pembacaan kesimpulan : “Plan pasti digitalisasi industry pariwisata atau pentahelix” dari Kepala Dinas Pariwisata Prov Kepri, Bapak Guntur Sakti.

Kesimpulan oleh Bapak Guntur Sakti

“Customer kita perlahan lahan mulai berubah, saat ini Customer kita memasuki ke Digital Life Style, sehingga membuat Customer yang makin mobile, makin interaktif dan era nya experience. Dunia Digital sudah di maknai sebagai dunia experience, dunia sharing dan dunia sosial media. Inilah yang menjadi lanskap bisnis pariwisata yang harus di respon oleh seluruh pelaku pariwisata.”


Kepri Go Digital
Kepri Go Digital

0 Komentar