Young Entrepreneur Seminar 2016

Young Entrepreneur Seminar 2016



WHO IS WHO?

Rafi Ansari (Coach Singapura)

Juga dikenal sebagai 'The Coach', Pelatih Rafi Ansari memiliki gelar Sarjana Inovasi dan Kewirausahaan dan merupakan Bisnis Coach di Singapura.



Dia adalah Managing Director Outboxx Pte. Ltd yang berfokus pada pembinaan dan pelatihan.


Dia juga pendiri POWER Coaching System, sistem proprietary yang membahas aspek yang berbeda dari pertumbuhan untuk bisnis, serta co-pendiri Unik Bisnis Aplikasi Fun Coaching (UBAFC), sebuah tema berbasis pembinaan kelompok yang berfokus pada aspek yang berbeda dari bisnis.

Dia telah melatih dan melatih ratusan pemilik usaha, dengan memberikan kejelasan dan fokus sehingga mereka mencapai tujuan mereka.

Dia adalah pelatih utama untuk Protege Kita Program sukses, program yang diselenggarakan oleh Singapore Malay Chamber of Commerce dan Industri (SMCCI), yang memicu banyak calon pemilik usaha dari Komunitas Melayu.

Dia memberikan konten dengan campuran humor dan logika, memberikan analogi sederhana yang memungkinkan peserta untuk dengan mudah memahami materi pelajaran. peserta nya pergi meskipun roller-coaster emosi saat ia berfokus pada pendekatan holistik untuk Unleashing The Entrepreneur Within

YOUNG ENTREPRENEUR SEMINAR 2016

0900HRSWIB-1800HRWIB
29-30 OKTOBER 2016
AMIR HOTEL BATAM GRAND BALLROOM

Belum dapat tiket? 

Email kami ke: yes.hipmikepri@gmail.com

0 Komentar