Laris Manis Bolu Awak ketika Grand Opening Arie Untung

Foto Bareng Arie Untung di Bolu Awak Batam bersama Blogger Kepri
Foto Bareng Arie Untung di Bolu Awak Batam bersama Blogger Kepri

Laris Manis Bolu Awak ketika Grand Opening Arie Untung

Peresmian dan pembukaan dari Grand Opening Bolu Awak, sebagai cabang ke tiga dari Bolu yang dimiliki oleh Arie Untung. Setelah sukses di kota Makasar dan Bandung. Maka Batam adalah salah satu kota yang digawangi dalam membesarkan Kuliner dalam bentuk Bolu ini.

Tepat pada tanggal 3 Desember 2017 hari minggu, pada pagi hari jam 8 pagi. Baik dari warga masyarakat Kota Batam, para influencer Kota Batam, para Instagrammer Kota Batam dan juga para vlogger Kota Batam. Menyambut kedatangan dari rombongan Arie Untung di Ruko KDA Junction.

Pada jam 10 an, rombongan Arie Untung sudah datang ke ruko KDA Junction, yang disambut dengan tarian pembuka dengan pemberian sirih sebagai proses adat melayu bagi penerimaan tamu.

Setelah itu acara dilanjutkan dengan doa bersama dan juga memotong pita tanda resmi pembukaan dari Bolu Awak, yang diharapkan bisa menjadi salah satu dari Oleh oleh kekinian Batam.

Arie Untung membuat kuiz berhadiah bagi para warga dan para tamu dalam rangka upaya mencairkan suasana. Dan  keseruan meningkat ketika Arie Untung menjadi kasir sebagai wujud pelayanan dan memberikan semangat dengan foto bareng pada masyarakat Kota Batam.

Promo spesial pada Grand Opening Bolu Awak Batam adalah pembelian 1 Japanese Cake maka akan mendapat Bolu Kukus Taro gratis. Yang membuat masyarakat rela untuk bersesakan dan antri sehingga suasana menjadi panas di dalam ruangan.

Batam adalah kota ketiga cabang dari Bolu Awak, sekedar informasi Makasar dan Bandung sebagai kota sebelumnya dalam perluasan cabang dari Bolu Awak. Sebenarnya nama kue berbeda pada setiap kota, yang disesuaikan dengan bahasa masyarakat setempat dengan ciri khas daerah tersebut.

Promo Bolu Awak untuk Bolu, adalah Buy One Get One Free pada pembelian Cheese Cake.

Tiga Jenis Kue dan harga dari Bolu Awak adalah :
Bolu Kukus Taro : Rp.25.000
Cheese Tart : Rp.75.000
Cheese Cake : Rp.55.000

Liputan Event via Youtube Bolu Awak Batam

Laris Manis Bolu Awak ketika Grand Opening Arie Untung



Grand Opening Bolu Awak Batam bersama Arie Untung



Foto Liputan Event Bolu Awak Batam


Foto Event Grand Opening Bolu Awak Batam



Foto Event Grand Opening Bolu Awak Batam


Alamat Bolu Awak Batam :


1.
Bolu Awak Bakery, Cafe & Resto
Ruko KDA Junction Blok D No. 9
Batam

2.
Vanilla Hotel Lt. Dasar
Jalan Pembangunan Blok VI Penuin - Lubuk Baja
Batam

Media Sosial Bolu Awak Batam

Media Sosial Bolu Awak Batam

Fb: Bolu Awak
Ig : @boluawak
Cp : 08116666776

0 Komentar