Abadikan Momen Bahagia dengan Jepretan Kamera Ponsel


Abadikan Momen Bahagia dengan Jepretan Kamera Ponsel

Abadikan Momen Bahagia dengan Jepretan Kamera Ponsel

Abadikan Momen Bahagia dengan Jepretan Kamera Ponsel


Dewasa ini, penggunaan ponsel sudah lazim dilakukan oleh banyak kalangan dalam kegiatan sehari-hari. Penggunaan yang hamper merata ini terjadi karena variasi dari model dan harga yang ditawarkan oleh vendor ponsel. Salah satu spesifikasi yang dicari oleh para pengguna adalah kualitas kamera yang memumpuni. Kamera dengan resolusi tinggi dan harga yang murah pasti akan menjadi incaran anak muda generasi milenial. Budaya selfie dan memfoto makanan sudah menjadi hal yang umum dilakukan oleh para remaja di berbagai kesempatan. Hasil jepretan kamera ponsel mereka akan di upload keberbagai social media atau mungkin hanya cukup dijadikan koleksi pribadi saja.

Tingginya penggunaan ponsel smartphone dengan kamera menjadikan vendor ponsel semakin meningkatkan inovasi dalam berkarya. Mereka mulai melakukan persaingan sehat dengan menjajakan ponsel yang menawarkan kamera dengan berbagai fitur menarik. Seperti ponsel dengan fitur editing bokeh yang akan menghasilkan foto dengan focus hanya ditujukan ke orang yang dimaksud dan melakukan blur untuk pemandangan di sekitarnya. Dahulu, resolusi-resolusi megapixel yang ditawarkan oleh kamera ponsel sudah sangat menggiurkan untuk penggunanya. Memiliki kamera belakang seperti suatu kemewahan tersendiri dari ponsel. Kini saat ponsel smartphone sudah menjamur, penggunaan kamera-kamera mega pixel dianggap sangat kuno, karena minimal untuk ponsel smart phone zaman sekarang setidaknya 5 megapixel untuk kategori smartphone low-end.

Banyak momen bahagia yang biasa didapatkanwalau hanya melalui jepretan kamera ponsel. Tingginya resolusi, membuat pengguna semakin kreatif dalam berkarya dengan menggunakan kamera ponsel mereka. Banyak pula pemandangan indah yang bias tersimpan berkat pengaturan kecerahan dan focus dari kamera ponsel. Foto-foto ini dapat disimpan di dalam memori internal ponsel atau eksternal yang bias ditambahkan ke dalam slot memory card. Beberapa ponsel canggih juga dapat langsung mencetak hasil foto dengan menggunakan fitur wifi. Perusahaan ponsel selalu berusaha menghasilkan produk ponsel terbaik mereka dengan pengawasan ketat bagian produksi. Jika daya listrik berkurang, terdapat jasa service24 jam dan sewa alternative daya untuk menambah pasokan listrik.

0 Komentar