Sepatu Converse Terkeren Saat Digunakan dalam Keadaan Kotor

Sepatu Converse Terkeren Saat Digunakan dalam Keadaan Kotor


Sepatu Converse Terkeren Saat Digunakan dalam Keadaan Kotor

Sepatu Converse Terkeren Saat Digunakan dalam Keadaan Kotor

Sepatu Converse, sepatu gaul yang sudah melalang buana di dunia serta sudah terkenal untuk kaum muda dari jaman old sampai jaman kekinian. Sepatu Converse ini adalah pabrikan USA yang telah dibesarkan sekaligus pencetus utama yaitu Marquis Mills, di mana pada awal mula kariernya sempat mendapati hambatan yang cukup pelik dan akhirnya dengan semangat yang dimiliki sepatu Converse ini mampu membius para anak muda di USA dan akhirnya merambah sampai seluruh dunia, bahkan di Indonesia. 

Pada awal mula munculnya sepatu ini hanya memiliki satu merek saja yaitu Converse All Stars, dan alhasil menghasilkan karya-karya sepatu converse terbaru lainnya yang cukup familiar di pengguna sepatu dan khususnya untuk remaja. Di Indonesia sendiri sepatu converse merupakan sebuah sepatu fashion yang sangat melekat dengan anak-anak kampus, anak skate, serta anak zaman milenia dengan style diinjak. Bahkan sepatu converse terbaru yang rilis akan diserbu oleh pecintanya, dan dijadikan ajang pamer di sosial media. Para kaum muda kekinian memiliki tren semakin dekil dan sering dipai sepatu converse akan semakin keren. 

Berikut ini adalah 5 sepatu converse yang tampak makin keren saat tampilannya kotor.

Sepatu Converse All Star Low Top

Buat kalian yang suka bergaya di kampus atau tempat nongkrong lainya, maka sepatu Converse All Stars low-top ini sangat cocok untuk kalian kenakan. Sepatu ini memiliki desain yang sangat sederhana, di mana sepatu ini hanya terdiri dari dua warna yaitu hitam dan putih. Dan sepatu ini akan terlihat lebih keren jika lama kalian pakai, dan jika semakin terlihat dekil maka akan semakin kesan yang cukup mengesankan pemakainya.

Sepatu Converse All Stars High Top

Untuk model sepatu Converse All Star High Top ini mengadopsi dari model Converse All Stars low top, hanya saja untuk model yang satu ini bentuk pada mata kakinya agak memanjang ke atas dan ini sangat cocok buat kalian yang tidak ingin mengenakan kaos kaki. Bahkan sepatu jenis ini di Indonesia sudah dikenal segai sepatu berjenis warior. Sepatu Converse High Top ini juga di desain dengan pernak-pernik yang menempel di bagian luar sepatu dan juga terdapat lubang di bagian samping bagian bawah sepatu, hal ini untuk mempermudah keluar masuk udara pada sepatu sehingga kaki kalian tidak akan mudah bau.

The Chuck All Stars II

Model yang satu ini telah di desain memanjang ke atas di bagian mata kaki dan ini berbeda dengan high top, karena untuk model Chuck All Stars ini lebih memanjang ke atas dan menutupi mata kaki. Kelebihan sepatu Converse ini adalah tidak mudah basah saat di kenakan sewaktu musim hujan, karena bahan yang di kenakan untuk pembuatan sepatu ini sangat ramah dengan air dan juga terdapat lubang di bagian samping bawah sepatu. 

Converse Chuck Tailor As Canvas hi Unisex Sneakers

Dari berbagai mode yang telah di keluarkan oleh pabrikan Converse maka yang cukup populer dan cukup banyak dikenakan oleh para anak muda adalah Converse Chuck Tailor As canvas hi unisex sneakers ini, sepatu ini memiliki desain yang sederhana dan bahan yang digunakan untuk sepatu ini juga sangat ramah dengan debu dan air. Sehingga untuk model ini sangat di sukai oleh anak muda, untuk mode nya sendiri hanya bagian mata kaki saja yang memanjang ke atas dan untuk lain-lainya tidak menggunakan pernak- pernik seperti pada mode lainya. Alhasil sepatu ini sangat mudah di temukan di tempat keramaian dan khususnya bagi mereka anak muda. Sepatu converse jenis ini terus dikembangkan bahkan pada tahun 2017 kemarin model The Chuck dirilis kembali dan dikembagkan sehingga menjadi model sepatu converse terbaru yang rilis di Jepang.

Sepatu Converse adalah sepatu yang identik dengan anak muda yang cukup familiar dengan slogan berani kotor itu lebih baik, semakin kotor maka semakin terlihat keren dan semakin pede saat mengenakanya, dan sepertinya slogan ini memang sengaja dipopulerkan oleh pembuat sepatu converse tersebut. Dari awal mula pembuatan sepatu ini memang terinspirasi anak muda USA yang kebanyakan pemalas dan jarang mencuci sepatu kepunyaanya. Sehingga Marquis Mills mempunyai ide sepatu yang akn tetap terlihat keren meskipun dalam kondisi kotor.

1 Komentar