Mencapai Tinggi Tubuh yang Optimal

Mencapai Tinggi Tubuh yang Optimal

Mencapai Tinggi Tubuh yang Optimal

Mencapai Tinggi Tubuh yang Optimal


Bagi beberapa orang, memiliki postur tubuh yang tinggi jadi sebuah keharusan. Walaupun tinggi badan dipengaruhi oleh berbagai faktor, namun tetap saja banyak orang yang bersikeras berusaha untuk mendapatkan postur tubuh yag lebih tinggi. Sehingga, berbagai cara meninggikan badan pun dicoba agar postur tubuh jadi lebih tinggi. Lalu, bagaimana cara agar tinggi badan Anda bisa meningkat dengan pesat? Inilah dia beberapa tipsnya :

Memperbanyak olahraga

Agar postur tubuh bisa semakin tinggi dengan cepat, Anda bisa mencoba untuk memperbanyak aktivitas olahraga. Olahraga bisa membuat postur tubuh Anda lebih ideal sekaligus tinggi. Selain itu, olahraga juga bisa membuat tubuh tetap sehat dan stamina terjaga sehingga Anda bisa beraktivitas secara aktif sepanjang hari jika melakukan olahraga secara rutin.

Adapun beberapa olahraga yang bisa Anda coba untuk meninggikan badan yakni seperti basket atau berenang. Dua olahraga tersebut bisa membut tubuh lebih cepat tinggi karena menstimulasi otot dan tulang untuk meregang. Sehingga, postur tubuh Anda akan semakin tinggi secara perlahan dengan melakukan olahraga-olahraga tersebut secara rutin.

Aktif bergerak

Agar proses pertumbuhan tinggi badan dapat berjalan optimal, sebaiknya jangan biarkan tubuh Anda berada dalam kondisi statis atau diam dalam waktu yang lama. Sebab, hormon pertumbuhan perlu dirangsang agar dapat bekerja dan membuat tubuh bertumbuh secara optimal. Selain itu, jika Anda aktif bergerak, maka otot tubuh akan mengalami perkembangan sehingga akan mempercepat proses meninggikan berat badan.

Supaya bisa aktif bergerak, Anda bisa memanfaatkan waktu luang untuk sekedar berjalan-jalan. Anda juga bisa melakukan olahraga seperti jogging untuk meregangkan otot dan tulang Anda. Sehingga, postur tubuh Anda akan bertumbuh lebih cepat lewat aktivitas yang aktif setiap harinya.

Selain melakukan dua hal diatas, Anda juga bisa mendapatkan tinggi badan yang optimal dengan cara minum susu bubuk setiap harinya. Kandungan kalsium yang tinggi membuat susu bubuk dan susu kotak begitu disarankan untuk tubuh Anda. Jadi, pastikan Anda selalu minum susu jika ingin cepat tinggi ya.

0 Komentar