Pertunjukan Virtual Kesenian Tradisional Putri Siput Gondang


Pada tanggal 21 November 2020, terletak di Gedung Lembaga Adat Melayu (LAM) Batam jam 19.30 WIB. Sanggar Pantai Basri Batam akan menyelenggarakan Kesenian Tradisional Makyong dengan cerita Putri Siput Gondang.

Perubahan zaman telah membuat perubahan pada sikap dan pola manusia di seluruh dunia. Dahulu kala kita wajib hadir dan datang pada tempat pertunjukan. Zaman "Now" sudah terbantu dengan pertunjukan virtual, yang bisa kita tonton dimana saja. Baik di handphone maupun komputer dan juga laptop. Dengan bermodalkan paket data kuota internet saja.

Bagi Anda yang ingin menonton Pertunjukan Virtual Kesenian Tradisional Makyong cerita Putri Siput Gondang. Bisa mengikuti di channel youtube Kemkominfo TV dan RRI Batam, RRI NET dan GPR TV sebagai salah satu pilihan bagi Anda untuk dapat menyaksikan pagelaran tersebut.

Pertunjukan virtual ini terlaksana oleh Kerjasama Radio Republik Indonesia Dengan Kementerian Komunikasi  Dan Informatika Republik Indonesia Bersama Komite Penanganan Covid 19 Dan Pemulihan Ekonomi Nasional.

0 Komentar