Pelayanan Memuaskan dari Proses Pembelian dan Service berkala dari Auto2000

Pelayanan Memuaskan dari Proses Pembelian dan Service berkala dari Auto2000 

Pelayanan Memuaskan dari Proses Pembelian dan Service berkala dari Auto2000


A. Konsep yang dikembangkan Auto2000 dalam merangkul pelanggan dan mencari konsumen baru


Auto2000 mengedepankan pelayanan dan kepuasan terbaik pada konsumen secara personal dalam rangka menjalin hubungan loyalitas yang tidak dapat dilupakan dan sangat berkesan, dan mengembangkan Auto2000 sampai sekarang. Dengan 126 cabang di seluruh Indonesia, Auto2000 merangkul para konsumen dengan data-data yang telah terkumpul dan terkelola dengan sangat baik. Pengolahan database pelanggan yang sangat banyak menjadi keuntungan tersendiri dalam bisnis di zaman digital, dikarenakan dapat membuat keluaran data dalam peningkatan pendapatan perusahaan dan peluang tersendiri berdasarkan pola kesukaan konsumen, pola servis berkala konsumen, pola modifikasi kendaraan konsumen, dan lain lain.


Hansa Renkei adalah konsep yang diterapkan Auto2000 yang berarti harapan pelanggan. Yang dapat diartikan sinergi dalam mengarahkan konsumen untuk menjaga dan merawat kendaraan setiap 6 bulan sekali, kemudian memberikan arahan untuk memperbaiki atau mengganti “spare part” yang memang sudah saat nya diganti, atau jika ditemukan penyok di bodi mobil pelanggan, dan juga bisa menyarankan untuk membeli kendaraan baru seperti Toyota New Kijang Innova, jika sudah terlalu parah kerusakan pada mobil konsumen. Pengalaman unik yang merupakan harapan pelanggan dan tercipta kepuasan pelanggan, dan membentuk loyalitas tersendiri pada cabang Auto2000 dan merek Toyota tentunya.


Baca juga : Urusan Toyota Lebih Mudah Dengan Auto2000 Digiroom




Pelayanan Memuaskan dari Proses Pembelian dan Service berkala dari Auto2000

B. Apa kata mereka tentang pelayanan memuaskan Auto2000


  1. Stefanie Djohan

"Urusan bengkel lebih aman dan nyaman, saya bisa booking dan bengkelnya tepat waktu. Saya lebih memilih service di tempat yang jual Toyota secara resmi."

  1. Adib Fathoni

"Penjelasan yang diberikan salesman kepada pelanggan sangat jelas dan rinci terkait dengan fitur-fitur yang terdapat pada kendaraan."

  1. Bagus Prakoso

"Di Auto2000, saya mudah mendapatkan jadwal servis karena sudah booking terlebih dahulu dan langsung dilayani ketika sampai di bengkel.

  1. Agatha

"Sejak pertama beli Toyota, saya selalu percayakan Auto2000 termasuk untuk after sales servicenya. Mekaniknya handal dan tersertifikasi. Layanan reminder servis dan booking online juga sangat memuaskan."

  1. Farida

"Service di Auto2000, petugas service nya ramah, snacknya banyak, ruang tunggunya juga nyaman. Betah service disini."

  1. Magdalena

"Saya pernah beli mobil di Auto2000 Kepala Gading, pelayanannya cepat dan jelas, nggak berbelit-belit, nggak tipu-tipu diskon dan promonya. Mantap lah pokoknya salesmannya Auto2000."

  1. Bhagawad G.

"Setiap kali saya melakukan servis, saya dapat melihat history record servis kendaraan yang lengkap dan komprehensif serta bisa diakses di seluruh cabang Auto2000 maupun melalui aplikasi."


Pelayanan Memuaskan dari Proses Pembelian dan Service berkala dari Auto2000


C. Sekilas tentang Pelayanan Memuaskan Auto2000


  1. Kemudahan

Auto2000 memberikan berbagai kenyamanan kepada pelanggan. Kemudahan mendapatkan informasi dengan menyediakan berbagai situs web, telepon, hingga call center dan lain-lain.

  1. Personal

Auto2000 melayani pelanggan secara pribadi. Dengan membangun basis data pelanggan secara komprehensif. Auto2000 memberikan pelayanan sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

  1. Andal

Auto2000 didukung oleh tim dan sistem yang handal mulai dari wiraniaga profesional, teknisi dengan sertifikasi Toyota Internasional, hingga sistem Teknologi informasi online terintegrasi


Pelayanan Memuaskan dari Proses Pembelian dan Service berkala dari Auto2000


D. Penting nya servis berkala Toyota berikut alasan nya.


  1. Mobil sering mengalami rutinitas kemacetan

Pelanggan terkadang kembali untuk servis pada batas kilometer yang telah ditentukan. Padahal jika mobil sering mengalami kemacetan, maka dapat dikategorikan dalam kerja mesin yang terlalu berat, mobil menyala cukup lama akan tetapi kilometer tidak bertambah. Sehingga konsumen disarankan untuk servis berkala dalam waktu 6 bulan sekali.

  1. Servis berkala adalah salah satu syarat garansi

Salah satu hal yang perlu dipahami bagi konsumen yang telah membeli mobil baru merek Toyota dapat mengklaim garansi jika terdapat kerusakan pada mobil. Dengan catatan mobil baru Toyota tersebut rajin melakukan perawatan berkala pada bengkel resmi Toyota yang sesuai dengan ketentuan pada buku servis kendaraan.

  1. Perawatan servis berkala Toyota dengan kemudahan yang diberikan oleh Auto2000

Layanan servis express maintenance disediakan dari pihak dealer, yaitu dengan waktu singkat 1 jam saja untuk servis kendaraan namun dengan kondisi tertentu. Dan layanan tersebut juga menyediakan layanan THS - Auto2000 Home Service, memudahkan Anda yang ingin melakukan servis dimanapun Anda berada dan juga sesuai dengan keinginan seperti melakukan balancing roda dan juga penggantian oli mesin.


Pelayanan Memuaskan dari Proses Pembelian dan Service berkala dari Auto2000


E. Layanan Booking Service melalui call centre 1-500-898 dan website resmi Auto2000


Informasi yang dibutuhkan Anda untuk melakukan booking service dapat dengan mudah dilakukan hanya dengan menelpon call centre 1-500-898, atau bisa juga mengunjungi website resmi Auto2000. Satu lagi kemudahan bagi Anda bisa mendownload aplikasi Auto2000 Mobile dari app store atau google play store.


Pelayanan Memuaskan dari Proses Pembelian dan Service berkala dari Auto2000


0 Komentar