Panggilan Sukma

Gil, pang, gil, panggil, selalu aku memanggil namamu dalam malam dan doaku, tanpa henti dan tanpa lelah. Walau aku berada ditempat yang sangat jauh dari mu, aku akan tetap selalu menantimu. Otak kecilku berkata, "wahai pemilik tubuh dan jiwaku, kenapa engkau masih saja mengharapkan seseorang yang mungkin tidak mengharapkanmu". Itulah pancaran dari energi tubuhku yang pasti akan selalu bingung dan mempertanyakan, atas panggilan sukma ku.

Aku tetap bertahan dalam ketidakpastian, karena ketidakpastian itulah bentuk dari sesuatu yang aku cari, hanya sebait kata tertoreh yang bisa aku ucapkan pada otak kecilku. Yup, sesuatu yang tidak pasti, akan memperkuat ketahanan mental, dan tetap memperjuangkan sampai kebatas kekuatan mental itu sendiri. Bagai Ujian Nasional yang selalu saja buat hati ruwet dan tak tenang, tapi setelah ujian itu usai dan mendapat hasil, baru bisa tenang hati ini.

Dalam penantian yang tidak pasti ini, pada tanggal 13 Oktober ini, secara tidak sengaja, walau sebenarnya sudah tertulis dalam keinginanku pada tanggal 13 Oktober 2013 akan berjumpa lagi. Pura pura kaget saja deh, haha. Aku berjumpa dia dengan kakaknya disuatu tempat dimana aku sering beli buah. Nah lho, kan tadi dibilang tidak pasti, tapi kok bisa jumpa dengan kata - kata pasti akan jumpa. Ya bingung kan, haha. Suatu hari nanti akan diceritakan di blog, apa arti tanggal 13.

Berhubung sudah siang, dan sebentar lagi mau survey untuk baksos tanggal 20 Oktober 2013, mari kita makan siang dahulu, dan bersiap siap. Insya allah, di panti asuhan an nur, dapur 12, batu aji.

0 Komentar