Pengalaman Memuaskan Memilih Hotel di Surabaya

Sumber Foto dari Traveloka.com

Ketika dulu saya pernah bekerja disalah satu Provider telpon di Jakarta, pernah diajak tiba tiba oleh Atasan saya untuk menemani Beliau dalam perjalanan dinasnya ke Surabaya. Dalam rangka Sosialisasi tentang program baru dari Provider tersebut.

Berhubung tidak ada persiapan sama sekali dan saya juga tidak sempat lagi untuk pulang kerumah pada akhirnya, siang hari berbekal dengan pakaian yang ada, maka saya dan atasan saya langsung berangkat menuju Surabaya naik kereta api.

Sesampainya di Surabaya waktu sudah menunjukkan pukul 17.00 kurang lebih, dan acara sosialisasi tersebut pada jam 19.30. Maka saya dan Atasan saya ingin mandi terlebih dahulu, yang pada akhirnya kami mandi di Stasiun Kereta Api Surabaya, hal ini menjadikan pengalaman pertama saya mandi di Stasiun.

Selepas kami siap siap, kami lalu berangkat menuju acara tersebut, dengan wajah segar dan mempesona setelah mandi. Atasan saya yang menjadi Pembicara di acara tersebut, membuat saya tidak bisa melepas lelah dan menikmati jamuan makanan karena saya harus selalu siap untuk memberikan bahan bahan presentasi dan jika ada kekurangan dalam presentasi yang menggunakan Power Point.

Selepas acara sekitar jam 22.00, kami berpisah dengan Team Surabaya, dan ingin cepat istirahat, karena esoknya kami harus segera pulang kembali ke Jakarta, untuk kembali kepada aktivitas rutin sehari hari di sana. Berhubung kami belum ada melakukan pemesanan atau check in di hotel. Sebelumnya ketika di acara tersebut saya telah melakukan riset tentang beberapa hotel yang layak kami huni dalam semalam itu.

Sumber Foto dari Traveloka.com

Sebagai pelanggan tetap di suatu situs yang bernama Traveloka.com, saya mendapatkan review yang bagus dari Hotel di Surabaya bernama JW Marriot Surabaya di link : https://www.traveloka.com/hotel/indonesia/jw-marriott-surabaya-62310, dan pada akhirnya saya sepakat dengan Atasan saya untuk menginap di Hotel JW Marriot Surabaya ini.

Beberapa kutipan dari Review Traveloka.com tentang hotel ini, yang menjadi panduan kami, adalah dekat dengan Tunjungan Plaza yang kurang lebih berjarak sekitar 0,66 km. Yang dapat memudahkan kami untuk mencari oleh oleh terlebih dahulu sebelum pulang ke Jakarta. Terbujuk rayu oleh kata kata Kualitas pelayanan super dan juga ditambahkan dengan beberapa fasilitas unggulan, yang dikatakan dapat menjadi pengalaman berkesan yang luar biasa, dan pada pengalaman kami, memang review dari Traveloka.com ini sesuai apa ada nya, dan tidak PHP.

Setelah melewati satu malam, dan ketika ayam berkokok dikemudian hari, saya dan Atasan saya bersiap siap dan hendak mencoba untuk mencicipi dari makanan sarapan pagi dari hotel tersebut. Suatu hal yang sangat seru ternyata, dikarenakan restoran ini mempunyai design yang lumayan fantastis menurut saya dan tidak kalah juga dengan menu menu lezat racikan dari Chef atau Koki dari Hotel JW Marriot Surabaya yang dibuat special untuk para tamu tamu nya yang menginap disitu.

Sumber Foto dari Traveloka.com

Seperti biasa sebagai seorang yang membutuhkan informasi cepat dari internet, hotel ini juga memberikan akses jaringan WIFI yang super cepat, yang membuat saya bisa mengakses beberapa situs dengan kecepatan luar biasa, pada malam hari. Mungkin karena rata rata pengunjung sudah tidur, jadi saya bisa mendapatkan kecepatan prima internet pada malam itu.

Akhirnya setelah check out, dan pergi untuk mendapatkan beberapa oleh oleh untuk keluarga yang sudah kami tinggalkan dalam waktu satu hari. Kami beranjak untuk kembali ke Jakarta, dengan menyimpan kenangan tersendiri tentang Hotel ini. Yang menurut saya dan Atasan saya, kualitas dan layanan nya dapat membuat kita rasa nya ingin kembali lagi.