Iklankan Usaha Anda : @KepriPromotion - Rumah Makan Tambora Cabang Bengkong Spesial Menu Daging Kuda Sumbawa




Regrann from @lagoibintantravel - One Day Trip Lagoi Bay Bintan Harga Jual 300.000/orang Alamat Kantor : Ruko Kepri Mall no.26a Samping ATM Center Tujuan : a. Gurun Pasir Bintan b. Patung penyu sebong c. Vihara Bintan d. Treasure Bay (kolam renang terbesar se-Asia) e. Lagoi Bay (Bali ke-2 di Indonesia f. Icon patung gorila raksasa g. Danau Biru Include Dalam Paket : - Tiket PP Batam-Bintan - Transportasi di Bintan dgn fasilitas mobil ber AC - Makan siang di tempat makan yang nyaman (nasi campur) - Tiket masuk tempat rekreasi - Tiket berenang sepuasnya di kolam renang terbesar se-Asia - Air mineral selama perjalanan - Guide yang ramah FREE : Wahana Slide dan Side Info Penting : Meating Point di Pelabuhan Roro Punggur - Tamu Wajib DP 50% Paling Lambat 3 hari sebelum Trip - Biaya Penjemputan Bisa di Sesuaikan dengan Jumlah Tamu - Apabila Tamu Cancel, DP dianggap Hangus ------------------------------ Alamat Kantor : Kantor Galang Bahari & Modelux Ruko Kepri Mall no.26 samping ATM Center,Batam,Kepulauan Riau . Telpon : 081378088585 . WhatsApp : 081378088585 Atau Klik Link di BIO untuk chat Langsung dengan Admin kami Tag : @kepripromotion @enjoybatam_ @jelajahkepri @promoindo_ @lagoibintantravel @bintantours ___________________ #lagoi #lagoibay #lagoibaybintan #bintan #tanjungpinang #jelajahbatam #amazingkepri #promoindo #kepripromotion #enjoybatam #pesonakepri #enjoybintan #riauislands #ranohisland #pulauranoh #semuatentangbatam #welcometobatam #barelang #pulauranoh #treasurebay #batam #wisatabatam #wisatabintan #ranohisland #anakhitsbatam #bintanisland #tebinglangit #wonderfulbatam #travelbatam
Sebuah kiriman dibagikan oleh Visit Kepri Promotion (@kepripromotion) pada


Tulisan Bermanfaat Spesial Menu Daging Kuda Sumbawa



Menyediakan :
  1. Sate Kuda Pak Sholeh
  2. Rendang Kuda
  3. Sop Kuda
  4. Soto Kuda
  5. Susu Kuda Liar



Rumah Makan Tambora, Kuliner Unik, Langka dan Berkhasiat, satu satu nya di kota Batam

Untuk pemesanan Katering bisa hubungi : 0821 6966 8242

Alamat : Bengkong Indah Swadebi Blok N No. 19, Batam


Salah satu testimoni dari Pak Ayus :

Alhamdulillah saya sembuh dari Sakit Gatal gatal dan Kurap, setelah 5 kali makan sup kuda.di RM.TAMBORA BENGKONG...beliau menunjukkan tangan nya yg sudah sembuh..YUK SOBAT FB YG punya penyakit gatal2 yg tak kunjung sembuh boleh coba makan sup / sate kuda sumbawa..

Outbond Batam Modelux Digital 

Pelatihan dan Pengembangan Diri

Jasa Company Gathering Team Building Perusahaan

PT. Galang Bahari Indonesia

Outbound Batam Jasa Company Gathering Team   Building Perusahaan

Outbound Batam Jasa Company Gathering Team   Building Perusahaan

Tentang Outbond Batam Modelux Digital Galang Bahari

Outbound Batam Jasa Company Gathering Team   Building Perusahaan


Perusahaan Outbound di Batam,

Modelux Digital Galang Bahari, kami menyediakan jasa Events Team Building, Outbound Training, Company Gathering, Magic show serta Event Organizer

Professional dibidang pelatihan dan pengembangan diri dengan beberapa program yang kami miliki, kami telah berpengalaman lebih dari 10 tahun dalam bidang Team Development, Outbound Training dan Events.

Outbound Batam Jasa Company Gathering Team Building Perusahaan

Perusahaan Outbound Batam

Modelux Digital Galang Bahari merupakan perubahan nama perusahaan dari Galang Bahari, yang telah berdiri pada tahun 2014. Galang Bahari pada awalnya berdiri di kota Batam dan sekarang telah bergabung menjadi satu group dengan Modelux Digital. Modelux Digital Galang Bahari nama baru dari Galang Bahari, dengan sistem program kegiatan yang tetap sama, hanya management yang berbeda. Welcome To Our Adventure.

Outbound Batam Jasa Company Gathering Team Building Perusahaan

Paket Outbound di Batam,

Modelux Digital Galang Bahari (Modelux Adventure) merupakan perusahaan yang bergerak dibidang penyelenggaraan kegiatan di luar ruangan seperti, Outbound Training, Team Building, Telematch, Family / Company Gathering, Magic Show, Orientasi Siswa, Trekking, Paintball, serta Event Organizer. Modelux Digital dibawah naungan dari protreck.com. Outbond Batam Modelux Digital Galang Bahari berpengalaman lebih dari 10 tahun dan telah memiliki lebih dari 100 client yang Outbond Batam Modelux Digital Galang Bahari handle.

Outbound Batam Jasa Company Gathering Team Building Perusahaan

Outbound Batam

Modelux Digital Galang Bahari berlokasi di Batam - Kepulauan Riau. Lokasi kegiatan tergantung dari kebutuhan customer, berbagai hotel / resorts telah bekerja sama dengan Outbond Batam Modelux Digital Galang Bahari. Hotel, Hutan, Pulau merupakan beberapa area yang Outbond Batam Modelux Digital Galang Bahari gunakan untuk setiap events maupun pelatihan

Outbound Batam Jasa Company Gathering Team Building Perusahaan

Services Outbound Training Batam,

Outbound Batam Jasa Company Gathering Team Building Perusahaan

Outbound

Learning By Doing merupakan program utama dalam kegiatan ini, pembentukan mental dan pengembangan potensi diri.

Outbound Batam Jasa Company Gathering Team Building Perusahaan

Team Building Batam Kepri

Kegiatan yang bertujuan untuk me-refresh para anggota untuk lebih dapat bekerjasama dalam menjalankan tugas kerja.

Outbound Batam Jasa Company Gathering Team Building Perusahaan

Gathering

Kegiatan dan permainan guna memberikan kebahagian dan kebersamaan untuk event perusahaan maupun organisasi..

Outbound Batam Jasa Company Gathering Team Building Perusahaan

Our Facilitator

Facilitator Outbond Batam Modelux Digital Galang Bahari telah berpengalaman lebih dari 10 tahun, terdiri dari berbagai bidang keahlian seperti :

  1. Motivator, 
  2. Management trainer, 
  3. Climber, 
  4. Jungle Expedition, 
  5. Magician. 

Setiap facilitator menguasai beberapa keahlian khusus yang wajib mereka kuasai seperti :

  1. Safety
  2. Medical First Aid
  3. Risk Analysis
  4. Management Concept
  5. Public Speaking
  6. Communication Skill

Penguasaan bahasa bagi para Facilitator adalah :

  1. English
  2. Indonesia
Masalah komunikasi merupakan bagian yang paling penting dalam setiap kegiatan, Outbond Batam Modelux Digital Galang Bahari telah berpengalaman dalam memimpin dan menjalankan kegiatan untuk group lokal maupun asing.

Outbound Batam Jasa Company Gathering Team Building Perusahaan

Outbound Batam Training


Program Outbound akan disesuaikan dengan kebutuhan untuk tim dan organisasi anda. Hasil yang dicapai untuk tim anda adalah :

Forming new teams :

Kelompok kerja yang baru dibentuk dan mengalami perubahan kepemimpinan. Outbond Batam Modelux Digital Galang Bahari mempercepat proses sosialisasi untuk memastikan bahwa tim Anda bekerja efektif dari hari pertama.

Moving to high performance :

Memungkinkan tim anda untuk berpindah dari perilaku normal untuk mendapatkan kinerja yang baik. belajar tentang bekerja dalam struktur kepemimpinan. mengembangkan komunikasi dan kelompok kerja untuk keterampilan mereka.

Team Analysis :

Yang memungkinkan Anda untuk memahami bidang-bidang tertentu untuk pengembangan dalam tim Anda. Melalui intensif review dan umpan balik sesi, tim Anda dapat menganalisis keadaan mereka saat ini dan menetapkan tujuan untuk meningkatkan kinerja.

Bringing together cross functional or virtual teams :

Memungkinkan tim ini untuk memahami kekuatan individu anggota ini, menyepakati peran, tanggung jawab dan mengatur wewenang dan akuntabilitas untuk bertindak.

Outbound Batam Jasa Company Gathering Team Building Perusahaan

Team Development

Team building adalah proses pengembangan kerja sama tim dalam unit kerja. 

Untuk membentuk tim yang efektif, anggotanya harus berbagi tujuan bersama, menghormati satu sama lain, dan termotivasi untuk menggunakan kekuatan dari masing-masing anggota untuk mencapai tujuan mereka. Filosofi perusahaan saat ini menekankan bahwa setiap anggota tim memainkan bagian integral dalam keberhasilan perusahaan.

Secara sederhana, tahapan yang terlibat dalam membangun tim adalah :

  1. Untuk memperjelas tujuan tim
  2. Untuk mengidentifikasi isu-isu yang menghambat tim mencapai tujuan mereka
  3. Untuk mengatasi masalah itu, menghapus inhibitor dan membuat perencanaan tujuan yang ingin dicapai 
Outbound Batam Jasa Company Gathering Team Building Perusahaan

Company Events

Kegiatan yang dilakukan untuk memberikan penyegaran kepada karyawan, kegiatan ini bertujuan untuk menumbuh semangatkan para karyawan perusahaan setelah lama bergelut di dunia kerja atau industri. Hasil dari kegiatan ini diharapkan agar seluruh karyawan dapat me-refresh mental dan fisik mereka untuk lebih santai dan N-Joy sehingga pada saat kembali ke ruang kantor akan lebih merasa bahagia.

Beberapa jenis kegiatan yang dapat dilakukan untuk company event adalah:

Gathering : 

Yang terdiri dari beberapa permainan yang dapat anda pilih, Outbond Batam Modelux Digital Galang Bahari memiliki ratusan permainan yang dapat membuat acara anda lebih berwarna.

Amazing Race : 

Program kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan yang paling populer, perlombaan yang terdiri dari beberapa kelompok untuk dapat menyelesaikan tantangan yang Outbond Batam Modelux Digital Galang Bahari berikan.

Treasure Hunt : 

Berburu harta karun merupakan permainan yang seru dan menyenangkan. Beberapa kelompok ditugaskan untuk mencari harta karun yang telah Outbond Batam Modelux Digital Galang Bahari persiapkan.

Dokumentasi Video
















Outbond Batam Modelux Digital Pelatihan dan Pengembangan Diri Jasa Company Gathering Team Building Perusahaan
Tentang Outbond Batam Visit Kepri Promotion
Perusahaan Outbound Training di Batam,
Perusahaan Outbound di Batam,
Visit Kepri Promotion Outbond, kami menyediakan jasa Events Team Building, Outbound Training, Company Gathering, Magic show serta Event Organizer
Professional dibidang pelatihan dan pengembangan diri dengan beberapa program yang kami miliki, kami telah berpengalaman lebih dari 10 tahun dalam bidang Team Development, Outbound Training dan Events.
Perusahaan Outbound Batam,
Visit Kepri Promotion merupakan perubahan nama perusahaan dari Visit Kepri, yang telah berdiri pada tahun 2014. Visit Kepri pada awalnya berdiri di kota Batam dan sekarang telah bergabung menjadi satu group dengan Modelux Digital. Visit Kepri Promotion Outbond nama baru dari Visit Kepri, dengan sistem program kegiatan yang tetap sama, hanya management yang berbeda. Welcome To Our Adventure.
Paket Outbound di Batam,
Visit Kepri Promotion (Modelux Adventure) merupakan perusahaan yang bergerak dibidang penyelenggaraan kegiatan di luar ruangan seperti, Outbound Training, Team Building, Telematch, Family / Company Gathering, Magic Show, Orientasi Siswa, Trekking, Paintball, serta Event Organizer. Modelux Digital dibawah naungan dari galangbahari.com. Outbond Batam Visit Kepri Promotion berpengalaman lebih dari 10 tahun dan telah memiliki lebih dari 100 client yang Outbond Batam Visit Kepri Promotion handle.
Outbound Batam,
Visit Kepri Promotion berlokasi di Batam - Kepulauan Riau. Lokasi kegiatan tergantung dari kebutuhan customer, berbagai hotel / resorts telah bekerja sama dengan Outbond Batam Visit Kepri Promotion. Hotel, Hutan, Pulau merupakan beberapa area yang Outbond Batam Visit Kepri Promotion gunakan untuk setiap events maupun pelatihan
TIPS MEMILIH LOKASI OUTBOUND MURAH
Tips Memilih Lokasi Outbound Murah
Outbound merupakan kegiatan yang sangat baik untuk perusahaan, sehingga biasanya setiap tahun Paket Outbound menjadi pilihan kegiatan rekreasi bagi perusahaan. Biasanya setiap kegiatan outbound yang dilakukan dengan mengambil paket outbound 1 hari, paket outbound 2 hari, paket outbound 3 hari, ataupun menyesuaikan budget perusaahan.
Demi kelancaran Outbound Training yang diambil maka diperlukan tempat peristirahatan untuk para peserta outbound. Banyak sekali Lokasi Outbound Murah yang ditawarkan sebagai tempat untuk penginapan para peserta outbound seperti hotel, villa, cottage sampai dengan resort. Tetapi belum tentu Lokasi Outbound yang ditawarkan sesuai untuk paket outbound yang ingin dilaksanakan.
Berikut beberapa tips dalam cara memilih tempat murah untuk
outbound, antara lain:
1. Mencari tempat sesuai dengan anggaran –
tidak harus tempat yang murah apabila peserta memang menginginkan akomodasi mewah, karena sebagian peserta dari kalangan tertentu pasti mengiginkan tempat
istrirahat yang berkelas. Ada juga peserta outbound yang menginginkan penginapan yang murah asalkan kegiatan ditempat wisata outbound murah dapat terlaksana.
Maka pastikan terlebih dahulu disesuikan dengan anggaran yang ada.
2. Mencari tempat dengan fasilitas yang lengkap –
Pilihlah tempat penginapan yang juga menyediakan menu makanan dan makanan kecil untuk para peserta, sehingga tidak perlu kesulitan masalah makanan untuk
peserta. Ada sebagian tempat yang hanya menyedikan jasa menginap saja dan tidak bisa menyediakan makan untuk para peserta outbound
3. Mencari tempat yang memiliki ruang meeting cukup besar –
anda akan memerlukan hall sebagai tempat untuk mengumpulkan para peserta dalam memberikan materi sebelum menginjak pada permainan atau game pada tempat
wisata outbound murah.
4. Mencari tempat yang memiliki ruang semi indoor –
cuaca terkadang menjadi kendala dalam pelaksanaan Program Outbound, untuk itu dipelukan lokasi cadangan yang dapat digunakan peserta tetap melaksakan
kegiatan Outbound walaupun hujan.
5. Mencari tempat penginapan yang dapat menampung semua peserta –
Jangan sampai peserta outbound merasa tidak nyaman pada saat mereka beristirahat, karena kapasitas dan jumlah kamar yang kurang. Hal itu sangat berpengaruh
dengan kondisi fisik para peserta setelah melakukan beberapa aktivitas pada hari pertama.
Itulah beberapa tips memilih tempat wisata outbound murah untuk perusahaan. Selain itu pilihlah tempat penginapan yang bersih jangan asal memilih harga yang murah tetapi kotor.
Pilihlah tempat wisata outbound murah yang mempunyai pelayanan yang baik untuk para peserta dan jangan sampai membuat peserta kecewa karena pelayanannya yang kurang memuaskan.
TIPS MENCIPTAKAN BUDAYA PERUSAHAAN DENGAN OUTBOUND TRAINING
Tips Menciptakan Budaya Perusahaan dengan Outbound Training
Sebuah perusahaan tergabung dari beberapa individu yang beragam kemampuannya namun saling melengkapi. Perusahaan akan mampu tumbuh dengan baik ketika mereka memiliki sebuah pondasi yang kuat. Pondasi ini bukan hanya berupa modal, relasi atau pelanggan, melainkan juga dari dalam perusahaan itu sendiri, yaitu budaya perusahaan.
Budaya perusahaan memberikan kekuatan bagi perusahaan dan setiap yang ada didalamnya untuk bersama-sama tumbuh dan mencapai sukses. Ada yang bilang jika budaya perusahaan akan membuat karyawan terkekang dan merasa bosan ketika menjalankannya. Namun ada juga yang berpendapat dan memberikan tips membentuk budaya perusahaan yang menyenangkan dan mudah untuk dijalani oleh semua aspek perusahaan. Lalu apa saja tipsnya? Ini dia:
1. Memimpin dengan contoh
Untuk menjadi seorang pemimpin yang disegani oleh bawahan, dan untuk menciptakan sebuah budaya perusahaan yang lebih menyenangkan dan mudah untuk dijadikan kebiasaan, ada baiknya kita memimpin dengan menerapkan sistem memberikan contoh kepada karyawan.
Tidak ada bukan yang melarang adanya kedekatan dan keakraban antara karyawan dengan atasannya? Terlebih untuk menumbuhkan sebuah rasa saling memiliki antara atasan, karyawan dan juga perusahaan. Karyawan akan mudah dipimpin dengan mencontoh apa yang atasan mereka lakukan. Mereka akan cenderung meniru dan mengambil setiap kegiatan positif yang dikerjakan atasannya.
Hingga kemudian mereka menjadikan ini sebagai sebuah kebiasaan yang akan menciptakan budaya perusahaan.
2. Jangan bingung antara keseriusan dengan kesungguhan
Ada kalanya ketika karyawan mulai merasa stress dengan pekerjaan mereka, mereka akan saling bergurau atau membicarakan lelucon ringan hingga tertawa. Hal ini mereka lakukan untuk menghilangkan stress dengan pekerjaan yang menyelimuti mereka.
Namun jangan takut karyawan Anda tidak serius dengan setiap pekerjaan yang mereka kerjakan, karena mereka banyak tertawa dengan sesama karyawan. Mungkin Anda bisa mulai membedakan antara keseriusan dan kesungguhan mereka dalam menyelesaikan setiap tugas yang ada.
Cobalah untuk menerapkan kesan serius tapi santai di dalam lingkungan kerja. Ini akan membantu karyawan Anda untuk tidak mudah stress dan bosan saat bekerja. Karena kita tidak pernah tahu bukan, saat mereka saling tertawa dan bercanda akan ada obrolan yang menciptakan ide-ide baru untuk bisnis Anda.
Dan jangan biarkan mereka terlalu sering takut untuk berperilaku, hingga akhirnya hilang fokus untuk menemukan sebuah solusi permasalahan.
3. Mengevaluasi kebahagiaan serta kinerja
Setiap dari perusahaan akan menginginkan kinerja terbaik dari karyawan mereka. Sekalipun mereka tahu pekerjaan yang sedang diberikan adalah pekerjaan yang tidak mudah. Tapi cobalah untuk memberikan kesempatan evaluasi bagi karyawan Anda. Beri mereka waktu untuk mengevaluasi waktu kerja mereka, hasil kerja mereka serta kebahagiaan mereka saat atau tidak sedang bekerja. Anda bisa mengajak mereka untuk mengevaluasi pekerjaan mereka dalam suatu diskusi sederhana.
Diskusi ini akan menciptakan keakraban antara Anda dengan karyawan Anda. Terlebih saat mereka percaya untuk menceritakan hal yang membebani mereka dan berharap Anda memberikan mereka solusi atas masalah yang mereka hadapi.
4. Optimis
Selalu terapkan semangat dan rasa optimis diantara Anda dengan karyawan dan antar sesama karyawan. Karena setiap salah satu dari nyawa perusahaan kita mulai lelah dan berfikir untuk menyerah, ini akan berdampak buruk untuk kelangsungan bisnis kita. Ajaklah karyawan Anda untuk merefresh pikiran mereka beberapa waktu sekali, untuk menumbuhkan kembali rasa optimis dan semangat yang sebelumnya pernah hilang.
5. Merayakan keberhasilan
Setiap keberhasilan yang diberikan oleh karyawan Anda adalah keberhasilan juga bagi bisnis Anda. Jangan sungkan untuk memberikan sebuah pujian atau merayakan sebuah keberhasilan yang dihasilkan oleh karyawan atau bisnis Anda. Berhasil atau tidaknya bisnis Anda bergantung pada kerja keras karyawan Anda.
Untuk itu, mereka memiliki kesempatan untuk mendapatkan penghargaan atas apa yang mereka capai. Dan ini juga yang nantinya akan menimbulkan sebuah budaya perusahaan
yang menyenangkan bagi Anda, karyawan dan perusahaan Anda.
6. Hilangkan pengaruh negatif dengan cepat
Hidup dan tumbuh di lingkungan sosial tentu tidak akan terlepas dari yang namanya konflik dan perilaku negatif antar manusia. Begitupula dengan lingkungan pekerjaan. Adanya gosip menggosip, politik internal dan lain sebagainya yang dapat merusak kekompakan tim Anda, sebaiknya segera dihentikan.
Ini akan berpengaruh negatif bagi perkembangan bisnis Anda. Hal ini juga berlaku saat Anda kedatangan seorang karyawan baru di perusahaan Anda. Anda bisa mengevaluasi mereka, mulai dari cara mereka berinteraksi dengan rekan kerja pada timnya, atau yang lainnya. Jangan biarkan ada ketegangan ataupun selisih paham yang berkepanjangan antara sesama karyawan Anda.
Segera atasi setiap masalah yang bisa mengancam rusaknya kekompakan tim Anda.

MENCIPTAKAN BUDAYA PERUSAHAAN DENGAN OUTBOUND TRAINING
Menciptakan Budaya Perusahaan dengan Outbound Training
Instansi atau perusahaan anda mau mengadakan kegitan outbound training , rafting , gathering, amazing race, offroad ataupun paintball. Outbound training dengan konsep team building, leadership, training indoor ataupun hypnoterapy percayakan pada kami Visit Kepri Promotion Outbound.
MEMAHAMI TUJUAN OUTBOUND TEAM BUILDING
Memahami Tujuan Outbound Team Building
Outbound team building, kini tengah menjadi sebuah trend dan fenomena yang kian banyak digemari oleh masyarakat terutama di kalangan kelompok organisasi, lembaga, dan perusahaan. Mereka menyelenggarakan kegiatan outbound team building dalam kerangka peningkatan kinerja dan performa anggota atau pegawainya yang pada akhirnya akan meningkatkan produktivitas lembaga atau perusahaan tersebut.
Team Building
Definisi Team building sendiri pada prinsipnya adalah sebuah aktivitas secara berkelompok yang saling berinteraksi untuk meningkatkan produktivitas dan kemampuan kelompok tersebut, didalam menuntaskan/menyelesaikan tugas ­tugas secara bersamasama melalui serangkaian aktivitas yang dirancang untuk mencapai sasaran yang telah ditentukan sebelumnya.
Untuk menyesuaikan tujuan dan masalah spesifik yang dihadapi tim, aktivitas ­aktivitas yang biasa dilakukan dalam team building adalah menekankan pada aktivitas­ aktivitas tertentu saja atau keseluruhan dari aktivitas berikut:
1. Penyusunan sasaran yang ditujukan untuk mengatasi perbedaan persepsi tujuan tim, mengevaluasi efektivitas tim dalam menyusun prioritas dan mencapai sasaran, mengidentifikasi area yang berpotensi menjadi masalah.
2. Membangun hubungan interpersonal antar anggota tim.Kompetensi yang dibutuhkan adalah empati, komunikasi efektif, kesadaran sosial, membangun hubungan, kepemimpinan dan kolaborasi.
3. Analisis peran yang bertujuan untuk mengklarifikasi dan mengidentifikasi peran setiap anggota tim, memikirkan kembali mengenai pekerjaan mereka yang sesungguhnya, dan tugas spesifik yang mereka harapkan untuk dikerjakan.
4. Analisis proses tim dilakukan dengan menganalisis proses kunci yang terjadi dalam tim untuk mengidentifikasikan cara kerja dan bagaimana proses ini dapat diperbaiki untuk membuat tim lebih efektif.
5. Kemampuan beradaptasi dengan kondisi dan tuntutan yang berubah. Kompetensi yang dibutuhkan antara lain adalah fleksibilitas dan kemampuan tim dalam memecahkan masalah secara terstruktur atau dengan mengikuti format berpikir kritis.
Outbound Team Building adalah kegiatan pelatihan diluar ruang atau di alam Terbuka ( Outdoor ) yang menyenangkan dan penuh tantangan, bentuk kegiatannya Berupa simulasi kehidupan melalui permainan – permainan ( Games ) yang kreatif, rekreatif dan edukatif, baik secara individual maupun dengan tujuan untuk pengembangaan diri ( Personal Development ) maupun kelompok ( Team Development ).
Melalui kegiatan outbound team building diharapkan lahir pribadi­ pribadi baru yang memiliki semangat tinggi, berani, percaya diri, berpikir kreatif, memiliki rasa kebersamaan, bertanggung jawab, kooperatif, rasa saling percaya (Trust), dan masih banyak lagi nilai­ nilai positif yang akan didapatkan Baik secara individu maupun team setelah mengikuti program ini.
TUJUAN DARI PROGRAM Outbound Team Building adalah : ­
1. Membangun pola kepempinan yang lebih kuat dan lebih efektif. ­
2. Membentuk gaya kepemimpinan yang lebih sesuai dengan kelompok tersebut. ­
3. Membentuk komunikasi 2 arah yang lebih effektif antara pimpinan dan anggotanya ­
4. Perbaikan kinerja individu dan kelompok dalam mencapai sasaran. ­
5. Komunikasi sesama anggota team menjadi lebih effektif dan terbuka. ­
6. Merubah & merespon kelemahan masing­masing personil menjadi kekuatan secara kelompok.
7. Memecahkan masalah antar pribadi sesama anggota team/kelompok secara kebersamaan.
Setiap pertemuan team/kelompok menjadi lebih terstruktur dan efektif. ­
8. Hasil pertemuan akan lebih dapat diterima dan terdistribusi dengan baik oleh anggota team.
Kemampuan evaluasi individu dan kelompok akan meningkat & lebih profesional. ­
9. Komitmen dan gairah akan lebih kuat dalam mencapai target­target baru.
Jika anda membutuhkan Paket Outbound lain atau Lokasi berbeda atau Kegiatan Outbound, Yang Disesuaikan Dengan Kebutuhan maupun budget Anda, silahkan kontak kami Visit Kepri Promotion Outbound
PAKET OUTBOUND MURAH
Paket Outbound Murah
Paket Outbound Murah yang akan ditawarkan Visit Kepri Promotion Outbound adalah Paket Outbound Team Building yang berlokasi di daerah tertentu dan dapat disesuaikan dengan budget Perusaahaan. Walaupun Harga Paket Outbound yang kami tawarkan murah tetapi tetap menjamin kualitas Kegiatan Outbound Training tersebut sesuai dengan sasaran dan tujuan perusahaan.
Outbound merupakan pelatihan dengan simulasi games di Outdoor. Dengan pelatihan atau training di outdoor dapat membuat peserta lebih enjoy. Faktor penting dalam membentuk team kerja yang andal dan kompak bukanlah dengan siapa anda bekerja, tetapi apa yang bisa Anda lakukan guna meningkatkan potensi individu dan team.
Melalui games Paket Outbound Murah Team Building atau dengan metode Outbound Training, Anda bisa melakukan upaya untuk mengembangkan kreatifitas anggota team yang akan di bentuk ( Team Building ). Dalam Program Team Building ini anda juga dapat menumbuhkan jiwa kepemimpinan setiap Individu di team. Dibutuhkan lebih dari sekedar kekompakan untuk meningkatkan potensi diri dan team / kelompok untuk membangun team ( team building menjadi lebih solid ).
Kegiatan Team Building Training sudah jadi hal yang wajib Perusahaan karena di jadikan Indikator karyawan dalam kemampuan bekerja secara Team. Outbound Training Team Building berisi Games Edukatif seperti : Mouse Trap, Tupai Pemburu, Magic Stick serta aktivitas balap yang bisa jadi langkah yang mengasyikkan untuk belajar dinamika tim. Games ini mampu menerjemahkan posisi team yang kuat dan bermakna untuk dibawa kembali pada lingkungan kantor.
Kami membuat Simulasi Games Team Building yang harus di kerjakan secara bersama bukan oleh Individul saja. Membuat Suatu Team dengan tujuan dan maksud yang sama dalam menuntaskan masalah.
Berikut Paket Outbound Murah yang kami sediakan, diantaranya yaitu :
1. Paket Outbound Murah Batam
2. Paket Outbound Murah Bintan
3. Paket Outbound Murah Lingga
4. Paket Outbound Murah Karimun
5. Paket Outbound Murah Natuna
6. Paket Outbound Murah Anambas
7. Paket Outbound Murah Kepri
8. dll
Dapatkan penawaran paket outbound murah dari kami, segera hubungi marketing Visit Kepri Promotion Outbound sebagai provider yang menyediakan Paket Outbound Training Murah, Paket Outbound Amazing Race Murah, Paket Outbound dan Rafting Murah dll.
Jika anda membutuhkan Paket Outbound lain atau Lokasi berbeda atau Kegiatan Outbound, Yang Disesuaikan Dengan Kebutuhan maupun budget Anda, silahkan kontak kami Visit Kepri Promotion Outbound
ICE BREAKING KEGIATAN OUTBOUND TRAINING
Ice Breaking Kegiatan Outbound Training
Hampir semua kegiatan Outbound Training memulai pelatihan dengan ice breaking. Beberapa tujuan utama menggunakan ice breaking dalam Kegiatan Outbound adalah:
1. Memberi peluang kepada peserta outbound untuk memperkenalkan diri antara satu sama lain.
2. Menumbuhkan keakraban antara peserta outbound dan juga fasilitator outbound
3. Untuk menuntun peserta outbound ke pokok permasalahan. Peserta seringkali mendapati bahwa pokok permasalahan akan lebih jelas dengan penggunaan ice breaker yang tepat.
Latihan dalam pengelompokan ini adalah kontak pendahuluan yang tidak menakutkan. Dirancang untuk memberikan kesempatan kepada peserta agar dapat saling mengenal satu sama lain dan mengurangi penghalang yang mungkin muncul. Fasilitator Outbound yang berpengalaman mengatakan bahwa keberhasilan atau kegagalan suatu program tergantung pada dua poin ini.
Semakin peserta merasa nyaman satu sama lain, maka semakin baik lingkungan pembelajaran. Jika peserta merasa nyaman satu sama lain, dengan senang hati mereka akan berpartisipasi dan mengeluarkan ide-ide baru.
Meskipun kebanyakan fasilitator outbound menilai bahwa latihan ini tidaklah terlalu menakutkan, beberapa peserta mungkin merasa sebaliknya. Jika seorang peserta memandang latihan itu menakutkan, pastikan bahwa mereka tetap memiliki cara agar dapat berpartisipasi. Merupakan keputusan bijaksana untuk membiarkan orang tahu sejak awal program bahwa mereka dapat melewati setiap latihan atau kegiatan yang tidak mereka sukai.
TIPS MEMILIH PROVIDER OUTBOUND MURAH
Tips Memilih Provider Outbound Murah
Outbound Training merupakan salah satu metode pelatihan sumber daya manusia yang mempunyai nilai tersendiri. Peminatnya pun banyak, baik keluarga, kelompok maupun perusahaan. Pasalnya kegiatan outbound training memberikan manfaat yang lebih dari pada sekadar berwisata yang hanya berorientasi pada kepuasaan semata.
Mengingat makin menjamurnya penyelenggara dan provider outbound saat ini, tidak ada salahnya Anda perlu hati-hati dan harus pandai memilih outbound provider yang reputasinya bagus, memiliki standar keamanan tinggi dan instruktur yang qualified. Selain itu lokasi outbound yang tepat akan mendukung kesuksesan sebuah kegiatan outbound.
Ada beberapa panduan agar Anda mendapatkan semua itu, yaitu dengan tips sebagai berikut :
1. Kumpulkan dulu informasi provider-provider dengan latar belakang usaha yang jelas, dan pilihlah provider yang sudah dalam bentuk perusahaan bukan perseorangan.
2. Cek kembali apakah provider outbound tersebut memiliki kelengkapan Legalitas Perusaahan atau tidak. Kelengkapan yang dimaksudkan adalah ( SIUP, TDP, NPWP, Akte Notaris dan yang terpenting Laporan Pajak setiap bulannya)
3. Tentukan output/hasil yang akan dicapai sebelum melakukan kegiatan outbound, ini akan menjadi acuan dalam memilih provider dengan selektif. Banyak juga provider yang belum mengerti sepenuhnya hakekat outbound itu sendiri sehingga menyesatkan karena tidak sinkronnya antara output dengan desain program yang mereka berikan.
4. Jangan langsung percaya dengan paket-paket dan lokasi menarik yang ditawarkan, minta presentasikan dulu mengenai paket-paket yang ditawarkan langsung dari management outbound dan untuk lokasi akan lebih baik melakukan survey langsung. Perlu dipertimbangkan juga bahwa provider yang memilki lokasi sendiri/ permanent belum tentu lebih baik.
5. Hindari pemesanan paket via email tanpa adanya presentasi dari provider. Banyak EO (Event Organizer Outbound) jualan produk sejenis padahal mereka tidak mengerti sama sekali tentang outbound, ujung-ujungnya mereka melempar order ke provider sebenarnya. Untuk hal yang satu ini Anda disarankan untuk super hati-hati karena EO lebih lihai dalam memasarkan produknya.
6. Provider outbound yang reputasinya bagus pasti memiliki seorang trainer dan yang mendesign program-program outbound khusus untuk perusahaan. Jangan lupa Anda menanyakan hal itu untuk memastikan mereka akan memberikan yang terbaik untuk Anda. Kalau bisa Anda minta bertemu untuk konsultasi langsung mengenai output/hasil yang Anda harapkan.
7. Minta penjelasan secara detil mengenai safety procedure (standar kemanan) yang disiapkan management outbound setempat, penerapan zero accident (resiko sekecil mungkin) adalah yang terbaik. Tanyakan pula mengenai asuransi untuk berjaga-jaga kalau-kalau terjadi hal-hal yang tidak Anda inginkan.
8. Atau yang terakhir adalah masalah harga. Telitilah dahulu fasilitas apa saja yang mereka berikan dalam paket, terkadang harga yang mereka tawarkan tidak masuk akal. Untuk provider yang memiliki lokasi sendiri biasanya akan lebih murah karena mereka tidak menyewa tempat lagi dan ongkos operasional bisa ditekan. Mintalah discount khusus kepada management outbound apabila peserta melebihi target.

OUTBOUND TRAINING PERUSAHAAN
Outbound Training Perusahaan

Outbound Training Perusahaan saat ini telah menjadi salah satu agenda penting dalam perusahaan. Outbound training menjadi salah satu pilihan terbaik program training di Indonesia. Tak sedikit Perusahaan yang menginvestasikan training para karyawannya melalui metode outbound.
Outbound Training Perusahaan
Outbound Training merupakan sebuah konsep dimana bukanlah piknik atau latihan didalam ruangan tertutup melainkan kombinasi keduanya sehingga menciptakan sarana belajar dan bersenang-senang. Training Outbound ini lebih berfokus pada prestasi team dan kemampuan untuk mengenal masing-masing pribadi yang ada di kelompok dan memanfaatkan kemampuan anggota sehingga mampu meningkatkan efektifitas dan efesiensi kerja dalam mencapai sasaran perusahaan.
Dalam dunia bisnis yang super sibuk, manajemen team, komposisi team dan kerjasama team menjadi sebuah keharusan yang sangat penting. Sebuah team yang hebat akan membuat perusahaan luar biasa. Dan untuk tetap menjaga performa team tersebut, training management team menjadi agenda setiap perusahaan besar.
Lokasi Outbound Training biasanya diadakan di daerah pegunungan, bumi perkemahan dan tempat-tempat menarik lainnya. Outbound training ini terdiri dari berbagai kegiatan baik fisik dan mental yang sangat menantang. Melibatkan aktivitas fisik seperti trekking, rappelling, turun tebing, flying fox bahkan
olahraga petualangan seperti arung jeram dan panjat tebing. Dinamika team seperti komunikasi, pemecahan masalah, pengambilan keputusan dan pengelolaan target juga menjadi agenda training.
Awalnya latihan team hanya dilakukan di dalam ruangan kantor yang dikelilingi dinding tertutup, meskipun terlihat seperti ide bagus namun kenyataanya team akan terpecah menjadi beberapa group kecil berdasarkan minat masing-masing, sehingga tujuan manajemen team tadi kadang tidak terwujud. Bentuk lain dari latihan team adalah olahraga beregu dan piknik kantor yang terkadang sangat sedikit karyawan yang tertarik untuk mengikutinya.
Adapun Manfaat dan tujuan Perusahaan mengadakan Kegiatan Outbound Training adalah sbb :
1. Sebagai Sarana Refreshing dan Hiburan bagi Karyawan
2. Menumbuhkan Keakraban antar sesama karyawan
3. Membangun Team Work yang lebih solid dan bertanggung jawab
4. Terbentuknya ikatan team dan terbangunya kepercayaan diri masing-masing individu
5. Mampu mengembangkan, mempertajam dan menyempurnakan kemampuan perilaku dan kualitas dari seorang individu dan juga rasa saling percaya dan saling
pengertian antar anggota
6. Membantu team keluar dari zona egoisme dan muncul dengan satu semangat yaitu teamwork, tidak ada lagi bos atau karyawan yang ada adalah individu yang
bekerja untuk kemajuan team
TOGETHER adalah Tujuan utama yang ingin dicapai dari program outbound training karena setiap anggota bekerjasama menuju tujuan yang lebih besar yaitu
tercapainya visi dan misi perusahaan dan untuk mencapai itu semua diperlukan kebersaman dan saling mendukung.
ANDA TERTARIK UNTUK MENYELENGGARAKAN OUTBOUND TRAINING ? silahkan hubungi kami visit Kepri Promotion Outbound.
EMPAT PERTIMBANGAN PENTING SEBELUM MELAKUKAN OUTBOUND PERUSAHAAN
4 Pertimbangan Penting Sebelum Melakukan Outbound Perusahaan
Setiap Perusahaan perlu mengadakan outbound bagi para karyawannya. Outbound ini cukup penting untuk membina para karyawan sebuah perusahaan apalagi jika anda sebagai pemimpin perusahaan dan anda merasa bahwa para karyawan anda mengalami penurunan kinerja atau sudah mulai tidak bisa bekerjasama didalam sebuah tim yang ada di perusahaan. Dengan anda mengadakan outbound bagi para karyawan anda bertujuan untuk meningkatkan kualitas kinerja para karyawan anda yang sudah
mulai menurun dan juga bisa meningkatkan kerjasama yang baik didalam tim perusahaan.
Sebelum melakukan kegiatan dan memilih tempat wisata outbound ada beberapa hal yang perlu diperhatikan oleh perusahaan diantaranya :
1. Peserta outbound
Sebelum melakukan kegiatan outbound ada baiknya jika mengetahui siapa saja peserta yang nantinya akan di ikut sertakan dalam outbound tersebut. Biasanya dimulai dari usia para peserta outbound, posisi atau pun jabatan para peserta. Dengan mengetahui hal-hal tersebut maka anda akan mengetahui bagaimana watak dan latar belakang para peserta outbound yang anda adakan.
2. Lokasi outbound
Selanjutnya yang harus anda lakukan adalah dengan menentukan lokasi dimana nantinya acara outbound akan diselenggarakan. Seringnya outbound lebih banyak dilakukan di alam terbuka yang masih mengandung unsur-unsur alam seperti daerah pegunungan atau perbukitan yang memiliki lahan luas ataupun di tepi pantai.
3. Tema outbound
Apabila anda menginginkan outbound anda berjalan lancar dan berhasil sebelum dilaksanakan outbound maka anda harus mengetahui tujuan yang ingin dicapai dari kegiatan outbound. Memang biasanya ketika perusahaan melakukan outbound akan bekerjasama dengan pihak luar sebagai jasa penyedia outbound yang nantinya mereka yang akan membantu anda dalam menyiapkan semuanya, namun yang perlu diketahui adalah jasa penyedia outbound tidak mengetahui tujuan apa yang ingin
dicapai oleh perusahaan yang meyelenggarakan outbound.
Oleh sebab itu anda harus menentukan tema apa yang akan menjadi dasar dalam acara di tempat wisata outbound ini. Umumnya anda bisa menggunakan tema yang sedang terjadi atau kadang anda bisa meminta penyedia jasa outbound untuk ikut menambahkan ide kreatif mengenai isu baru sehingga bisa menciptakan suasana outbound menjadi lebih berkesan dan menarik.
4. Jasa penyedia outbound
Jika anda tidak ingin repot dan pusing dalam mengatur kegiatan outbound ada baiknya jika perusahaan anda menggunakan jasa penyedia outbound. Karena jasa penyedia outbound akan membantu anda dalam mempersiapkan semua nya yang diperlukan untuk terselenggaranya kegiatan dan tempat wisata outbound.
Untuk jasa penyedia outbound maka anda carilah jasa penyedia outbound yang sudah terpercaya dan sudah berpengalaman dalam menangani kegiatan pelatihan.
Karena jasa penyedia yang berpengalaman biasanya akan memberikan permainan yang menarik dan menyenangkan dan jasa penyedia yang telah berpengalaman biasanya memiliki pembicara atau trainer atau motivator yang sudah terlatih sehingga bisa membantu anda untuk mencapai tujuan yang ingin dicapai.
Dengan memperhatikan empat hal diatas semoga bisa bermanfaat bagi anda dan perusaahaan anda dalam mempersiapkan kegiatan di tempat wisata outbound yang menyenangkan dan bisa meningkatkan kualitas kinerja para karyawan di perusahaan anda. Sehingga para karyawan bisa menjadi lebih semangat lagi untuk memajukan perusahaan.
LIMA TIPS PENTING MEMILIH TEMPAT PERMAINAN OUTBOUND
5 Tips Penting Memilih Tempat Permainan Outbound
Dalam tempat permainan outbound Batam, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan. Hal ini karena lokasi outbound akan sangat menentukan bagaimana proses kegiatan akan berjalan. Untuk itu, Anda harus memilih lokasi yang tepat untuk melaksanakan kegiatan outbound. Berikut ini beberapa hal yang harus Anda perhatikan dalam memilih lokasi outbound :
1. Jarak tempuh / Waktu tempuh
Jika Anda memiliki waktu untuk melaksanakan kegiatan outbound selama dua atau tiga hari atau bahkan lebih, Anda dapat memilih lokasi outbound yang memiliki waktu tempuh maksimal sekitar 3 sampai empat jam. Sedangkan jika Anda hanya memiliki waktu satu hari untuk outbound, cukup cari lokasi yang memiliki jarak tempuh sekitar satu atau dua jam. Hal ini dilakukan agar Anda dan rombongan tidak kelelahan di jalan dan agar outbound dapat dilakukan dengan optimal.
2. Jalur tempuh/Medan jalan
Mengetahui jalur tempuh atau medan jalan menuju tempat permainan outbound Batam sangatlah penting. Hal ini sangat menentukan dengan akomodasi apakah Anda dapat menjangkau lokasi tersebut. Dari informasi tersebut Anda dapat mengetahui apakah perjalanan dapat ditempuh dengan mobil pribadi, medium bus, atau big bus. Informasi ini dapat Anda tanyakan kepada provider outbound atau dengan mencarinya melalui internet.
3. Fasilitas di Lokasi Outbound
Untuk dapat mengetahui fasilitas apa saja yang tersedia pada lokasi outbound tersebut, Anda dapat melakukan survey. Fasilitas yang paling penting adalah toilet, sound system, dan tempat makan. Jika tidak memungkinkan bagi Anda untuk melakukan survey secara langsung, Anda dapat menanyakannya kepada provider tempat permainan outbound Batam atau mencarinya melalui internet.
4. Melihat Schedule Booking Area Outbound Training
Setelah Anda menentukan dimana tempat permainan outbound Batam, Anda perlu menentukan waktu pelaksanaan dan jumlah peserta yang akan mengikuti kegiatan tersebut. Setelah itu, Anda dapat memberi konfirmasi kepada pihak lokasi perihal pelaksanaan kegiatan tersebut dan menanyakan apakah pada waktu yang telah ditentukan tersebut tempat masih bisa digunakan atau telah dipesan oleh pihak lain sehingga Anda harus mengganti tanggal pelaksanaannya.
5. Harga Lokasi Outbound
Harga dari tempat permainan outbound Batam sangat menentukan fasilitas apa saja yang Anda dapatkan. Untuk itu, Anda dapat melakukan survey harga untuk
membantu Anda dalam membuat anggaran dana.
TIPS MEMILIH TEMPAT OUTBOUND PERUSAHAAN
Tips Memilih Tempat Outbound Perusahaan
Untuk mengisi waktu libur perusahaan atau untuk membangun team building, biasanya perusahaan mengadakan kegiatan outbound. Agar kegiatan outbound dapat berjalan dengan baik dan menyenangkan, memilih tempat outbound perlu menjadi pertimbangan.
Berikut ini tips memilih tempat outbound untuk perusahaan:
1. Pilihlah tempat outbound yang memiliki fasilitas lengkap dan mendukung
Fasilitas lengkap perlu menjadi pertimbangan Anda dalam memilih tempat outbound. Fasilitas outbound yang lengkap meliputi fasilitas kamar mandi, WC, dan mushola. Jika fasilitas tersebut tidak tersedia, maka kemungkinan kegiatan outbound bisa terganggu.
2. Pilihlah tempat outbound yang fasilitasnya berdekatan dengan tempat outbound.
Jika Anda ingin memilih tempat outbound, Anda juga harus memperhitungkan jarak antara tempat outbound dengan fasilitas yang disediakan. Hal ini sangat penting sebab jika jarak antara tempat oubound dan berbagai fasilitas umum yang tersedia jauh, kegiatan outbound yang dilakukan tidaklah efektif, karena banyaknya waktu yang terbuang.
Contohnya, jika jarak kamar mandi dan mushola sekitar 300 meter, maka Anda membutuhkan banyak waktu untuk mencapai mushola.
Sementara masih ada agenda outbound lain yang masih perlu dilakukan. Bisa jadi, kegiatan yang diagendakan bisa diundur. Dengan demikian, banyak waktu yang terbuang sia-sia hanya karena jarak yang terlalu jauh.
3. Pilihlah tempat outbound yang memiliki pelayanan lengkap dan fasilitas yang memadai.
Fasilitas yang memadai meliputi tersedianya beberapa fasilitas yang sama, seperti kamar mandi di satu lokasi kegiatan. Misalnya karyawan yang mengikuti kegiatan outbound sekitar 100 orang, jika kamar mandi yang tersedia hanya sekitar satu atau dua, tentu saja para peserta outbound harus antri untuk bisa menggunakan kamar mandi. Dengan demikian, banyak waktu yang terbuang sia-sia hanya untuk antri kamar mandi.
Oleh karena itu, jika Anda ingin memilih tempat outbound pilihlah tempat yang memiliki fasilitas memadai sesuai dengan kapasitas orang yang terlibat dalam kegiatan outbound.
4. Pilih tempat outbound yang teduh
Kegiatan oubound memiliki tujuan untuk mengisi waktu libur, melepas penat/kejenuhan dari rutinitas sehari-hari, dan untuk menyegarkan pikiran. Oleh sebab itu, jika Anda ingin memilih tempat outbound pilihlah tempat yang teduh yang dikelilingi oleh pepohonan. Wilayah dengan pepohonan yang rindang dan teduh bisa membuat pikiran kembali segar dan rasa jenuh hilang.
TIPS MENCARI TEMPAT OUTBOUND MURAH BERKUALITAS
Tips Mencari Tempat Outbound Murah Berkualitas
Outbound merupakan suatu kegiatan yang dilakukan di alam terbuka. Outbound juga dapat untuk memacu semangat belajar, selain itu juga sebagai sarana penambah wawasan dan pengetahuan yang didapatkan dari serangkaian pengalaman berpetualang sehingga bisa memacu semangat serta kreativitas seseorang.
Berikut beberapa tips memperoleh tempat outbound murah dan berkualitas, antara lain:
1. Mengutamakan kualitas
Pelayanan dan kualitas menjadi sangat penting mengingat outbound merupakan salah satu produk psikologi yang bertujuan untuk membentuk peserta menjadi orang atau perusahaan supaya bisa memiliki kualitas yang lebih baik. Sebelum memilih suatu jasa outbond yang murah, anda harus terlebih dahulu melihat profile trainer atau instruktur dari outbound. Trainer outbound yang berkualitas sudah pasti memiliki sertifikasi yang baik.
Apabila tempat outbound murah yang mempunyai trainer dan instrukturnya tidak jelas, maka lebih baik anda tanyakan dan konfirmasi terlebih dahulu.
2. Pengalaman dalam mengelola klien
Apabila diperhatikan jasa outbound yang sudah berpengalaman dapat terlihat dari klien yang sudah pernah ditangani atau dikelola oleh jasa outbound tersebut.
Jika memungkinkan mintalah kontak dari klien mereka sebelum menggunakan jasa outbound. Dengan cara meminta testimoni yang jujur seputar pelayanan, tempat outbound yang diberikan, maka anda akan terhindar dari jasa outbond yang tidak bagus.
Selain itu mintalah proposal dari tempat outbound murah.
3. Memperhatikan detail dan MOU proposal outbound
Memahami perjanjian mengenai isi proposal dari outbound sangatlah penting. Dengan anda memahami dan juga mengerti isi proposal outbound secara baik, maka akan dapat menghindari kesalah pahaman yang menyebabkan kerugian dikemudian hari diantara kedua belah pihak baik dari pihak jasa outbound atau klien oubound.
Demikian diatas beberapa tips sebelum anda mencari tempat outbound murah berkualitas, terutama apabila Anda sedang berada di daerah yang baru dikenal, maka pertimbangkan beberapa hal diatas untuk memilih jasa outbound yang murah dan juga berkualitas. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda yang ingin mencari jasa outbound.
Contact Person :
Telp and WA : 0813-7836-3090
Line : VisitKepri Promotion
IG : @enjoybatam_
EMAIL : akut@modeluxdigital.co.id



Telematch

Telematches are popularly a culmination of laughter and fun. The idea of the games is to create  camaraderie, team spirit and fun among the participants. To compensate for each participant’s  athletic ability, the games and competitive activities are based on fun and humour, not purely  on skill or speed. A sunny beach, grassy field or swimming pool will be transformed into an  Olympic-esque playground.

Each program can be tailored and designed according to specific requirements of each group. Group sizes can vary from 10 participants to over a 100. The package includes a wide range of competitive and athletic activities. Each package is scheduled to last from 2-3 hours and will include a minimum of 5 games. Action, excitement and fun are the most important aspects of the program whilst discovery and recognition of team spirit and effort are the most rewarding and likely outcomes.

Jungle Adventure Program

The Jungle Adventure Program is a blend of camping, trekking activity, jungle survival program  as well as interactive and fun motivational games. All participants will achieve new  experiences, knowledge and a better understanding about nature, basic survival skills and self  reliance.

Belalang Adventure Field Team will lead you on treks at the rainforest area surrounding the  camping site. You will learn to appreciate the flora and fauna of the rainforest whilst you admire the views of the beautiful landscape. Along the way, you will be introduced to practical tropical jungle survival skills such as :

* How to move about safely in the jungle and the wilderness

* How to identify edible and poisonous plants

* How to obtain water from plants or other natural resources

* Cooking in flora materials

* Reading compass and maps

* Setting animal traps

* Building temporary shelters.

In short, the activities are a combination of leisure, fun and knowledge. This Jungle Training Program can also be tailored to game activities, where solving challenges will require self confidence, team work, motivation and leadership skills.

Kids Outbond


A Place where kids can see, hear, touch, smell, even taste nature. A place where they can learn about themselves, their natural environment and their peers while participating in fun and educational outdoor activities.  There’s something for every age and every interest that will help your students grow by facing challenges, overcoming their fears and doing things they never imagined they would!

Belalang Adventure offers a wide selection of classes to reflect the goals and needs of your students.  In addition to natural sciences, language arts, social sciences and mathematics, we offer courses in personal development, teambuilding, leadership and adventure

Objectives :
  • Self Confident
  • Social life interaction and working together
  • Experiential learning to overcome the problem
  • Learn to have an effective communication

… we call these Adventures in Learning and we invite you and your students to experience them hands-on kids outbound

Paintball Sport Game

Fancy an aggressive, fun but safe way of letting off steam and building team camaraderie? Why not try our new Paintball War Simulation Games, featuring the use of the latest paintball markers or guns and a big arena to battle in. Combatants will be divided into two teams with a common strategic goal. The teams will then battle it out, by mapping out tactics and using their marksman skills, to achieve the intended goal. Aside from being armed with the markers, the combatants will also be equipped with full face safety helmets and chest protectors. So, start picking your soldiers now and get ready to WARRRRRR!

Corporate Team Building Program

Modelux Adventure Team Building program invite you to explore from a fresh perspective, who you are and how you work together as a DREAM TEAM

* Getting Started

Introduction and Ice-breakers exercise help the participants to know each other better and start the learning process. Individual and team learning objectives are identified

Outdoors Activities:The activities and games are carefully sequenced based on the initial needs assessment. Each activity or initiative is about 20 to 40 minutes in duration including a debriefing facilitated by the trainer

Participation: Team members are asked to participate on the basis of equality. By dealing with each other in a non-hierarchical way old patterns can be transformed and each member gains leadership experience.

Action/Reflection: After each activity the trainer helps the group reflected on what just took place.  Helpful and non-helpful behaviors and attitudes are brought to awareness. In a non-judgmental manner the group discusses what worked or what did not work to further task accomplishment and group cohesion.

* Team Skill

Group discussions led by the facilitator provide the team members with valuable information, insights and feedback that can be used to build teamwork and leadership skills, mutual trust and confidence.

* Application

The team reviews the learning and insights gained from the training and how they will be applied.  Action plans are developed to tackle key challenges.

Contact Person :

Telp and WA     : 0812 1099 9347
Line                  : VisitKepri Promotion
IG                     : @kepripromotion
EMAIL             : arrezamp@modeluxdigital.co.id

Pulau Abang, Paket Wisata Snorkeling Pulau Abang Batam, Biaya ke Pulau Abang Batam, cara ke pulau abang batam, penginapan di pulau abang batam, pulau abang snorkeling, travel ke pulau abang, biaya ke pulau abang batam, pulau petong batam, trip pulau abang, batam snorkeling price, abang island snorkeling, batam snorkeling tour, singapore to abang island, tempat snorkeling di batam, pulau abang resort, pulau abang di batam, Wisata Bahari Pulau Abang, Pulau Abang Kepri, paket wisata pulau abang batam, paket wisata murah pulau abang batam, paket wisata bandung pulau abang batam, paket wisata singapura pulau abang batam, paket wisata batam pulau abang batam, paket wisata singapore pulau abang batam, paket perjalanan wisata pulau abang batam,paket wisata domestik pulau abang batam, harga paket wisata pulau abang batam, paket wisata alam pulau abang batam, paket wisata ke batam pulau abang batam, paket wisata termurah pulau abang batam, travel paket wisata pulau abang batam, paket wisata pulau abang batam, paket wisata domestik murah pulau abang batam, paket perjalanan wisata murah pulau abang batam, Snorkeling, Wisata Bawah Laut, Finding Nemo, riau province, batam, Abang Besar Island , Abang Island Batam , abang island diving, abang island diving tour, Abang Island Diving , Abang Island Indonesia , abang island investment, Abang Island Map , Abang Island Near Batam , Abang Island Resort , Abang Island Singapore , Abang Island Snorkeling , Abang Island Villa , Batam Abang Island , batam diving attractions, batam diving package, batam diving price, batam diving tour, batam snorkeling package, batam snorkeling price, batam snorkeling tour, Batam To Abang Island, paket scuba diving batam, petong island batam, petong island diving, petong island snorkeling, Pulau Abang Besar Island , Pulau Abang Island , Rantau Abang Island , singapore to abang island,

biaya liburan ke pulau bintan , bintan island banyan tree , bintan island ferry , bintan island resort , bintan island things to do , Bintan Lagoi, cara ke pulau bintan , Hotel Bintan, Hotel di Bintan, Hotel di Lagoi, Hotel di Lagoi Bintan, Hotel di Pulau Bintan, hotel di treasure bay bintan , Hotel Lagoi Bintan, Hotel Murah di Bintan, hotel murah di lagoi bintan , hotel the canopy bintan , hotel treasure bay bintan , Kepulauan Bintan, kolam renang pulau bintan , kolam renang terbesar dan terdalam di dunia , kolam renang terbesar di bumi , kolam renang terbesar se indonesia , kolam renang terbesar se-asia , Lagoi Bay, Lagoi Bintan, Lagoi Kepri , lokasi treasure bay bintan , misteri pulau bintan , Nirwana Bintan, objek wisata bintan , objek wisata pulau bintan , paket honeymoon pulau bintan , paket liburan tanjung pinang , paket tour bintan lagoon resort , paket tour ke lagoi , paket wisata lagoi , paket wisata lagoi dari batam , Paket Wisata Pulau Bintan, paket wisata treasure bay bintan , peta pulau bintan , Pulau Bintan, Pulau Bintan Batam, pulau bintan dimana , Pulau Bintan Hotel, Pulau Bintan Indonesia, Pulau Bintan Kepulauan Riau, pulau bintan lagoi , Pulau Bintan Resort, pulau bintan riau , pulau bintan tour , tempat menarik di bintan , tempat wisata baru di bintan , Tempat Wisata di Bintan, Tempat Wisata di Pulau Bintan, tempat wisata pulau bintan , treasure bay , Treasure Bay - Lagoi Kepulauan Riau , treasure bay address , treasure bay bintan , treasure bay bintan agoda , treasure bay bintan booking , treasure bay bintan harga , treasure bay bintan resort , treasure bay casino promotions , treasure bay casino rooms , treasure bay crystal lagoon , treasure bay island , Treasure Bay Lagoi, treasure bay lagoon , treasure bay players club , treasure bay resort , treasure bay video , Tulisan Bermanfaat , Visit Kepri , Wisata Batam , Wisata Bintan, wisata bintan kepri , wisata di lagoi  , wisata di lagoi bintan , Wisata Indonesia , wisata ke lagoi  , Wisata Kepri , wisata lagoi  , wisata lagoi batam , wisata lagoi bay  , wisata lagoi bintan , Wisata Lagoi Pulau Bintan  , Wisata Pulau Bintan, wisata pulau bintan , wisata pulau bintan lagoi , Wisata Pulau Bintan Paket Tour, wisata pulau lagoi , Wonderful Kepri , Wonderful Riau Islands ,
 

0 Komentar