Turi Beach Resort Batam Perayaan Imlek Tahun 2017

Turi Beach Resort Batam Perayaan Imlek Tahun 2017
Turi Beach Resort Batam Perayaan Imlek Tahun 2017

Turi Beach Resort Batam Perayaan Imlek Tahun 2017


Pada tahun 2017 dalam rangka merayakan Tahun Baru Imlek tahun 2017, maka Turi Beach Resort menggelar rangkaian pertunjukan dalam 3 malam secara berturut-turut dengan tujuan untuk menghibur dan memberikan pelayanan yang maksimal bagi para tamu .

Rancangan Rangkaian pertunjukan dan kegiatan tersebut : 

Jumat,  27 Januari 2017, hari ke -1

Pada hari pertama perayaan ini akan menampilkan jamuan makan malam Tahun Baru Imlek dengna tema “Reunion Dinner” dengan sajian prasmanan dengan stall live cooking termasuk sajian Yu Sheng, pada malam tersebut juga akan mempersempakan tarian khusus yaitu tarian seribu tangan atau dikenal dengan “thousand hands”dan hiburan live band tentunya, acara ditutup dengan pertunjukan kembang api.

Jamuan makan malam dengan tema "Reunion Dinner" disajikan khusus untuk menyambut Tahun Baru Imlek, yang akan dilengkapi dengan Sajian Yu Sheng, diiringi dengan Stall Live Cooking, dan juga hidangan secara prasmanan. 

Live Band dan juga Tarian Seribu Tangan atau "Thousand Hands" akan digelar pada jamuan makan malam tersebut, dengan penutup acara pertunjukan kembang api yang akan menghiasi malam indah tersebut.

Sabtu, 28 Januari 2017, hari ke-2

Penampilan Stilt Walker di Turi Beach Resort Batam sebagai hiburan pada puncak perayaan Tahun Baru Imlek yang direncanakan pada siang hari. Kemudian hidangan prasmanan dengan menu Barbeque pada sajian makan malam dan juga dilengkapi dengan stall live cooking. Variasi kuliner yang disuguhkan oleh team kuliner Turi Beach Resort Batam diharapkan dapat meningkatkan selera makan para tamu.

"Lion Dance" akan dipersembahkan ketika jamuan makan malam berlangsung, dengan tarian yang dikemas oleh para penari diharapkan dapat membuat para tamu menjadi lebih semangat dalam perayaan Tahun Baru Imlek tersebut. Dilengkapi juga dengan pertunjukan kembang api, pembakaran petasan, lalu Fashion Show, dan juga Tarian khusus Tema Tahun Baru Imlek.

Hadiah undian Lucky Draw akan dikemas dalam bentuk Ang Paw, yang diyakini sebagai simbol dari keberuntungan, yang akan diberikan pada para tamu yang mendapatkan hadiah Lucky Draw.

Tradisi Cina yang selalu mengikutsertakan Yu Sheng dalam perayaan Tahun Baru Imlek, pada tradisi nya Yu Sheng akan dicampur lalu dilemparkan bersama-sama yang diyakini sebagai simbol untuk mewakili kelimpahan, kemakmuran dan juga kekuatan.

Fun Stage Games digelar dengan diiringi hadiah-hadiah menarik, kemudian hiburan Live Band yang akan menyajikan lagu-lagu bertema Imlek, bagi para tamu dipersilahkan untuk bernyanyi dan juga meminta lagu kesenangan nya, untuk dinyanyikan.

Minggu 29 Januari 2017, hari ke-3

Pada hari ke-3 perayaan, Turi Beach Resort kembali menghadirkan Stilt Walker, acara khusus makan malam dimulai dari jam 6.30 sore hari dengan menampilkan menu khusus Indonesia - Oriental dengan sajian prasmanan dan juga menghadirkan hiburan live band serta hiburan tarian khusus “Thousand hands” serta ditutup dengan pertunjukan kembang api.

Untuk informasi dan pesesanan hubungi :

Turi Beach Resort Batam di (+62) 778-761-080 

e-mail di reservations@turibeach.com

baca juga :
  1. Reportase Nasional Edisi 226 Turi Beach Resort Batam Nongsa Fashion Walk
  2. Wonderful Indonesia Cook Book by Turi Beach
  3. Turi Beach Resort Batam Nongsa Carnival Reportase Nasional 
  4. Reportase Nasional Edisi 225 Nongsa Carnival Turi Beach
  5. Wonderful Indonesia Turi Beach Resort Batam Nongsa Carnival

0 Komentar