Wonderful Indonesia Cook Book by Turi Beach

Wonderful Indonesia Cook Book by Turi Beach

Visit Kepri Wonderful Indonesia Cook Book by Turi Beach Tulisan Bermanfaat
Wonderful Indonesia Cook Book by Turi Beach Tulisan Bermanfaat

Nongsa - Pulau Batam, Indonesia, 15 Oktober 2016

Visit Kepri Wonderful Indonesia Cook Book by Turi Beach
Wonderful Indonesia Cook Book by Turi Beach

"Wonderful Indonesia Cook Book by Turi Beach"

Turi Beach Resort Batam baru saja dengan sukses menggelar event perdana peluncuran buku "Wonderful Indonesia Cook Book" pada tanggal 15 Oktober 2016. "Wonderful Indonesia Cook Book by Turi Beach" ini di cetak dan diterbitkan oleh Lingkarantarnusa, buku "Wonderful Indonesia Cook Book by Turi Beach" terinspirasi dan berisi resep-resep masakan khas Indonesia yang selama ini menjadi menu favorit pilihan oleh tamu asing yang memesan dan menikmati menu khas Indonesia selama mereka menginap di Turi Beach Resort Batam, dengan total rata-rata jumlah hunian tamu asing sebanyak 24.203 pertahun telah menikmati hidangan menu khas Indonesia di Turi Beach Resort Batam.


Buku resep masakan ini berjumlah 40 halaman dan didesaing dengan tehnik pengambilan gambar makanan dan halaman yang berisi warna-warni foto makanan. Sumantri Endang selaku General Manager Turi Beach Resort Batam, sebagai penulis dan direktur Proyek dalam penyusunan buku masakan ini, bersama-sama dengan tim yang mendukung dan dalam proses selama 6 bulan penelitian, studi, tes dalam mengeluarkan buku ini.

Team Support Wonderful Indonesia Cook Book :
  1. Copy Editor : Amalia Amanda Kasih,
  2. Yosua Audi Paparang : Fotografer dan Layout Designer,
  3. Chef Landen Lubis : Kontributor,
  4. Chef Muhammad Falikul Arkham : Kontributor,
  5. Chef Zulkarnain : Kontributor,
  6. Koki Jusro : Kontributor

Acara ini disaksikan lebih dari 200 tamu dan undangan yang telah hadir dan berasal dari tamu mancanegara, media dan blogger pada event peluncuran buku. Acara ini juga menyajikan menu makan malam Al Fresco Barbeque tampilan khas Indonesia dengan stall live cooking dan pertunjukan Fruit Carving (mengukir buah), mempersembahkan hiburan musik live band, hadiah menarik dan perlombaan memasak Nasi Goreng yang merupakan salah satu sorotan program pada acara tersebut. 6 tamu yang hadir pada acara tersebut bersemangat mengikuti perlombaan dalam memasak Nasi Goreng, dimana perlombaan dipimpin oleh General Manager Turi Beach Resort Batam. Terdapat juga Wall of Fame "Yummi Wall" dengan atribut properti Ala Chef seperti buku masak, celemek dan topi koki untuk para tamu dalam mengabadikan foto-foto selfie atau welfie pada acara tersebut.

Visit Kepri Fruit Carving Wonderful Indonesia Cook Book by Turi Beach
Fruit Carving Wonderful Indonesia Cook Book by Turi Beach


Visit Kepri Wonderful Indonesia Cook Book by Turi Beach Resort Batam
Wonderful Indonesia Cook Book by Turi Beach Resort Batam

Tim Turi Beach Resort Batam dan para komite berbaris di depan panggung bersama-sama menghitung mundur pada hitungan ke sepuluh lalu menyalakan atribut api pyro secara bersamaan sebagai tanda puncak acara peluncuran buku "Wonderful Indonesia Cook Book by Turi Beach" diumumkan secara resmi, di dukung dengan menampilkan desain buku resep pada latar back drop elektronik dan diiringi dengan suara pecahan balon dan persembahan musik live band menambah keceriaan puncak program tersebut.

Visit Kepri Launching Wonderful Indonesia Cook Book by Turi Beach
Launching Wonderful Indonesia Cook Book by Turi Beach

Sumantri Endang sebagai General Manager dari Turi Beach Resort Batam, penulis dan Direktur Proyek dari buku resep menyatakan "dengan adanya buku masak ini dapat membantu pembaca dalam mendapatkan resep menu makanan khas Indonesia yang paling otentik, dengan mengikuti langkah-langkah memasak yang mudah, serta pembaca dapat mengeksplore dan mencicipi kekayaan rasa dalam setiap menu masakan Indonesia yang hadir dalam buku "Wonderful Indonesia Cook Book by Turi Beach".

Visit Kepri Team Turi Beach Resort Batam Wonderful Indonesia Cook Book by Turi Beach
Team Turi Beach Resort Batam Wonderful Indonesia Cook Book by Turi Beach

About Turi Beach Resort

Award winning resort Turi Beach Resort nestled in Nongsa Resorts, at the northeast part of Batam Island, and 35 minutes away from Singapore by ferry and 15 minutes from Hang Nadim Airport. Offering beautiful green landscaping in a tranquil tropical village, Turi Beach Resort features Modern-Minimalist accommodation in Tirta and Riani Wing. All 140 deluxe rooms and suites are facing the sea, being well spread over the beach front and the hillside. 

For more information about Turi Beach Resort, please visit www.turibeach.com or call (+62)778-761-080 and find the updated news about the resort by like the Facebook page at www.facebook.com/turibeach and follow the Twitter page at @turibeach .

Untuk informasi dan pemesanan hubungi :

Turi Beach Resort Batam di (+62) 778-761-080 

e-mail di reservations@turibeach.com

baca juga :
  1. Reportase Nasional Edisi 226 Turi Beach Resort Batam Nongsa Fashion Walk
  2. Wonderful Indonesia Cook Book by Turi Beach
  3. Turi Beach Resort Batam Nongsa Carnival Reportase Nasional 
  4. Reportase Nasional Edisi 225 Nongsa Carnival Turi Beach
  5. Wonderful Indonesia Turi Beach Resort Batam Nongsa Carnival

Turi Beach Resort Batam Nongsa Carnival Reportase Nasional, turi beach resort batam indonesia, turi beach resort hotel, turi beach resort nongsa review, turi resort review, turi beach promotion, turi beach resort contact, turi beach resort package, turi beach resort, turi resort in batam, turi beach water sports, turi resort batam, turi beach hotel, turi beach resort promotion, turi beach batam agoda, turi beach resort activities, turi beach resort review, turi beach deal, turi beach resort price, turi beach hotel batam indonesia, turi beach resort groupon, turi resort batam island, turi beach villa, turi beach resort 3d2n package, turi resort batam review, turi beach resort map, turi beach di batam, turi beach resort batam agoda, turi resort beach, turi beach batam review, turi beach nongsa, turi beach resort batam island, turi beach deal com sg, turi beach resort tripadvisor, turi beach resort hotel batam island, turi beach review, turi beach batam package, turi beach tripadvisor, turi beach spa,

0 Komentar