Agen Poker

Archive Pages Design$type=blogging

Review Film Tausiyah Cinta Nobar Batam 24 Januari 2016

Review Film Tausiyah Cinta Nobar Batam 24 Januari 2016

Review Film Tausiyah Cinta 

Nobar Batam 24 Januari 2016


Film Tausiyah Cinta bukan dari Novel


Tausiyah Cinta di adaptasi dari 1 halaman puisi yang dibaca Lefan dari buku non fiksi Tausiyah Cinta halaman 94

Tentang Tausiyah Cinta


Tausiyah Cinta adalah film Indonesia yang diadaptasi dari buku dengan judul yang sama dengan judul film ini. Kisah kisah yang ada di film Tausiyah Cinta mendapatkan inspirasi dari buku best seller berjudul Tausiyah Cinta. Film yang dirilis pada tahun 2015 yang disutradarai Humar Hadi. Sebuah film yang diproduksi oleh Bedasinema Pictures dengan para pemeran seperti Hamas Syahid, Ressa Rere, dan Rendy Herpy. 


Produser Tausiyah Cinta


BedaSinema Pictures

Sutradara Tausiyah Cinta


Humar Hadi

Pemeran Tausiyah Cinta :

  1. Hamas Syahid Izzuddin sebagai Azka Pradipta
  2. Ressa Rere sebagai Kareina Zahra
  3. Rendy Herpy sebagai Lefan Aurino
  4. Zaky Ahmad Rivai sebagai Afian Rivai
  5. Hilman Rosyad Shihab sebagai Ayah Rein
  6. Peggy Melati Sukma sebagai Ibu Rein
  7. Rafi Cinoun sebagai Kodir
  8. Hidayaturrahmi sebagai Elfa
  9. Meyda Sefira sebagai Bu Aufa
  10. Irwansyah sebagai Fatih
  11. Dodi Hidayatullah sebagai Dodi
  12. Zulfikar Nasution sebagai Riza
  13. Igo Ilham sebagai Ayah Lefan
  14. Afwan Riyadi sebagai Pak Irfan
  15. Muhammad Irfan sebagai Pak Chandra
  16. Nadya sebagai Dhilla (Adik Rein)
  17. Suby - Ina sebagai Produser Elfa
  18. Kembar 3 HMI Hannan Mannan Ihsan sebagai Teman Azka (asal Batam)

sumber : https://id.wikipedia.org/wiki/Tausiyah_Cinta

3 Kembar "Hafidz" asal Batam yaitu Hannan, Mannan dan Ihsan ikut mewarnai Film Tausiyah Cinta


Hafidz atau yang lebih dikenal dengan para penghafal Al Quran memang tidak bisa lepas dari cerita Film Tausiyah Cinta garapan Bedasinema Picture, karena sejak awal casting 2 tahun lalu di Indonesia Quran Foundation film ini sangat diwajibkan untuk para pemainnya bica membaca AlQur'an dengan baik dan benar, artinya bukan hanya wajah semata untuk bisa bermain dalam film Tausiyah Cinta, namun mereka pun juga harus dekat dengan Al Qur'an  film berdurasi 99 menit ini memang punya pesan kepada penonton untuk sama sama membumikan Al Qur'an

Selain para pemain pendukung seperti Irwansyah, Peggy Melati Sukma dan Meyda Sefira, ternyata ada 3 sosok anak muda yang mendukung suksesnya film ini yaitu 3 kembar hafidz yang berasal dari kota Batam, mereka adalah Hannan, Mannan dan Ihsan. Nah acting mereka bertiga bisa kita saksikan dalam salah satu adegan di film Tausiyah Cinta yang saat ini sedang tayang dan nobar di 25 kota di Indonesia

Adegan tersebut tentunya menyita perhatian para penonton karena ada para pemain pemain baru dengan hafalan hafalan baik, di dalam adegan sambung ayat tersebut pun ada Hamas dan Zaky yang mempunyai hafalan 5 dan 15 juz ditambah 3 kembar Hafidz yang masing masing punya hafalan 30 juz, dan bagi yang sudah menonton film ini tentunya ini jadi salah satu Golden Scene karena adegan sambung ayat tersebut di akhiri dengan adegan yang mengejutkan yaitu tentang pesan seorang Jomblo Galau, dan  sebaiknya bagi yg Jomblo jadilah JOSS (Jomblo Sampai Sah), ini sangat berbeda sekali tentunya dengan film lainnya karena Film Tausiyah Cinta tidak ada yg namanya dubbing terutama pada saat adegan dengan hafalan ayat ayat AlQur'an. 

"Lewat Tausiyah Cinta kami ingin menyuguhkan tayangan yang mengajak generasi muda lainnya untuk lebih dekat dengan AlQur'an, anak muda adalah generasi penerus yang harus punya guide atau petunjuk hidup yaitu AlQur'an," ujar Mas Ibas selaku Produser Film Tausiyah Cinta.






Terimakasih Buat Team Panitia Nobar Tausiyah Cinta Batam


Kalian sangat Luar Biasa sekali. Mampu menghadirkan 650 Jamaah dari berbagai kalangan dan komunitas di Batam utk menimba ilmu melalui film tausiyah cinta.


Mengutip coretan Mas Andhi Kusuma


"Alhamdulillah. Allah selalu memberikan kemudahan untuk orang orang yang selalu berjuang dalam balutan keikhlasan. Masih teringat beberapa hari yang lalu, ketika rapat pertama kalinya di XXI Mega Mall. Sempat terlintas dalam benak panitia apakah yakin bisa terisi 4 studio hanya dalam waktu seminggu? Bahkan sempat terlintas untuk memundurkan tanggal.

Dan akhirnya diputuskanlah kita YAKIN. Dan perlahan satu persatu komunitas datang dan bergabung. Saling bahu-membahu untuk bersama sama melakukan apa yang bisa dilakukan bahkan kita pun tidak saling mengenal, tapi entah mengapa saling terikat... Dan sampailah kita di hari ini, yang bahkan kita harus menolak peserta.

Inilah wajah Islam Sesungguhnya, inilah makna silaturahmi sebenarnya, inilah kekuatan ukhuwah dan inilah indahnya Dakwah berbalut ukhuwah. "Semoga Allah berkahi setiap perjuangannya, dan semoga Allah kuatkan langkahnya untuk terus menebar manfaat"

Ucapan Terima kasih dari Panitia Nobar Tausiyah Cinta Di Batam


Alhamdulillah serangkaian acara Nobar Film tausiyah cinta yg diadakan pada hari minggu 24 Januari 2016 di XXI kmren berjalan dengan sangat luar biasa. Acara ini di hadiri kurang lebih 650 penonton dengan total 5 studio. Kami selaku panitia meminta maaf atas segala kekurangannya, dan terima kasih kami ucapkan kepada para panitia yg telah mensukseskan acara ini, serta para penonton yg senantiasa bersabar utk mengantri tiket. Semoga dengan adanya nobar film tausiyah cinta ini, mampu mempererat tali silaturahim kita semua.



Terima kasih atas kerjasama yang luar biasa kepada pihak :

  1. XXI Megamall Batam Center
  2. BedaSinema Pictures
  3. Rumah Zakat Batam 
  4. Forum Lintas Pena Batam
  5. Salimah Batam
  6. Komunitas Bengkel Sabda
  7. Komunitas Tabungan Akherat
  8. Gema 165 Kepri
  9. LDK UNRIKA Batam
  10. POLTEK Batam
  11. Kubaca Batam
  12. KAMMI Batam
  13. RMKIB
  14. RMRB 
  15. Bagi Nasi Pagi
  16. Radio 105.1 RRI Batam
  17. 104.3 Radio Seila Silaturahim
  18. Batam Pos
  19. BCN TV
  20. Fish Talk 
  21. Fantastic Tour N travel
  22. Sindo Batam





Suasana ketika Nobar Tausiyah Cinta di Batam Tanggal 24 Januari 2016




Kata kata Motivasi dari Tausiyah Cinta


  • "Karena Cinta itu DITUMBUHKAN, bukan dicari"
  • "Semua orang boleh down, tapi cara bangkitnya yang BEDA. Pakai kecintaanmu pada Allah untuk menuntunmu ikhlas."
  • "Allah tidak akan menciptakan satu jiwa dua hati. Saat hati jenuh pada mahluk Nya, itu tanda hatimu sedang diarahkan kepada Nya"
  • "Aku ingin menikah dengan lelaki yang jika bersamanya, Allah dan syurga Nya terasa lebih dekat."
  • "Kalau kamu merasa hidupmu "SEMPURNA" ... kamu akan bertemu dengan yang namanya PENYAKIT HATI"


Pembeda film Tausiyah Cinta dengan film lain


Pembeda ini menjadikan rekomendasi tinggi untuk menonton walaupun masih ada kekurangan dari skenario yang terkadang suka acak. Tapi seperti kata pepatah, jangan melihat dari sampul, lihatlah dari isi nya.

Pembeda Tausiyah Cinta :

  1. Boncengan dengan bukan mahram (tidak ada)
  2. Bersentuhan dengan bukan lawan jenis (tidak ada)
  3. Berdua duaan dengan bukan lawan jenis (tidak ada)
  4. Ada beberapa kali lantunan ayat suci Al quran
  5. Soundtrak nya nasyid atau musik positif
  6. Pemain cewek nya semua berjilbab
  7. Banyak kalimat motivasi dan hikmah di tiap adegan
  8. Menyadarkan akan hakikat jodoh bagi jomblo sebagai obat galau
  9. Ajakan untuk cinta lebih kepada Allah SWT sebagai cinta yang paling tinggi tingkatannya

sumber : http://www.ragam-info.com/2016/01/film-tausiyah-cinta-tayang-di-10-layar.html

Sinopsis Tausiyah Cinta


Bercerita tentang seorang pemuda bernama Lefan (Rendy Herpy) yang kehilangan seorang ibu yang terdzolimi dari ayahnya. Yang membuat Lefan ingin bisa sukses tanpa bantuan ayahnya dan juga ingin membuktikan pada ayahnya bahwa Lefan bisa memuliakan dan mengasihi seorang perempuan. 

Sampai suatu hari bertemu dengan Azka (Hamas Syahid Izzuddin), Aska merupakan seorang arsitek sholeh, tampan, dan hafidz Qur’an. Dia juga pria yang sangat sempurna, Lefan menemukan kharisma yang tidak ia dapatkan dari sosok ayahnya. Lafan dan Azka dipertemukan saat ada suatu project atau tugas yang membawanya kini menjadi sahabat.

Di saat seperti itulah Lefan mulai bertanya tanya tentang perasaan batin yang di alaminya kepada Azka.Tak hanya menjadi arsitek pembangun gedung, Azka terus belajar menjadi arsitek pembangun iman untuk dirinya dan lingkungannya. Suatu hari ada sebuah Project di kantor yang mempertemukan dua pemuda tampan ini dengan Rein (Ressa Rere), gadis cantik yang juga hafal qur’an. Rein bekerja freelance di perusahaan iklan.

Hari berganti-hari Lefan mendapatkan sesuatu pada diri Rein yang tidak ada pada diri almarhumah kakaknya, Elfa (Hidayatur Rahmi). Ternyata, ada sosok sholehah yang membuat hati Lefan merasakan sesuatu yang menyentuh

sumber : http://www.pusatsinopsis.com/2015/09/tausiyah-cinta-2015.html

COMMENTS

Name

Bengkel Sabda Event Film Iklan Info Internasional Internet Marketing Jualan KISS Komunitas Kuliner Lagu Lain lain Loker Media Motivasi Nasional New olahraga Profile Puisi Resep Review Saham Sosial Sport Tukiyo Suryo Atmojo Tulisan Tutorial Video Wirausaha Wisata
false
ltr
item
Tulisan Bermanfaat: Review Film Tausiyah Cinta Nobar Batam 24 Januari 2016
Review Film Tausiyah Cinta Nobar Batam 24 Januari 2016
Review Film Tausiyah Cinta Nobar Batam 24 Januari 2016
https://3.bp.blogspot.com/-I8qfEGDpHWs/VqZDOuevjaI/AAAAAAAAJk4/r5CYkF1wvsw/s320/Review%2BFilm%2BTausiyah%2BCinta%2BNobar%2BBatam%2B24%2BJanuari%2B2016.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-I8qfEGDpHWs/VqZDOuevjaI/AAAAAAAAJk4/r5CYkF1wvsw/s72-c/Review%2BFilm%2BTausiyah%2BCinta%2BNobar%2BBatam%2B24%2BJanuari%2B2016.jpg
Tulisan Bermanfaat
http://www.arrezamp.com/2016/01/review-film-tausiyah-cinta-nobar-batam.html
http://www.arrezamp.com/
http://www.arrezamp.com/
http://www.arrezamp.com/2016/01/review-film-tausiyah-cinta-nobar-batam.html
true
6140159506212043222
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago